Biore Body Scrub!

Assalamualaikum...
Hy dear

Sebelum menikah, jujur saya ini paling maleeeeeesss banget yang namanya mandi setelah pulang kerja, rasanya langsung pengen terjun aja ke kasur dan tidur. Who's with me?

Tapi itu dulu, semenjak nikah saya selalu mandi tiap pulang kerja, ga tega sama suami di sebelah dan suami saya termasuk orang yang lebih 'bersih' di bandingkan saya hahaha. Bahkan saat saya lagi mabok parah dan benci banget sama wangi sabun, suami saya tetep maksa saya harus tetep mandi, mau mandi-nya sambil muntah juga harus tetep mandi, katanya biar badannya lebih segar dan istirahat pun jadi lebih nyaman :)

Nah, saat saya lagi mabok sama wangi sabun lama, saya pun berburu sabun baru yang wangi-nya pas di hidung, salah satu merk yang saya coba adalah Biore, dan hanya Biore saja sabun yang selalu saya repurchase karena wanginya paling pas di hidung saya.



Senang sekali rasanya saat saya mendapatkan hampers dari Biore!


Hampers tersebut berisi Biore White Scrub, handuk dan pouch cantik. 


Skin Caring Body Foam
Body foam yang tidak hanya membersihkan kulit, namun juga menjaga kelembaban kulit. Jadikan mandi menjadi awal dalam merawat kulit, kulit cantik dan lembut.

Nikmati sensasi pijatan lembut menenangkan dari "Brightening Natural Scrub" yang mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara menyeluruh. Dipadukan dengan Skin Purifying Technology yang di perkarya dengan Vitamin E dan Green Tea Extract. Kulit terasa begitu halus dan lembut tanpa khawatir kulit menjadi kering.


Yup, body wash dari Biore mengandung scrub yang dapat membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati lebih baik di banding body wash umumnya. Saya pun tidak pernah merasakan kulit saya menjadi kering setelah habis mandi. Wangi nya pun sangat menenangkan.

Saya pun selalu menantikan moment mandi bersama Biore White Scrub!

Thank you Biore Indonesia
and thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.