Review : Citra Korean Pink Orchid Face Wash and Facial Moisturizer

Hy dear....

Seperti janji saya di post Event Report Citra Press Launch saya akan me-review dua produk terbaru dari Citra yang termasuk dalam rangkaian Korean Pink Orchid, apa saja dua produk terbaru itu? 
Yakni Facial Moisturaizer dan Face Wash.
Apasih Korean Pink Orchid itu? Korean Pink Orchid atau anggrek pink merupakan salah satu dari enam jenis bunga yang banyak disukai wanita baik muda dan tua, terutama bagi wanita Korea yang sudah turun - menurun mempercayai manfaat dari anggrek pink ini. Pink orchid sendiri dikenal sebagai penghambat pembentukan melanin, sehingga memberikan efek mencerahkan kulit, serta kaya mineral yang secara alami ada pada kulit seperti zinc, magnesium dan copper. Selain dapat mencerahkan kulit, pink orchid juga dipercaya bisa mengembalikan rona alami wajah. 

Banyak wanita yang berfikir memiliki kulit putih saja sudah cukup, namun pemikiran tersebut sebaiknya diganti dengan "kulit putih sehat merona", mengapa? Karena kulit yang hanya terlihat putih akan terlihat ata memberikan kesan tidak sehat atau pucat, memang kita bisa mengakalinya dengan menggunakan blush on, tetapi apakah tidak lebih baik kalau kita memiliki rona merah secara alami? 

Dari beberapa Korean beauty program yang saya lihat, banyak sekali wanita Korea yang menginkan untuk memiliki rona alami di wajah seperti pipi bayi, karena menurut mereka rona alami pada wajah akan membuat mereka terlihat sehat, berseri dan tampak lebih muda. Kamu nggak mau kan ditanya oleh teman kamu "kamu lagi sakit?" karena wajah kamu yang terlihat putih pucat? Oleh karenanya Citra mengeluarkan face produk terbaru yang akan membuat rona alami wajah kamu kembali bersinar.

Citra Korean Pink Orchid Facial Moisturizer
Claims :
Ketika kuncup mekar bunga dan semburat warna merah muda perlahan menyebar hingga ke kelopak bunga, merupakan sebuah keindahan tersendiri. Citra menghadirkan kilau yang lembut dari Korean Pink Orchid . Rasakan kelembutan yang bekerja dari dalam, memberikan wajah yang tampak putih berkilau. Perpaduan UV protectionnya membantu melindungi kulit dari sinar matahari yang dapat 
menyebabkan bintik hitam dan kulit gelap.

Citra Korean Pink Orchid Facial Moisturizer yang akan saya review adalah yang dalam bentuk sachet dengan berat Netto 8g. Packagingnya sendiri tentu dalam bentuk sachet dan didominasi oleh warna pink dan putih. Walaupun dalam bentuk sachet kamu tidak perlu khawatir, karena informasi yang ada didalam kemasan sangat lengkap! Bagi kamu yang suka traveling, packaging sachet ini akan sangat pas untuk dibawa karena bentuknya yang ramping dan kecil. Selain dalam bentuk sachet terdapat pula dalam kemasan jar dengan berat Netto 40g
Walaupun dalam bentuk sachet kamu tidak perlu khawatir isi produk tersebut akan bleber kemana - mana karena modelnya yang memiliki tutup, dengan model seperti ini kamu juga lebih mudah untuk mengatur berapa banyaknya cream yang ingin kamu gunakan, dan yang lebih penting adalah higienis!
Untuk teksturnya creamnya sendiri tidak terlalu encer atapun padat, pas! Walaupun tidak tertangkap kamera, tapi warna dari cream ini adalah pink muda metalik. Cream ini juga cepat sekali meresap dikulit dan tidak lengket. Cream ini juga bisa digunakan untuk pagi dan malam. 
Untuk wanginya menurut saya terlalu kuat untuk sebuah facial cream, saat pertama kali saya coba ditangan, wanginya cukup mengganggu dan bikin pusing, tapi lama kelamaan saya sudah mulai terbiasa dan tidak terganggu lagi oleh wanginya, i'm bad describing smell, tapi saya kira wanginya seperti bunga.

Citra Korean Pink Orchid Face Wash
Claims :
Ketika kuncup mekar bunga dan semburat warna merah muda perlahan menyebar hingga ke kelopak bunga, merupakan sebuah keindahan tersendiri. Citra menghadirkan kilau yang lembut dari Korean Pink Orchid . Rasakan kelembutan yang bekerja dari dalam, memberikan wajah yang tampak putih berkilau. Perpaduan UV protectionnya membantu melindungi kulit dari sinar matahari yang dapat 
menyebabkan bintik hitam dan kulit gelap.
Masuk ke face wash, face washnya sendiri hadir dalam packing tube yang memiliki beberapa jenis ukuran, masih sama dengan facial moisturaizernya, warna dominan dalam kemasannya adalah pink dan putih.
Untuk wanginya masih sama dengan wangi face creamnya, namun menurut saya wangi face washnya sedikit lebih soft. Face washnya sangat enak untuk digunakan busahnya cukup lembut.

Hasil dari penggunaan selama 1 minggu
Foto diatas di ambil ditempat dan pencahayaan yang sama, saya tidak melakukan editing kecuali menggabung dan menambahkan beberapa tulisan. Bisa dilihat dalam waktu satu minggu, wajah saya tampak lebih cerah dan beberapa acne scar saya terlihat memudar. Itu baru seminggu, bagaimana hasilnya jika digunakan secara rutin selama beberapa bulan? So far, cream dan face wash dari Citra nggak bikin wajah saya jerawatan tapi alau nantinya ada perkembangan baru diwajah saya entah itu baik atau buruk, akan saya update lagi ya.Berhubung kulit saya ini cokelat bukan putih, sepertinya agak susah terlihat apakah produk ini berhasil mengembalikan rona alami wajah saya, hmm...coba kalian nilai sendiri ya difoto saya di bawah ini ^^
*pardon my ugly bare face -_-*

Citra Pink Orchid Facial Moizturaizer Pros :
+ Memiliki ukuran kemasan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan
+ Cepat meresap dan tidak lengket
+ Hasilnya matte
+ UVA UVB protection
+ Natural ingredients
+ Membuat kulit tampak cerah dalam 1 minggu pemakaian
+ Tidak menimbulkan jerawat

Citra Pink Orchid Facial Moizturaizer Cons :
- Wanginya terlalu kuat :(
- Masih mengandung Paraben family

Citra Pink Orchid Face Wash Pros :
+ Membersihkan dan menyegarkan wajah
+ Busahnya lembut
+ Wanginya soft

Citra Pink Orchid Face Wash Cons :
- Masih mengandung Paraben family
Price? :
Untuk rangkaian Citra Pink Orchid dijual mulai dari IDR 15.000 - 25.000
Cukup terjangkau kan? 

Where to buy? :
Cukup mudah untuk mendapatkan produk ini, kamu bisa membeli produk Citra Korean Pink Orchid di Supermarket ataupun Mini market di dekat rumah kamu.

Dengan harga yang terjangkau dan kemudahan dalam mendapatkannya, menurut saya tidak ada salahnya untuk mencoba rangkaian baru Citra Korean Pink Orchid, apalagi setelah saya sudah mulai melihat hasilnya dalam waktu seminggu penggunaan, namun kembali lagi, jenis dan tipe kulit tiap orangnya berbeda, sehingga mungkin hasilnya tidak selalu sama pada tiap individu :)

So far, i love this product despite the smell from facial moisturizernya.
Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

2 comments:

  1. Sekarang Citra produknya merambah ke skincare wajah juga yaa.. Nama produknya eye catching sih Korean Pink Orchid, soalnya kan skincare Korea lagi trend dimana2 :D Thanks for the review dear.

    xx

    http://felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. setahu aku udah lama Citra punya line skincare.
    yup, bener banget, yang ke korea-koreaan lagi trend ya sekarang :)

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.