Review: Eternaleaf Moisturizing Shampoo, Eternaleaf Body Bath, Eternaleaf Body Lotion.

Assalamualaikum...
Hy dear...

Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan kiriman produk dari Clozette dan Eternaleaf, tidak hanya satu produk, namun satu paket lengkap berisi 3 produk Eternaleaf yang berbeda yang di kemas dalam kemasan Holiday Greetings. Super gemas dan bikin saya super excited!


Paket Holiday Greetings Eternaleaf ini bisa banget di jadikan hadiah!


Seperti yang saya sudah sebutkan di atas, dalam kemasan Holiday Greetings ini berisi empat produk Eternaleaf, yaitu satu bauh Eternaleaf Moisturizing Shampoo, dua buah Eternaleaf Body Wash, dan satu buah Eternaleaf Body Lotion. Masing-masing produk memiliki berat 250ml.


Sebelumnya, apa sih Eternaleaf itu? 
Eternaleaf merupakan produk perawatan tubuh lokal Indonesia yang menyediakan produk perawatan tubuh dengan essence buah merah khas Papua.


Mungkin banyak yang masih asing dengan buah merah khas Papua seperti saya, berikut sedikit penjabaran mengenai buah merah khas Papua menurut informasi yang saya dapatkan di situs Eternaleaf www.eternaleaf.com


BUAH MERAH PAPUA

Its bright red color indicates the fruit is rich in all nature’s good. Only found in Papua, this fruit also provides Omega 3, Omega 6, Selenium, Alpha Tocopherol and Antioxidant for your skin needs.
We have invested our passion and dedication in a research about this magnificent fruit. After 16 years of hard work and anticipation, our scientific research has come to its conclusion, and we proudly declare that Buah Merah Papua:
1.Has the highest antioxidant compared to all fruit.
2.Contains the most complete nutritional composition.
3.High in Beta-carotene, Beta-Chriptoxhatin and Tocopherol or Vitamin E.
4.Contains essential Omega 3, 6, 9 and Essential Micro-Mineral Selenium.


Produk personal care yang mengandung minyak buah merah Papua, dimana buah merah ini hanya bisa tumbuh di Papua dan mengandung antioksidant tertinggi. Buah merah ini mengandung Beta Carotene, Alpha Tocopherol, Selenium, dan Omega 3, 6, dan 9 yang memberikan manfaat yang baik untuk kulit tubuh dan rambut. Produk personal care yang mengandung antioksidant tinggi saat ini dibutuhkan karena melihat adanya radikal bebas yang banyak terjadi di sekeliling kita yang bisa mengakibatkan penuaan dini, penyakit kulit, rambut rontok dan pecah-pecah.

Surprisingly, banyak banget manfaat dari buah merah Papua! Nah, sekarang kita langsung masuk ke review produknya yuk!
Eternaleaf Body Bath



Our specially formulated body bath formula is made with the distilled extract of Red Papua fruit, which we harvest by hand from the rich valleys of Papua. Packed with antioxidants, this balanced formula helps restore the skin's pH balance to keep skin healthy and glowing.


Apply a few drops to your body, gently lather with a pouf, and message all over wet body.

Body bath Eternaleaf memiliki aroma yang menurut saya seperti buah pepaya yang manis, cukup sweet dan tidak berlebihan. Saya cukup surprise saat menggunakan body bath Eternaleaf ini karena saya langsung bisa merasakan efek kelembutan pada kulit saya, bahkan sejak pemakaian pertama! 

Eternaleaf Moisturizing Shampoo


Our unique naturally moisturizing shampoo is enchanced with the extract of the legendary Red Papua fruit, hand-harvested from the rich soil of Papua. For silky soft hair and natural long lasting shine.


Apply to wet scalp and hair, then rinse clean and repeat if required.

First impression saya setelah kurang lebih seminggu menggunakan shampoo dari Eternaleaf ini, rontok di rambut saya tidak tambah parah dan yang cukup terasa banget, kulit kering/ketombe saya berkurang parah! Serius banget! Tapi shampoo ini memberikan rasa kesat pada rambut, kalau tipe rambut yang gampang kusut, saya sarankan untuk menggunakan conditioner untuk meminimalisir kekusutan/rambut patah/kerontokan pada rambut.

Eternaleaf Body Lotion


We created thid unique body lotion formula using the extract of the legendary Red Papua fruit, hand-harvested from the rich soil of Papua. Use it to moisturize and restore dull, dry skin to glowing smoothness.


Smooth all over hands and body several times daily as needed.

Body Lotion Eternaleaf ini sama enaknya dengan body bath nya, kulit saya langsung terasa banget lembutnya di kulit. Selain itu body lotion Eternaleaf cepat sekali meresap di kulit, tidak lengket dan juga tidak meninggalkan kesan licin di kulit.


Model tutup yang sangat memudahkan dalam mengeluarkan isi produk.


Pastikan produk yang kalian dapatkan masih baru, tiap botol produk Eternaleaf memiliki segel seperti foto di atas saat belum di buka.


Foto di atas adalah foto tekstur dari ketiga produk dari Eternaleaf. Everything was right, teksturnya pas untuk masing-masing produk. Hanya saja, saya agak terkejut saat pertama kali menggunakan body lotion nya, karena warnanya yang cukup vibrant orange, walaupun saat di aplikasikan pada kulit warna orangenya pun hilang dan menyatu dengan kulit.

But....

Terlihat tidak ada sisa hint warna orange yang masih tersisa pada telapak tangan saya, hal tersebut personally cukup mengganggu saya, karena terkesan body lotion ini menggunakan bahan pewarna :(


Harga untuk kemasan Holiday Greeting normalnya adalah Rp 450.000 namun, saat ini sedang diskon dan sekarang hanya seharga Rp 350.000. Such a great deal banget kan?

Sedangkan untuk harga satuannya; Eternaleaf Moisturizing Shampoo Rp 149.000, Eternaleaf Body Bath Rp 129.000 dan Eternaleaf Body Lotion Rp 139.000.

Produk-produk Eternaleaf bisa di dapatkan melalui website resmi mereka di www.eternaleaf.com atau bisa juga di dapatkan di Watsons, Century, Blanja, Blibli, Elevenia, Lazada, dan masih banyak lagi, untuk info lebih lengkap kalian bisa melihat daftar lengkapnya pada link berikut: Eternaleaf Store.

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!


No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.