Review: Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

February 20, 2018
Assalamualaikum...
Hy dear,

Saya super excited banget nulis review ini! Hmm... Kalian pasti bisa nebak kalo saya excited gini berarti hasilnya apa? Hehehe

Saya, lagi super kecanduan sama skincare, entah kerasukan apa, karena selama ini saya kurang peduli dalam hal merawat wajah, saya lebih suka membeli makeup. Tapi lama-lama kelamaan wajah saya mulai menunjukan tanda-tanda harus segera di selamatkan. Terutama di bagian kantung mata saya.

Terbiasa begadang semenjak kuliah, kerja lembur terus hingga sekarang menjadi ibu baru yang harus deal dengan kekurangan tidur bikin dark circle saya ampun-ampunan deh, parah banget hitamnya :(
Dan saya pun pengen banget menua dengan cantik bak ses Nicole Kidman yang masih super duper cantik kaya masih umur 30an >,<



Keinginan saya bisa terwujud jika saya menggunakan eye cream sejak dini, kenapa? Karena kalau kulit di sekitar mata kita sudah berkeriput, walaupun umur masih muda, pasti orang akan melihat kita seperti sudah tua, hiks. Pilihan saya pun jatuh kepada Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream. Eye cream ini ngehits banget untuk melawan kantung mata. Saya pun jadi super penasaran dan saya sudah mencoba Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream selama kurang lebih sebulan, dan akan membagikan hasilnya di postingan ini.

So keep reading ~


Kemasan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini apik tenan, super elegan dan mevvah! Hadir dengan box biru yang terlihat super chic! Kemasan jar nya tergolong kecil banget, gemes dan bikin mudah untuk dibawa kemana-mana. Berat bersihnya sekitar 10g. Berhubung hanya digunakan untuk bagian mata, jadi walaupun kecil bakal awet banget!


Creamnya sendiri berwarna putih susu. Cream ini memiliki wangi seperti obat, namun tidak terlalu menyengat dan tidak mengganggu sama sekali untuk saya.


"Mengandung minyak esensial, memberikan sensasi kesegaran dan formula yang ringan untuk berfungsi menjaga kelembaban area mata selama 24 jam. Membantu mengurangi lingkar hitam, mengurangi kantung mata, menjaga area kontur mata agar tetap sehat dan lembab. Efek antioksidan akan membantu memperhalus area kontur mata."

Cara pakai:
Aplikasikan dengan lembut di sekitar kontur mata anda dengan jari manis dan tepuk secara lembut untuk meningkatkan penyerapan.


Saat pertama kali di gunakan, saya cukup terkejut dengan sensasi dingin yang di hasilkan, karena agak sedikit terasa "cekit" gitu, tapi setelah beberapa kali digunakan rasa "cekit" itu pun hilang, dan hanya ada sensasi dingin di area sekitar yang diolesi eye cream ini.

Another plus point, Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini cepat sekali meresap saat digunakan, tidak lengket, pun tidak menimbulkan sensasi oily di area sekitaran mata.


As you can seeeeeeee, dark circle saya terlihat jauh berkurang kaaann?? I am not potoshoping this at all lho ya! Bayangin dong, kalo baru sebulan aja sudah seefektif ini hasilnya, bagaimana kalau saya terus menggunakannya dalam jangka waktu yang lama? Impian wajah kentjang anti keriput bak ses Nicole Kidman pasti bisa terwujud 😎

Oiya, saya juga sudah pernah membahas night cream dari Avoskin yang hasilnya nggak kalah memuaskan, bisa kalian baca di link di bawah ini


Harga untuk Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini adalah IDR 149.000 dan bisa kalian beli di website resmi Avoskin 

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.