Review : Bangkok Face Gem Fruit Pudding Cream & Lotus Sparkling Mask

Hy dear…

Another super late review is here!!
Buat kalian yang follow akun socmed saya pasti tahu beberapa bulan kemarin tahu kalau saya lagi super sibuk sama tugas akhir saya, mumpung saat ini saya sudah bebas dari tugas akhir dan sebelum saya sibuk lagi dengan pekerjaan baru, saya mau posting utang – utang lama saya. (yes, belum satu bulan setelah sidang kelulusan saya udah dapet kerja, padahal saya aja belum selesai revisi, dan otomatis surat kelulusan belum keluar. Tapi Alhamdulillah, rejeki anak saleh, saya udah dapet kerja, thanks God)


Beberapa waktu yang lalu pasti kalian familiar banget sama brand Bangkok Face, brand asal Thailand memang lagi booming banget, termasuk Bangkok Face, pasti kalian sudah berulang kali melihat review mengenai produk ini, tapi belum pas kalau belum lihat review versi saya, kekeke...

Bangkok Face sendiri merupakan salah satu skincare asal Thailand yang mengklaim dapat menghilangkan jerawat, memutihkan, mengencangkan, dan mengecilkan pori – pori. Ingredients yang digunakan pada Bangkok Face merupakan 100% Natural Ingredients.
Saya mendapatkan dua jenis Bangkok Face, yaitu Lotus Sparkling Mask dan Gem Fruit Pudding Cream. Saya akan bahas kemasannya terlebih dahulu baru akan spesifik-kan perbedaan keduanya ya
Secara garis besar, packaging keduanya dibuat menyerupai, hanya pada bagian visualnya saja yang berbeda karena disesuaikan dengan kandungan utama masing – masing. Informasi yang tertulis pada box-nya pun sangat lengkap dan informative, jadi kamu nggak perlu bingung lagi cara menggunakan atau bahan apa saja yang terkandung di dalamnya.
Packaging asli skincarenya sendiri dikemas dalam kemasan jar. Tidak sedikit blogger yang kurang menyukai kemasan seperti ini karena kurang higenis jika harus mengambilnya dengan jari. But for me it’s okay, just need a lil spatula to take the cream.

Bangkok Face Gem Fruit Pudding Cream

Claims
Krim yang dapat digunakan pagi dan malam dengan teksture seperti pudding yang dapat mengecilkan pori – pori, mengencangkan dan memperlambat penuaan, serta mencerahkan kulit.
I swear to the God, it smells super nice!! Teksturenya yang seperti pudding dan wanginya yang enak bikin saya pengen makan cream ini >,<
Teksture puddingnya lembut sekali ketika dibaurkan di kulit wajah, walaupun teksturenya cukup pekat, tapi cream ini sangat cepat meresap di kulit wajah

Bangkok Face Lotus Sparkling Mask
Claims
The ultimate all in one solution for whitening processes. The key ingredients, Royal lotus stamen extract, new innovative of whitening agents. Help recovered aging, dried and wrinkled skins.
Berbeda dengan pudding cream, sparkling mask ini memiliki warna yang lebih muda dan teksturenya jauh lebih cair, mask ini hanya bisa digunakan pada malam hari tanpa kamu perlu bilas lagi, 
jadi semacam sleeping mask.
Wanginya juga tidak kalah enak dengan pudding cream. Kedua cream ini sama – sama cepat meresap dan memberikan kelembaban untuk kulit wajah.
Perbandingan kedua krim Bangkok Face
Selama saya menggunakan Bangkok Face ini bisa dibilang wajah saya jadi jarang jerawatan, paling ketika monthly period saya datang jeriwit jeriwit menyebalkan itu baru datang.

Pros :
+ wanginya enak
+ cepat meresap dikulit
+ Jerawat saya cepat kering dan jarang datang
+ mencerahkan kulit wajah

Cons :
None

Where to buy? :
Bangkok Face Instagram


Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.