Review: Douce Etlisse Wipey Cleansing Oil

Assalamualaikum...
Hy dear...

Saya ini sebenarnya lebih suka membersihkan wajah dengan cleansing oil, karena proses membersihkan makeup jadi jauh lebih cepat dan praktis! Tapi berhubung cleansing oil kesukaan saya sudah habis dan harga cukup tinggi, saya jadi nggak repurchase lagi :(

Pernah mencoba cleansing oil yang berbotol ungu itu tuh, namun saya tidak begitu menyukainya. After that, saya belum pernah mencoba cleansing oil lainnya, sampai teman kantor saya memberikan Douce Etlisse Wipey Cleansing Oil.

Penah mendengar brand Douce Etlisse tidak? Saya juga baru tahu dan baru dengar brand ini ._.

Jadi Doutce Etlisse ini merupakan brand indie lokal lho, dan tenyata sudah cukup lama malang melintang di pasar kosmetika Indonesia. Karena pas saya cari nama Doutce Etlisse di mesin pencari, ada review tentang produk mereka pada tahun 2014, sudah cukup lama kan berarti?
Waktu itu saya di kasih dua produk Doutce Etlisse sama teman saya, tapi sampai detik ini saya belum cobain face mask-nya, nanti yaa kalau sudah saya coba, saya review juga si face mask ini :D
Description:
All natural makeup remover that gently lifts your makeup right off without harming delicate skin. It easily removes waterproof cosmetics. 

Using directions:
Apply to cotton pad and gently press onto face, eye or lips then wipe off

Ingredients:
Grapessed oil, rice bran oil, castor oil, ylang-ylang oil, tocopherol.
Untuk packagingnya di kemas dalam bentuk botol mini, dengan cap flip-flop. Sebenarnya saya lebih menyukai dengan kemasan pump sih untuk cleansing oil. karena dengan kemasan seperti ini, oilnya akan "berceceran" pada botolnya. Which is kalian bisa liat sendiri how oily my bottle is, hehehe.
Tekstur oil nya cukup pekat, dan kental. Berhubung saya anaknya ga sabaran, saya langsung mengaplikasikannya menggunakan telapak tangan bukan dengan kapas, karena dengan tekstur yang kental, agak susah jika di gunakan dengan kapas. Menurut saya, yaa.
Nah berikut hasil kerja dari Douce Etlisse Wipey Cleansing Oil. Untuk cosmetics seperti eyeshadow, foundation, lipstik, blush dan matte lipstick, Douce Etlisse Wipey Cleansing Oil masih bisa di bersihkan dengan baik. Namun untuk mascara dan eyeliner, masih kurang ampuh.

Tapi, jujur aja sih, mascara yang saya gunakan memang mascara yang bikin saya desprate banget untuk menghapusnya. Entah sudah saya review apa belum. Tapi mascara Etude House Lash Perm Curl Fix Mascara itu emang asli, susaaaah banget di apusnya -___-

Kalian harus tau, saya menikah dua kali, dan semuanya heavy makeup bangeeet! Dan saya membersihkan makeup nganten saya pake Douce Etlisse Wipey Cleansing Oil ini. Seriously, proses membersihkan makeupnya jadi cepet banget! Tau ndiri kan mekap penganten tebelnya kaya apa? Bisa besok pagi saya selesai bersihin makeup doang kalo tidak menggunakan cleasing oil ini :/

Walaupun pada foto di atas agak kurang meyakinkan ya dear performa Douce Etlisse Wipey Cleansing Oil, tapi masih cukup oke kok untuk menghapus makeup sehari-hari sampai heavy makeup kalian, dan pastinya menghemat waktu kalian juga, kekeke

Pros:
+ Cukup baik dalam membersihkan makeup,
+ Kemasannya kecil, mudah untuk di bawa travelling,
+ Membuat proses membersihkan makeup jadi lebih cepat,
+ Tidak menimbulkan reaksi negatif pada kulit wajah saya, yeaaay!

Cons:
- Tekstur oil-nya terlalu kental
- Lebih suka jika model botolnya pump.

Price:
Rp 65.000

Where to buy?
Bisa kalian beli di online-online shop

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

1 comment:

  1. Wah menarik nih. Jadi pengen coba hehehe
    Akupun pake cleansing oil juga langsung aja dari telapak tangan biar praktis hahaha.
    Cobain Bril Savoinerie juga, Nurina.

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.