Review: Bio Oil untuk Melawan Stretchmarks

Assalamualaikum…
Hy dear…


Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan kiriman Bio Oil dari Nihonmart, pas banget dengan kondisi kehamilan saya yang makin membesar saya membutuhkan produk yang mampu menjauhkan saya dari stretchmarks.



Sebelumnya, apakah kalian pernah mendengar tentang Nihonmart?

“Nihonmart, your number one destination for asian beauty inspiration!
Nihonmart adalah sebuah toko kosmetik online yang didirikan untuk memenuhi kebutuhan akan produk-produk kecantikan berkualitas untuk wanita Asia. Kami fokus untuk memberikan kosmetik  berkualitas kepada customer kami.”

Kalau kalian kepo dengan produk-produk yang di jual Nihonmart, silahkan lihat di link berikut Nihonmart

Kembali ke Bio Oil, saya ingin memberikan first impression saya selama kurang lebih satu bulan menggunakan produk ini. 


Product description:
Bio Oil merupakan produk perawatan kulit yang sangat di rekomendasikan untuk membantu menyamarkan bekas luka, stretchmarks, kulit dehidrasi, warna kulit tidak merata serta untuk perawatan kulit kering dan penuaan.
Mengandung PurCellin Oil, yang memastikan bahwa setiap manfaat yang terkandung pada vitamin dan ekstrak tumbuhan dapat terserap dengan mudah.

Paling penting untuk saya saat ini, Bio Oil aman untuk ibu hamil!
Dengan menggunakan Bio Oil dua kali sehari selama tiga bulan kita sudah dapat melihat hasilnya. But, please note ya, Bio Oil ini membantu untuk menyamarkan, bukan untuk menghilangkan, dan hasil penggunaan pada tiap orang mungkin berbeda.

Sedangkan, selama kehamilan gunakan sejak mulai memasuki trisemster kedua, gunakan sehari dua kali. 


Bio Oil sangat multifungsi karena bisa di gunakan pada seluruh bagian tubuh termasuk wajah. Bio Oil juga aman di gunakan pada jenis kulit sensitif. 

Saat di oleskan Bio Oil ini langsung meresap dan sama sekali tidak terasa lengket di kulit. Hasil menggunakannya selama kurang lebih satu bulan memang belum terlalu terlihat, namun saya bisa merasakan permukaan stretchmarks saya menipis, tidak setebal sebelumnya.

Selama sebulan ini saya cukup rutin menggunakan Bio Oil pada perut saya yang semakin lama semakin membesar, alhamdulillah hingga saat ini saya belum menemukan adanya stretchmark yang muncul. Saya tidak akan meninggalkan produk ini bahkan saat saya sudah melahirkan nanti!


Kalau rajin menggunakan Bio Oil selama jangka waktu yang cukup lama saya yakin sih stretchmarks benar-benar mampu tersamarkan dengan baik. Kalau kebetulan sedang hamil juga seperti saya, wajib banget nih menggunakan Bio Oil sejak awal trisemester kedua, biar bagian-bagian tubuh kita bisa terhindar dari stretchmarks yang super nyebelin itu!

Kalian bisa mendapatkan Bio Oil di Nihonmart dengan harga Rp. 116.000

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.