REVIEW: Wardah Exclusive Matte Lip Cream (Red Dicted & See You Latte)

Assalamualaikum.
Hy dear...

Saya mau menulis review lipstik matte dari brand lokal yang lagi nge-hits banget! Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Cukup sulit bagi saya untuk menemukan lip cream ini, sekalinya ada pun, belum tentu warnanya yang saya suka atau cocok dengan skintone/wajah saya.

Lucky me! I got the most wanted shade, See You Latte. Selain See you Latte, saya juga memiliki shade Red Dicted. Tanpa perlu banyak basa-basi, kita langsung masuk ke reviewnya aja, yuk!

Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini sebenarnya hadir dengan kemasan box, berhubung saya photoshootnya (ceilah bahasanya potosut) di kantor, saya tidak membawa box nya. Nggak penting juga sih kemasan box nya hahaha.
Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini memiliki 6 varian shade yang saya obsess pengen beli semua warnanya, tapi susah bener nyari nya dimana-mana -__-
Tapi jangan khawatir, Makeup line Wardah yang kini memiliki banyak sekali peminat ada di Zalora Indonesia. Di Zalora Indonesia, kamu bisa menemukan koleksi dari Wardah.

Klik disini untuk melihat koleksi makeup Wardah di Zalora.
Packagingnya cukup clean dengan tabung transparant yang dapat membuat kita bisa langsung melihat warna asli dari lip cream tersebut
Brush/sponge aplikator-nya cukup enak dipakai, dan berkat gagangnya yang panjang, saya merasa lebih mudah mengontrol saat mengaplikasikan lip cream ini.
Wardah Exclusive Matte Lip Cream Red Dicted memiliki warna merah cerah yang bisa bikin penampilan kita langsung fresh!

Wardah Exclusive Matte Lip Cream See You Latte, warna nude paling perfect menurut saya, sama sekali nggak bikin saya keliatan pucet, terutama saat saya lagi tidak menggunakan makeup! Nggak ngerti lagi pokoknyah, shade ini juara bangeeett, mah!
Saya ngerti kenapa Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini bisa jadi hits! Karena dengan harga yang sangat murah untuk ukuran lip cream, Wardah Exclusive Matte Lip Cream memiliki tekstur yang enak banget! Creamy, nggak lengket dan sama sekali nggak bikin bibir saya kering ataupun pecah-pecah! Warnanya juga pigmented banget ya Allah, langsung nge-cover warna asli bibir saya.

Maaf ya kalo fotonya berantakan atau tidak seragam, saya belum sempat bikin foto yang proper, tapi udah ngebet banget pengen bikin review lip cream ini >,<
Wardah Exclusive Matte Lip Cream See You Latte
Wardah Exclusive Matte Lip Cream Red Dicted
Wardah Exclusive Matte Lip Cream Pink Me 
Wardah Exclusive Matte Lip Cream Speachless

Jadi, beberapa waktu yang lalu saat saya bertemu dengan sahabat saya, dia ini memiliki Wardah Exclusive Matte Lip Cream juga, berhubung shade lip cream miliknya shade yang berbeda dengan punya saya, saya pun gatel dan akhirnya mencoba kedua shade tersebut, lumayan juga buat tambahan bahan swatch di blog kan? hahaha >w<

Setelah mencoba 4 shade Wardah Exclusive Matte Lip Cream, ada satu hal yang saya dapatkan, tidak semua warnanya pigmented dan langsung mengcover warna asli bibir. Saat saya menggunakan shade Pink Me dan Speachless, agak susah untuk meratakan warnanya. Jika Red Dicted & See You Latte langsung cover dalam satu pulasan, maka Pink Me & Speachless memerlukan 2 kali pulasan agar warna nya merata. Tapi, yang penting semua shadenya tidak membuat bibir saya kering sama sekali!!

Pros:
+ Muraaaaahhh
+ Produk lokal, bangga banget brand lokal bisa ngeluarin lip cream sekeren ini!
+ Tidak membuat bibir saya kering sama sekali, bayangin >,<
+ Teksturnya matte, tapi ringan, kaya lagi nggak pake apapun.
+ Cukup long lasting
+ Warnanya pigmented banget!

Cons:
- Susah di cari euuyy, kosong mulu -__-
- Pilihan warnanya kurang banyaaaakk 

Price:
IDR 59.000

Kalian sudah memiliki berapa shade Wardah Exclusive Matte Lip Cream?
Warna apa yang menjadi favorite kalian?
Saya lagi desprate banget nih buat mendapatkan shade Fuschionately >,<

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!





6 comments:

  1. Nuuuuuy.. kamu tambah cantik aja sich yaaaaa.. dan itu Lip Cream kenapa susah banget dicarinya huhuhuhu..

    ReplyDelete
  2. Kalo gitu fix aku mau beli yang reddicted dan see you latte hahaha. Berhubung bibirku belang (bagian luarnya gelap) jadi emg susah rata gitu kalo pake gincu, apalagi yang nude *jadi curhat* hahaha :))

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
  3. Ya ampun itu see you latte kenapa cakep banget gitu warnanya ya.

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. @Dine Aisah: Heuheuehee maaci mba dine :3 banget! Lipstiknya susah banget di cari mba dine >,<

    @Putri: Iya put, sama banget! bibir aku juga gitu. yang see you latte enak deh, langsung nutup warna bibir banget!

    @Rima: Cantik bangeeett rima warnanya :)

    ReplyDelete
  5. Lovr banget sama lipcream ini. Aku punya yg see you late sama yg mouve on(09) uhhh cakeppnyaa.. coocoookkk

    ReplyDelete
  6. Lovr banget sama lipcream ini. Aku punya yg see you late sama yg mouve on(09) uhhh cakeppnyaa.. coocoookkk

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.