Review: Avoskin Night Cream

Hy dear...

Kalau kalian follow Instagram saya @nurinaadh kalian pasti tahu kalau saya lagi concern banget sama kulit wajah saya. Nah, baru-baru ini saya menambah satu produk ke dalam skincare routine saya. Avoskin Night Cream.

Description:
Membantu kulit perlahan-lahan tampak besinar dengan langkah: Merawat sel kulit untuk membantu proses peremajaan kulit, mencerahkan warna kulit, menyamarkan noda, memberikan nutrisi kulit sehingga kulit terasa lebih lembut, tampak bersih, bercahaya dan berseri-seri.
Cara pemakaian:
Oleskan pada wajah dan leher yang sudah bersih setiap malam hari sebelum tidur.
Perhatian:
Hanya untuk pemakaian luar. Hindari terkena mata. Hentikan pemakaian bila terjadi iritasi pada mata atau kulit. Jangan simpan di tempat yang terlalu panas atau dingin (terkena sinar matahari langsung atau di simpan di lemari es)
Setiap kemasan Avoskin Night Cream di kemas didalam box. Berat atau isi dari cream ini adalah 10g.
Sedangkan kemasan aslinya dikemas dalam bentuk jar kecil. Cukup kecil sih menurut saya, kalau kalian sering travelling, jar-nya sangat bersahabat di dalam pouch makeup kalian :D
Lihat dong, saya sudah menggunakan setengah dari cream ini. Sudah pasti hasil review-nya meyakinkan nih? Terus baca sampai ke bawah ya ^^
Teksturnya asik banget, nggak terlalu padat tapi agak cair, tapi ga cair banget sih, nggak bakal melipir ke kanan atau kiri jika kalian menggerakan tangan. Teksture yang seperti ini yang saya suka, karena cepat meresap di kulit. Oiya, Avoskin Night Cream ini juga tidak lengket di wajah lho!
Kalian bisa lihat perbandingan telapak tangan saya yang sudah di olesi Avoskin Night Cream dan yang belum, terlihat lembab dan sehat banget kan?
Bare face+lipstik
So far, kulit saya tidak menimbulkan reaksi negatif selama menggunakan Avoskin Night Cream. Tidak berjerawat, iritasi atau sebagainya. Mencerahkan? Saya sedikit merasakan wajah saya terlihat lebih cerah. Namun, saya sangat merasakan kalau kulit saya jauh lebih sehat, lembab dan kenyal. Suka banget megang kulit wajah tiap kali saya sedang membasuh wajah di pagi hari :D

Pros:
+ Produk lokal lho!
+ Cukup memberikan efek mencerahkan
+ Membuat kulit wajah saya kenyal dan sehat
+ Tidak menimbulkan reaksi negatif ataupun iritasi pada wajah saya
+ Creamnya tidak lengket dan cepat meresap di wajah

Cons:
- Terdapat wewangian, mungkin beberapa di antara kalian kurang suka dengan cream wajah yang mengandung wewangian. Tapi kalau saya, asal nggak bikin wajah saya jerawatan, hal tersebut masih tidak masalah hehehehe.

Price?
Rp 130.000

Where to buy?


Semenjak saya lebih fokus ke skincare daripada makeup, sekarang saya jauh lebih percaya diri dengan wajah bareface saya, even ke kantor pun sekarang saya hanya menggunakan alis dan lipstik. Padahal dulu, saya nggak akan keluar rumah jika tidak menggunakan foundation dan bedak.

Yuk, mulai jaga kesehatan kulit wajah kita, karena semahal apapun "cat" yang kita gunakan tidak akan mampu menutupi "kanvas" yang tidak terawat :)

Oiya, Avoskin juga memiliki perawatan skincare lainnya lho, bisa kalian cek di

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.