UNBOXING: Sociolla Freebies part 2

Hy dear...

Lama tidak bersuaaa ~
Saya hadir kembali membawa unboxing terbaru dari Sociolla freebies. Ini merupakan freebies kedua yang saya dapatkan sejak menjalin partnership dengan Sociolla.

Kalau kalian ingat, pada unboxing saya sebelumnya (baca disini), bulan lalu saya mendapatkan voucher berbelanja dan mostly saya gunakan untuk membeli produk-produk dari Emina Cosmetics.

Kira-kira pada bulan ini, saya mendapatkan apa? Bukan voucher berbelanja, melainkan produk pilihan dari tim Sociolla. Kira-kira saya dapat apa ya? >w< 

Let's check it out ~

Menurut saya pribadi service yang Sociolla berikan selalu menyenangkan dan menggemaskan!
Mulai dari box packaging, hingga informasi-informasi cute yang di selipkan di dalam box!
Yeaaayy!! I got new lipstick!
No matter how much lipstick that every women own, a new lipstick (apalagi for free) always made our days, right? Hahaha syenaaang ~ dapat gincu baru :D
Lipstik yang saya dapatkan adalah NYX Matte Lipstick dengan shade Summer Breeze yang memiliki warna pink terang yang susai dengan namanya, sangat cocok untuk summer!
Tertarik untuk di review? Please comment in the comment box bellow ya ^^

Jika kalian ingin memiliki NYX Matte Lipstick seperti pada foto di atas kalian bisa mengunjungi website Sociolla di


Thank you so much Sociolla, and thanks for reading.
See you on my next post.
Kisses!



2 comments:

  1. Cantik warnanyaaa >.<


    www.magellanictivity.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. aaaaaaah.. mau dooong direview lengkapnya.. hihihihihi..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.