Review : Japan Softlens Ageha D'Brown

Hy dear…

Beberapa waktu yang lalu kalian pasti tahu kalau Japan Softlens sedang mengdadakan giveaway baik untuk blogger maupun customer setia Japan Softlens. Hadiahnya? Sepasang softlens terbaru yang Japan Softlens miliki, Ageha D’Brown. Bahkan D’Brown ini juga belum dijual di web resmi Japansoftlens lho. Kebayangkan betapa barunya softlens ini, im so lucky! Selain mendapatkan softlens, saya juga mendapatkan softlens case, pinset untuk mengambil softlens, serta lashes.
New baby for ma eyes!
Japan softlense Ageha D’Brown ini masih satu keluarga dan satu rangakain dari Ageha Dtype. Jadi saat ini untuk type D’type ada 3 jenis dan warna softlens D’Silver (grey), D’Brown (Coklat) and D’Sky (biru)
Untuk kemasan packaging box-nya masih sama seperti box – box ageha lainnya, kotak berwarna pink dengan ornament silver dan terdapat informasi yang cuku jelas mengenai basic eye.
Tidak terlalu jauh dengan yang D’Silver agak sulit juga saat pengambilan foto softlens D’Brown ini karena softlensnya tidak memiliki ring dan warnanya yang mudah.


Warna softlens D’Brown ini sebenarnya coklat, namun terkadang terlihat seperti warna kuning baik saat digunakan maupun saat di foto, cukup misterius, lol.
Perbandingan sebelum dan sesudah menggunakan Ageha D’Brown, pada foto di atas saya sama sekali tidak menggunakan eye makeup. benar kan sedikit terlihat berwarna kuning? :P
Untuk yang diatas saya sudah menggunakan eye makeup
 
Seperti biasa softlens Japan Softlens sangat nyaman di mata saya walaupun digunakan seharian, nggak sakit dan nggak bikin iritasi. Dengan model tanpa pinggiran seperti ini warnanya terlihat ngeblend dan natural di mata saya, berikut foto saya saat menggunakan Ageha D'Brown yang saya ambil menggunakan kamera ponsel saya, karena kamera ponsel saya agak so-so hasilnya jadi terlihat natural sekali
Buat kalian yang tertarik sama Ageha D'Brown ini kalian bisa mendapatkannya di :
Japan Softlens Website
Japan Softlens Instagram
Line : YuliaLusiana
Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

2 comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.