August Haul & Freebies

Assalamualaikum.
Hy dear...

Setelah acara besar saya lewat, akhirnya saya bisa leluasa belanja makeup lagi!
hore... hore... horeeeeee!!!! 

Agak kalap sih, tapi yang penting puas, walaupun belum puas-puas banget hahaha

A bunch of Mizzu products
Mizzu Eye Bace Essential, ini repurchase karena saya cukup puas sama performanya!
Mizzu True Dimensional Lash
Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen
Mizzu Eyebrow Liner
Mizzu Smart Liner
Mizzu Gradical Eyeshadow 

Himalaya Original Lip Balm. Lagi diskon jadi 9.800/pcs, kenapa juga ga di ambil 2? kekeke
Maybelline Color Show Creamy Matte. Ini juga diskon dari 39.000/pcs jadi 20.000/pcs, bungkus!

Jacquelle Invisible Eyelid, saya dapat ini waktu menghadiri Iftar Sociolla Soire beberapa waktu lalu.
Wardah Creamy Body Butter Olive Oil. Freebies yang di dapet setelah belanja di Sociolla
Japan Clear Mascara. Oleh-oleh dari Big boss yang abis dari Jepang :D
Garnier Multiaction Whitening Peel Off mask.
Wet and Dry Blush Powder. Oleh-oleh dari big boss juga :D
Vitavreme B12 Anti Ageing Serum. Dapet ini dari ka Titaz :D
Zoya Sunscreen Cream SPF 35 PA++
Zoya Eyebrow Pencil. Black and Brown
Keduanya saya dapet dari Zoya, sudah saya review, dan saya lagi melangsungkan giveaway di instagram saya, berhadiah kedua produk di atas. Hari ini hari terakhir, so better hurry!

Baca juga: Review+Giveaway Zoya Cosmetics Sunscreen Cream dan Eyebrow Pencil
Douce Etlisse Wipey Cleansing Oil.
Douce Etlisse Face Mask.
Saya dapat ini dari teman kantor, Mala. DOuce Etlisse ini sih katanya brand kosmetik indie di Indonesia. Saya baru coba cleansing oil nya, dan untuk pendapat saya, tunggu di reviewnya saja ya :D
Nivea Refreshing Toner. Iseng beli ini karena lagi diskon :D
L'Oreal Fall Resis Shampoo. Saya pakai ini dan cukup ampuh nahan rontok di rambut saya. Pas coba yang kemasan putih ga mempan, akhirnya saya balik lagi ke dia, kekeke
Mustika Ratu Peeling Mundisari. Sahabat saya selama masa pingitan kemarin kekeke
Acnes Foaming Wash. Baru sekali ini nyoba, dan so far ga ada masalah.
A bunch of Wardah Intense Matte Lipstick. Warna yang sama itu gift buat adik, kekeke
Wardah Exlusive Matte Lip Cream. See You Latte, dan Red Dicted.
Susah bangeeeett cari lipstik-lipstik terbaru Wardah ini di toko offline, saya mendapatkan mereka semua di Sociolla.com

Oiya, kalian bisa menggunakan voucher code saya, lumayan lho bisa mendapatkan potongan 50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp 250.000

Save the best for the last!
Real Techniques Sam's Picks
Entah, sudah berapa tahun saya selalu ngiler sama brush RT, and finally kesampean juga. Mereka ini brush RT pertama saya, aaaahh syenaaanngg ~

and that's it!
Bulan ini kalian belanja makeup apa saja? Share dong :D

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

7 comments:

  1. T_T banyak anet sih jadi mupeng khaaannn.
    Salam kenal yah kak :3 btw congrats yah buat weddingnya .. Bisa kalik d share d bikin artikel juga buat yang blm tapi akan mau nikah buat apa ajah yg harus d prepare :D Hahaahaha


    karinaherdanibeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Ka Nunuy boleh dong bagi-bagi lipsticknya!!! Itu banyak banget hihi, ohiya ka udah coba eyeliner pen Wardah belum? Kalau udah boleh request perbandingan smart liner Mizzu sama eyeliner pen wardah? thx u kak :D

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. Ya ampun, aku ngiler dari kapan gitu si lipbalm himalaya tp sampe sekarang ga ketemu-ketemu, penasaran sendiri.

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. aahh naksir berat sama Mizzu nya banyak bangeett :D

    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. aaaa Real Technique aku juga pengen.
    Beli berapa itu Nuy?

    ReplyDelete
  6. Wuaaa brush RTnyaa aku pengen itu juga udah lama udah mupeng hahaha tapi sekarang kayaknya susah dicari yang set itu. Belinya di mana, kaak?

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
  7. @karina herdani wah, thank you ya :D ada rencana sih mau bikin wedding series, tapi belum ketemu waktu nulisnya nih T_T

    @isti ud stay tune di blog aku yaa, insya Allah mau ada giveaway lipen kekeke. aku blm pernah coba wardah, tapi banyak yg bilang itu bagus banget!

    @Rima Angel, Rima di guardian ato watson banyak dan ada kok lip balm himalaya nya :D

    @Anisa ga nyampe 200K Anisa, aku beli sama temen aku hehehe

    @Putri Azka kebetulan aku beli sama temen aku, dia ada stok banyak brush2 RT gitu dan harganya miring banget! kalau emang kamu tertarik nanti aku kasih kontaknya :D

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.