Beli Lingerie Tanpa Malu di AsmaraKu.com

Assalamualaikum,
Hy dear...

Apa yang pertama kali kalian pikirkan jika mendengar kata Lingerie?
Sexy, wanita, menikah, dan pasti banyak hal lainnya. Kalau saya, setiap mendengar kata lingerie, saya pasti tertawa sendiri, karena mengingat pengalaman pertama saya saat membeli lingerie.

Lingerie ternyata tidak hanya untuk wanita yang sudah menikah lho! Kalian yang masih single pun bisa menggunakan lingerie, karena tidak semua model lingerie itu sexy! One thing for sure, menggunakan lingerie bisa membuat kita jauh lebih percaya diri, dan pastinya membuat tidur kita lebih nyaman, trust me! 

itu sebabnya sudah sejak lama saya ingin membeli lingerie, namun karena cukup malu saya pun tidak pernah membeli lingerie hingga akhirnya tahun lalu saya berhasil membeli lingerie karena akan saya gunakan sebagai salah satu isi hantaran untuk acara lamaran saya nanti. Tentunya saya tidak mau malu sendiri, saya mengajak pacar (sekarang suami) saya untuk menemani saya membeli lingerie. Hahahaha...

Pengalaman pertama saya membeli lingerie di store cukup bikin deg-deg seeerrr ~ Kenapa? karena;
1. Saya mau membeli lingerie
2. Saya berhijab (malu aja gitu, ketawan genitnya, LOL)
3. Saya membelinya bersama pacar
4. Saya belum menikah
5. Tatapan orang-orang atau pelayan
6. Saya harus berhadapan sama kasiiiirrr!!!

Sebenarnya sih bodo amat ya, dan cuekin aja tatapan sama senyam senyum simpul mba/mas, spg/spb yang ada di sekitaran, tapi untuk saya yang ke-peka-an-nya dan insecurenya tinggi, membeli lingerie merupakan suatu kerja keras. Suami saya juga waktu itu kabur-kaburan teruuuss, cuma nunjuk-nunjuk trus kabur. Iya sih, saya ngerti dia pasti jauh lebih malu dari saya, tapi kita kan harus saling support! Hahaha

Saya ingeeet banget, pas saya lagi memilih lingerie, ada mas-mas yang lagi memilih dan (sepertinya) ingin membelikan wanitanya lingerie. Sumpaaah, saya salut sama mas-mas itu beli lingerie sendirian, saya yang cewek aja gemeteran maaass >3<

Setelah kejadian tersebut saya tidak pernah membeli lingerie lagi, padahal setelah mencoba menggunakan lingerie saya ketagihan dan ingin mengoleksi lebih banyak model lainnya. Tapi apa daya, saya mah cemeeen ~ Jangankan beli lingerie sendiri, lagi liat-liat kosmetik trus di samperin BA aja saya langsung kabur XD
Hingga akhirnya saya mendapatkan tawaran oleh AsmaraKu.com untuk membeli lingerie yang saya inginkan yang ada di website AsmaraKu. Btw, kalau kalian sudah membaca postingan saya AsmaraKu.com: Penyelamat Rambut Rontok SayaPada postingan tersebut saya sudah menjelaskan apa itu AsmaraKu, namun akan saya jelaskan lagi dari sisi yang berbeda ya :)

AsmaraKu.com merupakan website yang menjual segala kebutuhan baik pria maupun wanita, parfume, gift dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, AsmaraKu juga menjual kebutuhan pasutri hingga lingerie. Membeli kebutuhan pasutri dan lingerie biasanya masih menjadi momok yang "menakutkan" dan "memalukan" bagi sebagian besar pasutri. Oleh karenanya kehadiran website AsmaraKu bisa di bilang merupakan penyelamat kita, pasutri khususnya.
Mostly, lingerie yang ada di AsmaraKu.com sudah termasuk G-string. 
And yeeess!! Saya benar-benar terselamatkan oleh AsmaraKu! Akhirnya koleksi lingerie saya bertambah dan saya pun dapat melaluinya tanpa perasaan deg-deg seeerrr lagi hahaha.

Takut ketawan orang rumah kita habis berbelanja lingerie? Tidak perlu khawatir, karena AsmaraKu tidak memasukan nama website maupun invoice yang berisi keterangan pembelanjaan kita pada paketnya. Semuanya aman dan dijamin hanya akan menjadi rahasia kita berdua, pembeli dan tim AsmaraKu :D
Seperti yang sudah saya jelaskan pada postingan sebelumnya, berbelanja di AsmaraKu pun sangat mudah, ga pake ribet dan sangat fast respond. Selain itu, AsmaraKu juga sering mengadakan promo ataupun diskon-diskon yang cukup menggiurkan. Yang paling penting! Pengiriman di AsmaraKu cepet banget!! Saya sudah dua kali berbelanja di AsmaraKu dan kedua paket saya datengnya super cepet, hari ini konfirm pembayaran, besok barangnya sudah sampai. Kalau bahasanya teman saya, MANA MANTAAAAPPP!! Hahaha.
Oiya, ga kalah penting nih! Kedua lingerie yang saya pilih memiliki kualitan yang baik, seperti yang bisa kalian lihat pada foto-foto di atas. Jadi, ga perlu takut ketipu gambar ya, kedua lingerie yang saya beli sama persis dengan gambarnya :D


Tapi, kalian harus perhatikan juga pada bagian deskripsi tiap produk, karena ada lingerie yang all size dan ada yang memiliki ukuran nomor. Pastikan kalian membeli lingerie sesuai dengan ukuran kalian.
Jadi nggak sabar mau membeli lingerie juga? Saya punya kode diskon lho untuk kalian :D
Kalian bisa mendapatkan potongan harga Rp 50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 200.000 dengan memasukan kode AFFNURINA50 pada saat checkout! Lumayan banget kan kalian bisa membeli lingerie atau produk lainnya di AsmaraKu dengan harga miring :)

Jangan lupa untuk visit website AsmaraKu.com

Thank you AsmaraKu dan BloggerCeriaID, for this opportunity.

And thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!


1 comment:

  1. Jadiii... bertahan berapa lama lingerienya pas dipakai? hihihihi :D

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.