Hari Belanja Nasional Whislist

Assalamualaikum,
Hy dear...

Year end is almost coming!
Tidak terasa banget yah, saat ini kita sudah berada di pertengahan bulan November, dan sebentar lagi kita akan memasuki bulan penuh siksaan, Desember.


Source: radioaustralia.net.au

Kenapa saya bilang penuh siksaan? Karena pada umumnya, di bulan November akan ada banyaaaaak sekali diskon-diskon yang bertebaran. Yeaah, Year End Sale is coming! Diskon akhir tahun ini suka gila banget, ga usah heran kalau ada brand yang berani memberikan diskon hingga 90%. Kasian dompet ataupun credit card kita, mereka di siksa dan di peras sama yang empunya :p
source: interaksyon.com

Nah, ada satu hal yang suka bikin saya bete dari hal tersebut, the crowd! Sebenarnya hal yang wajar banget sih kalau penuh dengan orang, siapa juga yang nggak mau diskon, ahahaha. Saya kurang menyukai berbelanja di tempat yang terlalu penuh, apalagi kalau harus mengantri dan bergilir dulu untuk masuk ke tokonya saja, hiiii big no deh!! Belanja online merupakan salah satu penyelamat saya banget. Pernah mendengar Harbolnas Zalora (Hari belanja online nasional)? Naaah, Harbolnas ini merupakan event toko online terbesar di Indonesia, hampir seluruh online market yang ada pasti memberikan diskon yang sangat besar. Kalian tahu kalau Zalora.co.id adalah pelopor terciptanya Harbolans ini, keewwwlll!

Harbolnas biasanya berlangsung pada bulan desember. Mumpung desember masih jauh, nah saya ingin mengajak kalian untuk bikin whislist dari jauh-jauh hari, jadi pada saat event ini berlangsung kita bisa dengan mudah membeli barang-barang yang kita inginkan tanpa takut keduluan orang lain.

Berikut beberapa list whislist saya di Zalora.co.id :p

High Heel Pumps

Chloe Hand Bag

Asymmetric Peplum Lace Top

Sebenarnya masih ada banyak lagi, tapi takut berebutan sama kalian aah! LOL :p
Jadi, yuk segera bikin whislist kalian!

Thanks for reading
See you on my next post.
Kisses!

1 comment:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.