Review : Japan Eyelashes

Hy dear...

Kalau kalian sudah liat review saya tentang softlens terbaru Japan Softlens, Ageha D'Brown, kalian pasti melihat kalau saya juga mendapatkan eyelashes dari Japan Softlens, nah di postingan ini saya mau me-review tentang eyelashes tersebut. So keep reading...
Dari packaging-nya pasti kalian sudah bisa menebak kan fake lashes ini buatan mana? Yup, Jepang! Berhubung semuanya tertulis dalam kanji kecuali "natural eyelashes", saya kurang tahu identitas asli atau dari brand mana eyelashes ini berasal, kekeke.... But, dalam satu packaging ini kamu mendapatkan dua pasang eyelashes, dan eyelashes ini tidak memiliki eyelashes glue, jadi kamu harus mempersiapkannya sendiri.

Everything writen in Kanji, i dont understand at all T_T
Untuk jenis lashes-nya sendiri menurut saya sangat natural dan bisa banget untuk di pakai sehari - hari
Foto di atas merupakan perbadingan sebelum dan sesudah menggunakan eyelashes ini, cukup natural kan?
Bisa kalian lihat kalau eyelashes ini terlihat natural sekali bukan, nggak lebay dan cocok untuk digunakan untuk ngampus, kerja ataupun nongkrong - nongkrong lutju sama teman - teman kamu :p

Pros :
+ Terlihat natural
+ Nyaman
+ Bisa digunakan untuk beberapa kali
+ Terdapat 2 pasang eyelashes dalam satu box

Cons :
- Tulisannya full kanji, ora ngarti ._.
- Tidak terdapat lem di dalamnya


Thank you Japan Softlens for the lashes!

Japan Softlens Website
Japan Softlens Instagram
I'm using Japan Softlens Ageha D'Brown

And thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!


No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.