Event Report: Iftar Sociolla Soire

Assalamualaikum.
Hy dear...

Minal Aidin Wal Faidin, mohon maaf lahir dan batin.
Selamat hari raya lebaran dan selamat menikmati sisa-sisa liburan #MySweetGirls

Bagaimana hari lebaran kalian? Masih dapet THR ga? Hahaha... Saya udah enggak nih, malah jadi korban rampok ponakan dan sepupu sepupu yang bejibun hahaha.

Walaupun sudah telat bangeeeett! Tapi saya tetep mau posting event yang saya hadiri beberapa waktu yang lalu. Iftar Sociolla Soire atau bisa di bilang buka bersama sekaligus arisan bersama Sociolla Blogger Network yang di selenggarakan tentunya oleh our favorite online beauty store Sociolla.



Dengan mengusung tema Morrocan Night, saya pun hadir dengan tampilan saltum, alias salah kostum, ugh! Saya fikir, acaranya di adakan hari kamis, saya pun dengan cueknya pake baju belel saya ke kantor, dan saat saya kroscek lagi, ternyata acaranya hari rabu. Harus mulai bikin agenda nih sepertinya! Bukan, bukan sok sibuk atau jadwal saya padat, tapi saya ini pelupa paraaahh dan selalu missed tanggalan tanggalan -___-
Well, acara Sociolla Soire sendiri sudah mulai rutin di laksanakan sejak tahun lalu. Sociolla Soire merupakan acara yang rutin dilakukan tiap bulan dan menggundang para beauty antusias untuk sekedar sharing, bertukar fikiran, informasi seputar kecantikan. Saya sangat senang dengan acara seperti ini, karena terasa banget intimatenya dengan sesama beauty lovers lainnya. 
Tak hanya bertukar informasi, kami pun melakukan beberapa games seru yang telah di siapkan oleh tim Sociolla. Me and Ola from rainbowdorable.com pun memenangkan salah satu gamesnya. Yeay!
Event ini di selenggarakan di Monty's Restourant, dan tentu saja kami pun di hidangkan menu-menu terbaik dari Monty's
Pumpkin Soup
Smoky Half Roasted Chicken
Vanilla Ice Cream (Maaf ice creamnya ga kefoto -__-)
Perut kenyang, hati pun senang ~ hahaha
With fella ~ Sociolla Blogger Network! Mereka ini wanita-wanita hebat yang cukup inspiring. Saya mau kerja keras ah biar bisa menjadi seperti mereka :D Btw, liat dong saya ngumpet di belakang MaYo (Mama Yonna) dan Ola, malu gara-gara saltum! Hahaha
A photo posted by Sociolla.com (@sociolla) on

Thank you so much Sociolla for inviting me, i had so much fun!

Oiya, kalian masih bisa banget menggunakan kode voucher saya, dan dapatkan diskon Rp 50.000 setiap berbelanja minimal Rp 200.000 di Sociolla.com
And thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!


1 comment:

  1. Wahhh eventnya keren kak, jadi pengen ikutan. Gmana yaaa kak caranya ? hehe

    http://inezdivaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.