Event Report : Citra Present Asia Beauty Secret Press Launching

Hy deaaarr…
Dengan terpilihnya Bpk. Jokowi sebagai presiden ke tujuh Indonesia, semoga negeri kita tercinta ini akan dibawa beliau menjadi lebih baik dan maju ya. Dan semoga harga makeup bisa lebih muyaaahh! Hoyeeee *ga nyambung ya kayaknya* *lupakan*
Jadi beberapa waktu yang lalu saya diundang oleh Citra untuk menghadiri press launching untuk produk baru mereka. Produk apa saja? Baca terus sampai selesai ya, dan sepertinya ini akan jadi long post, karena memang rangkaian acaranya cukup banyak, kalau kamu follow saya di twitter pasti sudah mendapatkan gambaran dan informasi penting yang saya dapat dari acara ini ^^

Acara press launching ini di adakan di Hotel Morrissey dan pada undangan tertera akan dimulai pada pukul 11.30 WIB, dan saya sudah sampai tempat jam 11 teng, saya kecepetan padahal dari rumah udah mengira bakal telat, dan yeah baru saya sendiri yang datang *nangis dipojokan kolam renang* Biasanya sih saya kalau datang terlalu cepat waktunya saya gunakan untuk berkeliling dan berfoto, kalau masih sepi kan bisa puas foto :D tapi ternyata tempatnya masih dirapihin *nangis lagi*

FYI, tempat acara ini berlangsung di dekorasi cukup cantik dan nyaman, bearada di rooftop dengan kolam renang dan view kota Jakarta, kalau malam pasti akan cantik sekali J Acara press launchnya sendiri dibagi menjadi dua sesi, siang (untuk media) dan malam (untuk blogger) Saya diundang untuk datang yang siang, saya juga sempat ditanya, “bukannya blogger malam ya?” LOL
FYI, tempat acara ini berlangsung di dekorasi cukup cantik dan nyaman, bearada di rooftop dengan kolam renang dan view kota Jakarta, kalau malam pasti akan cantik sekali J Acara press launchnya sendiri dibagi menjadi dua sesi, siang (untuk media) dan malam (untuk blogger) Saya diundang untuk datang yang siang, saya juga sempat ditanya, “bukannya blogger malam ya?” LOL Disalah satu spot terdapat dekorasi perpaduan Korea dan Jepang yang memang sangat sesuai dengan produk baru Citra yang berbahan dasar utama Japanese Wakame dan Korean Pink Orchid
Saya sudah menyebutkan kan kalau diundangan acara ini dimulai jam 11.30 wib? Sayang sekali acara sebenarnya baru dimulai jam 14.00 wib -_- mekap udah luntur dan perut udah makin buncit kebanyakan makan lol. Namun selama pengunduran waktu tersebut kami disuguhkan banyak sekali makanan, mulai dari menu pembuka sampai penutup, saya dan beberapa teman blogger lainnya makan sampai 4 ronde bahkan ada yang lebih haha *elus – elus perut* *sstt.. ini rahasia ya*
Hanya sempat foto makanan di section ini karena yang lainnya di belum dibuka, dan giliran dibuka, udah penuh orang XD
Bloated dimana – mana efek makan 4 ronde XD thanks putri for taking my photos :*

Finally, the show begins! Acara dimulai dengan hadirnya Donita (Brand Ambasador Citra) dan beberapa penari, jujur saya sempat kaget pada saat Donita tiba – tiba muncul dan langsung menari lol
Dari pengalaman saya beberapa kali menghadiri event yang digabung media, baru kali ngeliat kehebohan mereka dalam mengambil foto, efek adanya Donita mungkin ya, look! Langsung penuh gitu di depan XD
Acara ini dipandu oleh MC yang menurut saya sangat menyenangkan, tapi saya lupa namanya *sungkem* Acarapun dibuka oleh Mbak Kity dan Donita yang kemudian ditambah oleh dua pembicara lainnya Mbak Vivid dan Mbak Pamela dari Citra.
Pada sesi pertama ini, diperkenalkan produck terbaru Citra yaitu Citra Japanese Wakame Hand & Body Gel Lotion serta Citra Japanese Wakame Light-Touch White Nutri Serum. Mba Kitti, Senior Brand Manager Citra menjelaskan tentang beberapa fakta yakni “Cuaca dan iklim di Indonesia yang semakin panas, gaya hidup perempuan modern yang menunjukan banyak perubahan, selain itu kini semakin banyak wanita Indonesia yang mengenakan hijab. Beberapa perubahan tersebut mempengaruhi perempuan Indonesia dalam memilih produk perawatan kulit. “Terlalu lengket” menjadi hambatan no. 1 yang membuat perempuan Indonesia enggan menggunakan body lotion. “Keadaan tersebut membuat perempuan Indonesia membutuhkan produk perawatan kulit yang tidak hanya mencerahkan secara alami, tetapi juga memberi sensasi segar, cepat menyerap, tanpa meninggalkan rasa lengket.”
Selanjutnya, Mbak Vivi Tri Andari, Technical Management Manager Uniliver Indonesia mengatakan, “ Wakame rumput laut dari Jepang mengandung nutrisi penting seperti vitamin, mineral dan antioksidan yang dapat menjaga keremajaan kulit. Wakame juga kaya akan asam hyaluronic yang dikenal berperan menjaga elastisitas dan membuat kulit halus dan lembut.”
“Format gel pertama di Indonesia yang dihadirkan dalam Citra Wakame ini merupakan water based technology, hingga akan cepat meresap pada kulit dan memberikan sentuhan ringan yang menyegarkan dibandingkan dengan lotion lainnya yang bukan berbahan dasar air.”
Setelah penjelasan dan pengungkapan beberapa fakta, acara selanjutnya pun dilanjutkan dengan dilakukannya live demo untuk membuktikan bahwa Citra Wakame gel lotion ini cepat meresap dan tidak lengket dibandingkan dengan lotion lainnya. Caranya dengan menggunakan Citra gel lotion pada salah satu tangan dan body lotion di tangan lainnya, selanjutnya kedua tangan tersebut akan ditaburi pasir halus. 

Menurut Mbak Vivi “kedua tangan tersebut masih terdapat beberapa pasir, namun pada tangan yang di olesi Citra gel lotion memeliki jauh lebih sedikit pasir (hampir tidak ada) dibandingkan dengan lotion biasa.” Is that true? Jujur saya nggak tau, dari tempat duduk saya, pasirnya nggak keliatan dan saya juga nggak mungkin kan maju kedepan dan elus – elus tangan mbak modelnya untuk membuktikannya XD
Tapi tenang, kami juga dipersilahkan untuk mencobanya sendiri ditempat. Sebelum adanya acara press launch ini, sebenarnya saya sudah mencoba varian Japanese Wakame Citra pada saat ada diskon di Groupon Disdus, jadi tanpa perlu mengetes dengan pasir, saya sudah tau kalau gel lotion baru Citra ini memang tidak lengket! Saya ini suka banget guling – gulingan dilantai dan hal itu yang bikin saya males pakai body lotion pada saat saya hanya dirumah, karena kalau pakai body lotion dan saya guling – gulingan, lantainya jadi berminyak dan licin, dan hal itu tidak pernah saya temukan lagi saat menggunakan gel lotion Citra *Asli ini serius*
Pada saat live demo selesai, awalnya MC mengumumkan bahwa kita akan istirahat dan coffee break sebentar, dan funny! Semuanya langsung pada protest minta acaranya langsung diteruskan sampai habis saja XD Well, gara – gara acaranya telat dimulai, saya rasa jadwal para media pun jadi sedikit terganggu dan minta untuk dilanjutkan saja tanpa adanya istirahat. Padahal maksud pihak Citra baik, takut kami merasa haus atau lapar  J And yup, acara pun dilanjutkan hahaha

Selanjutnya adalah perkenalan Face Product terbaru dari Citra, yaitu  Citra Korean Pink Orchid Facial Moisturaizer dan Citra Korean Pink Orchid Face wash. Mbak Pamela Anastasia, Brand Manager Citra Face mengatakan “Sadar akan adanya insight dan kebutuhan perempuan Indonesia akan perawatan kulit wajah, Citra menemukan rahasia anggrek pink yang turun termurun dikagumi oleh wanita Korea dan menghadirkannya ke dalam inovasi terbaru Citra Korean Pink Orchid”
“esensi kebaikan pink orchid sendiri dikenal sebagai penghambat pembentukan melanin, sehingga memberikan efek mencerahkan kulit, dan kaya mineral. Citra Pink Orchid adalah rangkaian produk pencerah kulit wajah berbahan alami pertama yang memberikan manfaat lebih daripada krim pencerah biasa. Mencerhkan sekaligus memberi rona alami wajah. Wajah merona alami, lembut bersinar.”
Donita sendiri menambahkan, “Sangat mudah digunakan, meresap lembut dan memberikan rona alami pada kulit wajah, wajah jadi tidak terlihat pucat.”
Hmm… is that true? Saya lagi coba pakai kedua produk Citra Korean Pink Orchid, stay tune on my blog for the full review yah :D

Setelah pengenalan akan face produk terbaru Citra Korean Pink Orchid, selanjutnya kami dipersilahkan untuk mencoba dan merasakan teksture dari Citra Korean Pink Orchid Face Moizturaizer, kesan pertama saya adalah …. (tunggu direview ya, lol)

Setelah menjelaskan, dan mencoba sendiri Citra Korean Pink Orchid, diadakannya sesi tanya jawab, setelahnya MC dan para pembicarapun memberikan kata penutup dan di akhiri oleh foto session and that’s a wrap!
Bukan blogger namanya kalau nggak foto dulu setelah selesai acara, pihak Citra menyediakan kamera polaraid untuk memfoto siapapun yang datang, dan hal itu jadi incaran kami setelah acara selesai XD
Thanks Citra for having me, I have so much fun! Ditunggu ya review saya mengenai 
Citra Korean Pink Orchid ;)
Thanks for reading, see you on my next post.

Kisses!

2 comments:

  1. wuih acaranya seru bnget, aplgi ada si donita... cntik bnget... >.<
    btw, join giveaway ku yuk... ada hdiah mnarik untuk 2 pmenang lho... ^^
    http://glorychen.blogspot.com/2014/07/giveaway-glory-chens-birthday-giveaway.html

    ReplyDelete
  2. yaaayyyy ada akuuuu hihihihi

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.