REVIEW + GIVEAWAY: ZOYA Cosmetics Sunscreen Cream & Eyebrow Pencil

Assalamualaikum.
Hy dear...

Sebulan lebih saya nggak update blog, duh! Maaf banget, karena beberapa bulan kemarin saya lagi cukup sibuk untuk mempersiapkan pernikahan saya, saya jadi tidak sempat untuk menyiapkan materi blogpost terbaru. Tapi, Alhamdulillah acaranya berjalan sukses, and yeah, im a wife now hehehehe.

Pada postingan kali ini, saya mau memperkenalkan produk-produk terbaru dari Zoya Cosmetics. Tidak tergolong baru lagi sebenernya karena saya telat banget memperkenalkannya pada kalian. Mohon maaf :(

Produk-produk terbaru Zoya Cosmetics tersebut adalah Zoya Cosmetics Suncreen Cream dan Zoya Cosmetics Eyebrow Pencil. Sudah pasti, kedua produk ini termasuk produk paling penting dan paling sering kita gunakan tiap harinya. Saya review satu persatu yaaa~


Zoya Cosmetics Suncreen Cream
Zoya Cosmetics Suncreen Cream SPF 35 PA++ untuk melindungi kulit dari efek buruk yang disebabkan sinar matahari. Aplikasikan sebelum tepapar sinar matahari. Aplikasikan secara berulang dan setelah aktivitas berenang. 
Hindari dari paparan sinar matahari langsung. 
Hindari kontak dengan mata.
Zoya Cosmetics Suncreen Cream ini hadir dengan SPF yang cukup tinggi, lho! SPF 35 PA++ cukup banget untuk melindungi kulit kita dari sinar matahari (apalagi matahari Jakarta) yang jahat! Selain SPF nya yang tinggi, Zoya Cosmetics Suncreen Cream juga di klain non sticky dan PARABEN FREE!! Which is awesome!
Kemasannya hadir dalam model tube, sehingga sangat memudahkan kita dalam mengaplikasikan produk, serta menjaga agar tetap higenis!
Teksturnya sepeti lotion, agak thick namun sangat mudah ketika di baurkan! Hal terpenting lainnya adalah, cream ini sangat cepat meresap di kulit dan true, NON-STICKY!
Tau sendiri kan, sesebel apa rasanya kalau menggunakan cream yang finishing nya lengket? Pengen langsung cuci muka lagi! Lol. Hasil setelah menggunakan nya itu dewy, kalau kalian tidak suka, jangan khawatir, karena setelah di set menggunakan bedak, hasilnya pun akan berubah menjadi matte.
Sebulan sebelum acara pernikahan saya, saya tidak di perbolehkan untuk menggunakan skincare dan makeup yang berlebihan, otomatis Zoya Cosmetics Sunscreen Cream merupakan salah satu sahabat terbaik saya untuk ke kantor.

Pros:
+ Memiliki SPF yang cukup tinggi SPF 30 PA+++
+ Mudah banget meresap di kulit
+ Tidak lengket
+ Tidak memiliki wangi yang menyengat
+ Tidak memberikan reaksi pada wajah saya
+ Free Paraben

Cons:
- Hmm... sejauh ini saya gunakan, saya belum menemukan kekurangan dari produk ini

Price?
Sekitar Rp 47.000

ZOYA Cosmetics Eyebrow Pencil
Menurut saya, Zoya Cosmetics merupakan salah satu produsen makeup lokal yang cukup berkembang di tanah air, terbukti dengan banyaknya produk-produk baru yang mereka luncurkan. Setelah saya me-review sunscreen cream nya, sekarang mari kita bahas eyebrow pencil nya.
Packagingnya sendiri sesuai namanya, pensil, jadi tidak ada yang perlu di debatkan yaa, kekeke.
Zoya Cosmetics Eyebrow Pencil ini memiliki 2 warna, hitam dan coklat yang mana merupakan warna-warna favorit kebanyakan wanita Indonesia. Teksturenya sendiri keras namun ketika di aplikasikan terasa empuk, enak untuk di gunakan, walaupun ujung pensilnya lancip tapi tidak terasa sakit saat di gunakan. Satu hal yang paling penting! Tidak gampang patah, baik saat di gunakan ataupun di serut.
Tidak perlu effort yang berlebihan saat menggunakan pensil alis Zoya, karena dalam sekali gores, warna nya sudah cukup pigmented! 
Ketahanannya sendiri cukup bagus dan cukup bertahan lama pada alis-saya-yang-bisa-dibilang-oily. Jika dibawa berwudhu berulang kali, kalian akan menemukan beberapa spot yang faded, ada baiknya setelah menggunakan Zoya Cosmetics Eyebrow Pencil ini, kalian lapisi kembali atasnya dengan Zoya Cosmetics Coloring Brow .


Pros:
+ Zoya Cosmetics Eyebrow Pencil memiliki 2 warna pilihan, hitam dan coklat
+ Cukup kuat, tidak mudah patah saat di gunakan ataupun saat di serut
+ Cukup empuk ketika di gunakan
+ Pigmented

Cons:
- Found nothing :D

Price?
Sekitar Rp 29.000
So far, saya cukup puas dengan kedua produk baru dari Zoya Cosmetic di atas. Nah, ini dia bagian yang di tunggu-tunggu. GIVEAWAY!!

Saya punya satu paket cantik berisi kedua produk baru Zoya Cosmetics yang baru saja kalian baca reviewnya. Excited ga? kekekeke. Caranya cukup mudah kok!


A photo posted by Nurina Adhalia (@nurinaadh) on
1. Tulis di kolom komentar blog, nama, email dan username instagram kamu.
2. Follow IG saya @nurinaadh dan @zoyacosmetics (yg unfollow setelah giveaway selesai akan di banned untuk giveaway lainnya)
3. Cari foto di atas dan komen pada foto tersebut di instagram "Done" jika kalian sudah selesai melakukan simple step di atas.

Akan ada 1 orang pemenang yang beruntung mendapatkan 1 paket cantik dari Zoya Cosmetics yang berisi

1pcs Zoya Cosmetics Sunscreen Cream,

1pcs Zoya Cosmetics Eyebrow Pencil


Giveaway ini akan berlangsung selama 10 hari, 17-27 agustus 2016. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 agustus.

Good luck #mysweetgirls !

Btw, ada yang minta kredit.
Art director, lighting and photographer picture above by mas suami hahaha #abaikanini

Thank you for reading, see you next post.
Kisses!

17 comments:

  1. Pensil alisnya bagus, nggak creamy jadi enak kalo ngalis.


    Aku ikut giveawaynya yaa :)


    Nama : vina jihan fahera
    Email : vinajihanfahera@gmail.com
    Instagram : @reistildoll

    ReplyDelete
  2. Nama: Rofiqoh Fajarwati
    Email: rofiqohfajarwati@gmail.com
    Username ig: @iqofajarwati

    ReplyDelete
  3. Nama : Adinda Putri
    Email : Adindaputri1807@gmail.com
    Instagram : @dindaputril

    ReplyDelete
  4. pengen nyoba zoya cosmetics soalnya saya blum menemukan di kota saya.. sangat tertarik dengan kosmetik yang bebas paraben dan MURAH. semoga saya beruntung mendapatkan giveawaynya. tks.

    nama : regina octaviani
    email : ginnaregina90@gmail.com
    instagram : reginaoctavianiz

    ReplyDelete
  5. Nama: Anna Yahya
    Email: annayahya2016@gmail.com
    Instagram: @annaa217

    ReplyDelete
  6. jadi pengen banget nyoba sunscreen cream nya deh ^^
    nice review ~

    Nama: Felicia Chrisendy
    Email: feliyjs@gmail.com
    Instagram: @felise7en

    ReplyDelete
  7. lama ga kelihatan ternyata sekarang kak nuy officially being a wife. selamat ya kak, semoga jadi keluarga samawa dan langgeng sampe kakek nenek ^^

    ReplyDelete
  8. Ikutan aaah ^^
    Nama : Jasmine Raisha Hafeni
    Email : jasra60@yahoo.com
    Instagram : @jasminerahaf

    ReplyDelete
  9. Kak sebelum pake sunscreen, harus apply pelembab dulu kah?

    ReplyDelete
  10. jadi mau coba semuanyaaaa *maruk*

    Nama : Dian Nur santi
    Email : diannurs22@gmail.com
    Instagram : @diannursanti

    ReplyDelete
  11. Aku baru tau zoya cosmetics.. btw pencil alis nya bgs tuh..
    Ikutan join ya..
    Nama : serly rusadi
    Email : kang.yongri14@ymail.com
    Instagram : riyongk

    ReplyDelete
  12. Nama: Tasya
    E-mail: katatasya@outlook.com
    Instagram: @katatasya

    semoga rejeki ^^ pengen bangeeeeeet cobain sunscreen ini krn kubaca ingredientsnya physical (since I'm oily and and prone) sudah follow kedua IG krn personally aku juga pakai produk Zoya. Favoritku remover dan mist Vanillanya :D
    terima kasih kesempatannya.

    ReplyDelete
  13. Halo nurina 😄 selamat ya udah menikah jadi istri semoga berjalan baik dan langgeng sampai maut memisahkan amin. Aku lihat produk zoya tapi belum pernah coba satupun, dan semoga aku bisa diberi kesempatan buat coba produk zoya karena aku suka banget beli produk sunscreen/sunblock. Untuk eyebrow, aku suka pakai yang coklat.

    Ikutan giveawaynya ya say
    Nama : SYLVIANA MARYANTI SAPUTRI
    Email : sylvianasaputri@gmail.com
    IG : sylvianaxxi
    Blog : sparksofdiamond.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  14. ZOYA lagi hype banget ya akhir2 ini. Mau dong ikut giveawaynya hehe

    Nama: Ersa Izmi Safitri
    Email: ershaizmi@gmail.com
    Ig: ershaizmi

    ReplyDelete
  15. Nama : Noviana Rachmawati
    E-mail : novianaarioka@gmail.com
    IG : @vianarchm

    ReplyDelete
  16. Produk Zoya kesukaanku lipsticknya, pensilnya juga XD

    Nama: Vina Eska
    Email: vinaeska@gmail.com
    IG: @VinaEska

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  17. wah aku penasaran sama eyebrow pencil nya hihi

    nama: Raydita
    email: rayditaph@yahoo.com
    ig: @rayditaph

    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.