Review: Mad for Lipstick Matte Lip Cream

Assalamualaikum...
Hy dear...

Beberapa waktu yang lalu di group chat Blogger Ceria, Tiara seperti biasa menebar racun matte lipstick terbaru! Walaupun belum ada swatchnya sama sekali, saya pun termakan racun-nya Tiara >,<

Hanya berdasarkan gambar promosi di Instagram saya pun mencoba satu dari ke enam shade yang ada. Pilihan saya jatuh ke shade Sweet Violet.
Saya cukup suka dengan packaging box-nya. Terlihat elegant dan ekslusif. kekeke
Packanging nya lipcream tidak jauh berbeda pada umumnya. Tapi entah kenapa saya lebih suka packaging lip cream berbentuk kotak seperti ini di bandingkan dengan yang berbentuk bulat kekeke. Begitu pun dengan aplikatornya, masih standar seperti aplikator pada umumnya.
Lip cream ini memiliki pigmentasi yang cukup keren! Sekali swap warnanya langsung pigmented! Teksturenya pun paling baik di antara lip cream lainnya yang pernah saya coba. Tidak lengket dan tidak membuat bibir saya kering.

Bahkan, dua orang teman saya yang pernah mencoba lip cream ini pun bilang, kalau Mad For Lipstick Lip Cream ini memiliki tekstur yang paling enak dan nyaman di bibir!

Brand: Mad For Lipstick
Product Type: Matte Lip Cream
Shade: Sweet Violet
Price: Rp 120.000
Sites: Instagram
Ratting: 5/5
Recommend?: Yes!!

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!


2 comments:

  1. setuju banget klo pigmentasinya emang dasyat..

    https://i-love-memories.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Aahhh review lipen atau sebangsanya ini slalu bikin mupeng, hahaha.

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.