Review: Cathy Doll Ready 2 White. Whitener Body Lotion

Hy dear...

Masih pada semangat berpuasanya kan? Tidak terasa ya kita sudah memasuki pertengahan bulan puasa, kurang lebih 2 minggu lagi lebaran tibaaaa ~

Lebaran kan identik banget tuh sama serba yang baru, baju, tas, sepatu alat makeup baru, waah serba baru deh, dan tidak ada yang salah dengan hal tesebut selama masih dalam batas kewajaran :) Tapi saya nggak mau hanya sekedar penampilan luar yang baru, kulit saya juga harus baru!

Kulit baru? Mau ganti kulit? Emangnya situ uler? 
Hahaha, nggak ganti kulit kaya uler juga sih, tapi saya mau meng-upgrade kulit saya jadi beberapa lebih tingkat lebih baik dari sebelumnya. Ada cara yang mudah lho untuk mendapatkannya, tapi butuh kesabaran, naaah... mumpung lebaran masih lama, yuk ikutan mulai merawat kulit tubuh kita.

Eh, tapi nggak sabar nunggu? Tenang, Cathy Doll Ready 2 White. Whitener Body Lotion juga bisa langsung memberikan hasil dalam satu kali pemakaian kok, nggak percaya? Simak terus reviewnya :)

Produk yang saya gunakan adalah produk dari Cathy Doll. Cathy Doll merupakan produk kosmetik Korea yang dapat membantu kita untuk meng-upgrade kondisi kulit kita. Karena produk Cathy Doll merupakan produk pemutih terbaik yang ada di pasaran.

Cathy Doll Ready 2 White. Whitener Body Lotion

Fungsi: Dengan ekstrak L-Glutathione tinggi, membuat produk ini maksimal memutihkan kulit dalam waktu singkat. Tambahan ekstak susu untuk kulit putih yang lebih halus, mudah menyerap membuat kulit halus, putih, pori-pori mengecil, dan kulit terlihat lebih muda, bahkan lebih cerah langsung dalam pemakaian pertama.
Cathy Doll Ready 2 White. Whitener Body Lotion ini hadir dalam kemasan box. Pada box tersebut sudah tercantum lengkap informasi mengenai produk ini.
Nah, ini dia bentuk asli produknya. Cathy Doll Ready 2 White. Whitener Body Lotion memiliki isi cukup banyak, 150ml. 
Sebelumnya, saya mau menjelaskan sedikit mengenai Cathy Doll. Banyak banget yang mengia Cathy Doll merupakan produk dari Thailand, tapi ternyata, Cathy Doll adalah produk kosmetik Korea lho.
Teksturenya pas, tidak terlalu cair ataupun terlalu kental. Saat di baurkan di kulit pun lotion ini langsung meresap dan tidak menimbulkan rasa lengket di kulit.
Dalam sekali pemakaian, sudah bisa terlihat kecerahan pada kulit kita. Kalau kita ada acara penting dan menggunakan baju yang menampakan "belang" pada kulit kita, Cathy Doll Ready 2 White. Whitener Body Lotion bisa banget menjadi penyelamat untuk meratakan warna kulit kita. 

Walaupun jika kita mandi warna kulit kita kembali seperti semula, tapi dengan pemakaian yang teratur, kulit sehat dan cerah bukan lagi hal yang mustahil. Yup, dengan rutin menggunakan Cathy Doll Ready 2 White. Whitener Body Lotion, kulit tubuh kita pun bisa berangsur-angsur menjadi cerah, lho! Asik kaaaann :D

Informasi lebih lengkap, kalian bisa mengunjungi social media Cathy Doll di:

Twitter: @cathydollindo
FB: https://www.facebook.com/CATHYDOLLindonesia
Website : www.cathydoll.co.id

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.