Review: Catrice Absolute Eye Color

Assalamualaikum,
Hy dear...

Pernah mendengar brand makeup bernama Catrice? Catrice cosmetics merupakan brand drugstore Eropa yang akhir-akhir ini lagi booming banget karena sudah masuk pasar Indonesia dengan harga-harganya yang sangat terjangkau!

Saat Guardian terdekat dari rumah saya akhirnya menjual Catrice Cosmetics, saya pun tidak mau ketinggalan untuk mencoba beberapa produknya #anaknyagamaukalah!
Dari beberapa review yang saya baca, banyak yang bilang bahwa kualitas single eyeshadow Catrice lebih bagus daripada eyeshadow palettenya. Oleh karena nya saya pun langsung mengambil 3 buah Catrice Absolute Eye Color untuk membuktikannyah!
Dari segi packaging, saya cukup suka dengan packagingnya Catrice Absolute Eye Color yang simple dan tidak terlihat murahan.


Penasaran dengan pigmentasi Catrice Absolute Eye Color? Saya memiliki perbandingan swatch yang menggunakan base dan tidak. Keep reading yaa ~

Kalau di perhatikan pigmentasi yang di berikan Catrice Absolute Eye Color cukup baik, dengan ataupun tanpa base eyeshadow, walaupun sebenarnya saya mengharapkan pigmentasi yang lebih dari ini. Namun satu yang saya kurang suka, beberapa warna Catrice Absolute Eye Color cukup powdery dan menciptakan banyak fall out, terutama untuk shade 970 Peachahontas.
Banyak sekali jenis produk Catrice yang masuk di Indonesia, saya yakin kalian akan kebingungan untuk mementukan produk mana yang akan kalian bawa pulang, hahaha! Next, kalau nggak di ikutin suami pas lagi di Guardian saya ingin mencoba membeli eyeshadow palatte, concealer dan bronzernya, aahh! Karena seriously, dengan harganya yang sangat terjangkau, you can never get enough! Oiya, harga untuk Catrice Absolute Eye Color adalah Rp 46.000 terjangkau kan?
Apakah kalian sudah mencoba Catrice Absolute Eye Color atau produk Catrice lainnya?
Kasih tau dong, produk apa yang menjadi favorite kalian dan wajib saya coba.

Thanks for reading, 
see you on my next post.
Kisses!

1 comment:

  1. Aku punya yang popeye's (warna hijau army gitu), pigmentasi emang sebanding sama harganya sih yah. ahahaha. aku jadi pengen coba yang hukana matata! ANw, really love your photos and editing! So pretty and clean!
    www.christinbunady.wordpress.com

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.