Review : Japan Softlens Ageha D'Silver Grey

Hy dear…
Softlens sudah menjadi salah satu kebutuhan penting bagi seorang beauty blogger, saya yakin diantara kalian pasti mempunyai banyak sekali varian softlens yang berjejer di meja rias kalian, atau minimal kalian pasti mempunyai satu jenis softlens.

Bukan tidak menghargai dengan warna mata pemberian tuhan, namun dengan menggunakan softlens, EOTD atau penampilan kita pasti jauh lebih hidup dan ketjeee dibandingkan dengan tidak menggunakannya, yekaaaann? Hahaha


Nah kali ini saya mau me-review salah satu softlens dari brand kesukaan saya, Japan Softlens. Sudah sering mendengar tentang Japan Softlens kan? Pasti sudah dong, dari beberapa kali saya menggunakan softlens, hanya softlens dari Japan Softlens yang paling nyaman saya gunakan, saya sering berpergian menggunakan motor, dan selama apapun mata saya terkena angina ketika naik motor, mata saya nggak sakit dan perih, beda dengan softlens lainnya yang langsung meninggalkan rasa tidak nyaman pada mata saya -_- Nah jenis yang ingin saya review di postingan ini adalah Japan Softlens Ageha D’Silver Grey .

Packaging box Japan Softlens yang sangat eye catching dengan penggunaan warna hot pink dan silver
Pada bagian box terdapat keterangan dasar mengenai Japan Softlens dan softlens-nya itu sendiri
Dalam box tersebut terdapat softlens, case-nya dan petunjuk penggunaan
Name : D’Silver
Color : Grey
D(Power) : Normal
Base Curve : 8.6
Diameter : 14.0
Masa pemakaian 6 bulan
Agak sulit untuk mengambil foto softlens-nya saat masih di dalam kemasan, karena warna-nya 
yang serupa dengan pembungkusnya
Untuk seri D’Silver ini, tidak memiliki bingkai di bagian lingkaran luar, jadi tidak akan memberikan efek membesarkan mata, tidak seperti Japan Softlens Icy Grey yang memberikan efek membesarkan mata walau diameternya 14.5 (beda 0.5 sama D’Silver) karena memiliki bingkai lingkaran luar
 
Warna-nya cantik ya, saya memang paling suka pakai softlens warna abu – abu ^^
Foto paling atas merupakan perbandingan sebelum dan setelah menggunakan Ageha D’Silver. Untuk corak Ageha D’Silver ini sendiri adalah garis – garis halus yang menyerupai pupil (apa kornea?) mata kita sehingga terlihat natural ketika digunakan (tapi disini ga terlihat natural karena saya zoom dan fokus ke mata)
Maapkeun untuk alis yg acak kadul -_-Foto diatas adalah mata saya setelah menggunakan Ageha D’Silver tanpa eye make up, karena Ageha D’Silve ini tidak memiliki bingkai softlens-nya jadi terlihat nge-blend sekali dengan mata saya
E.O.T.D
Saya nggak ngerti kenapa tiap lagi pake esedo ungu softlens yang saya gunakan selalu Ageha D’Silver ini :p
Nah untuk EOTD yang ini pencahayan yang saya gunakan kurang, bisa dilihat kan Ageha D’Silver ini nyatu banget sama mata saya? Me loooove it :D
Terlihat natural kan? Hoyeeee jadi bule berkat Ageha D’Silver XD

Pros :
+ Super nyaman dipake berjam - jam
+ Nggak bikin iritasi
+ Nge-blend dengan mata sehingga terlihat natural

Cons :
-          Suka bingung mana yang bagian depan dan belakangnya TToTT

Price? :

Where to buy?
Line : YuliaLusiana

Ageha D’Silver ini saya dapatkan sebagai salah satu isi Goodie Bag Launching Party Cosmekita beberapa bulan yang lalu, mohon maaf banget untuk Ci Yulia saya telat banget ngereview-nya TToTT

Dan walaupun saya mendapatkan softlens ini secara gratis, review yang saya tulis 100000% berdasarkan pengalaman saya dalam menggunakan Ageha D’Silver ini, tidak di buat-buat, dan tidak dilebih – lebihkan.

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!


2 comments:

  1. Iiish.. Iiish ketjeeeeh banget kamu nuy.. Cuma nama nya yg silver ya?? Padahal kalo dimata jadi nya abu2 gitu.. Tapi kereeen emang tipe ini

    ReplyDelete
  2. cantikkkk nurrrrr,,,bagus softlensenyaaaaa

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.