Review : V10 Water Based Peeling

Hy dear...

Pasti kalian sudah banayk mendengar dan membaca review tentang produk dari V10 ini kan?
Well, nggak ada salahnya kan kalau baca review dari saya? ^^
Saya sempat baca beberapa review tentang V10 Water Based Peeling ini dari beberapa beauty blogger, dan sepertinya peeling ini sangat menjanjikan, lucky me! saya di kontak oleh Gladys, V10 PR untuk mencoba produk peeling ini, dan tentu saja saya bersedia, thank you so much Gladys :D
Buat kalian yang belum tau, V10 Water Based Peeling merupakan "Peeling yang mengandung ekstrak beras dan rumput laut. Tanpa memerlukan scrub yang kasar, V10 Water Based Peeling mampu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan dan mencerahkan kulit seketika"
V10 Water Based Peeling juga sudah mendapatkan penghargaan dari majalah Cosmopolitan Finlandia (Eropa) lho pada tahun 2003. V10 juga rajin lho jadi official product diacara acara resmi di Singapure, jadi kamu tidak perlu khawatir akan keamanan produk ini ^^
- Ekstrak Beras
Sumber alami dari beberapa jenis antioksidan, yaitu : TokoferoTocotrienols, Gamma Oryzanol, Phytosterols, Polifenol dan Squalene. Melawan radikal bebas dan membantu dalam memperlambat efek penuaan.

- Ekstrak Rmput Laut
Dengan penyerapan terhadap mineral dan garam laut, rumput laut diyakini memiliki sifat penyembuhan alami yang dapat berfungsi memperlambat penuaan pada kulit. Bahkan, Mineral yang terkandung pada rumput laut juga dapat mengembalikan kelembaban alami kulit.
Packagingnya sendiri hadir dalam bentuk katalog yang berisi banyak informasi tentang produk Water Based Peeling ini, jadi kamu nggak perlu googling lagi untuk mencari informasi mengenai dan cara menggunakan produk ini, good choice ;) Dalam katalog, berisi 10 sachet peeling, dan jangan khawatir, walaupun dalam bentuk sachet, ini bukan produk sample kok. Kalau menurut saya, pemilihan packaging sachet cukup bagus dalam hal hygenitas, jadi satu sachet ini untuk satu kali pemakaian, nggak perlu colak colek produk di jar yang saya tahu sangat amat tidak disukai oleh beberapa beauty blogger lainnya :D
Packaging
Kalau kamu termasuk dalam tipe yang suka "kepo" sama yang namanya rahasia, kamu bakal suka packaging ini, kenapa? seperti foto dibawah, disetiap kemasan sachet V10 Water Based Peeling ini, kamu akan menemukan rahasia dan tips kecantikan dari Mrs. Akiko Yokota (V10 Founder)
hihi so unique :D
Sachet Packaging
Setiap sachet mengandung 2ml, hal penting lainnya, V10 Water Based Peeling ini tidak mengandung Paraben Family, Mineral Oil, maupun Artificial Color!!
Teksture
Teksture dari V10 Water Based Peeling ini adalah gel bening yang tidak memiliki scrub, dan ketika digunakan saya merasakan ada sensai dingin dari gel ini.
Setelah diaplikasikan pada seluruh wajah, diamkan selama 5 detik, kemudian pijat dengan gerakan memutar secara halus, nah saat kita memijat wajah ini akan terlihat butiran halus yang saya percaya adalah sel kulit mati yang rontok! Setelah merasa bersih, bilas wajah dengan air hangat. Saya mencoba untuk tidak menggunakan sabun muka setelah menggunakan peeling ini seperti yang di instruksikan, tapi saya merasa wajah saya lengket, jadi pada pemakaian selanjutnya, setelah peeling saya mencuci muka saya lagi dengan sabun, tapi pakai atau tidaknya sabun muka itu terserah kalian ^^
Maafkan foto menjijikan wajah saya >,< saya lagi tahap penyembuhan kehancuran wajah saya yang sekarang sudah lumayan membaik T^T
Bisa dilihat wajah saya memang cerah seketika dan terlihat lebih bersih, saya sudah pakai 3 sachet dalam waktu 10 hari ini, dan wajah saya terasa jauh lebih cerah, lembut dan kenyal. Yang paling penting saya nggak jerawatan setelah pakai V10 Water Based Peeling ini, horaaaayy!!!
Wajah saya ini kadang suka manja, salah pakai skincare langsung hancur abis - abisan, yah bisa dilihat foto menjijikan diatas, itu gara2 salah pakai skincare Korea, malem pake pagi udah gradakan T^T
Dan biasanya setelah peeling/scrubing gini, pipi saya suka muncul jerawat kecil putih banyak banget, tapi pakai V10 Water Based Peeling ini saya nggak mengalaminya, pokoknya alhamdulillah bangeeeett wajah saya nggak jerawatan pakai V10 Water Based Peeling ini, nggak bikin saya jerawatan itu hal pertama yang saya nilai dari sebuah skincare, untuk hasil bisa menunggu dengan sabar ^^

So far, ini peeling paling cocok sama wajah saya, berhubung saya baru menggunakan 3 sachet, belum terlalu terlihat hasilnya ya, tapi saya berani merekomendasikannya kepada kalian, karena apa?
 karena saya nggak jerawatan pakai ini, kekekekeee :p

Pros :
+ Hadir dengan kemasan sachet sekali pakai yang praktis dan hygenis
+ Mencerahkan seketika
+ Kulit terasa lebut dan kenyal
+ Peeling ini tidak mengandung scrub, jadi tidak terasa sakit pada saat proses memijat ^^
 + Nggak bikin wajah saya jerawatan :D

Cons :
- Wanginya sedikit menyengat ketika digunakan diarea hidung

Price :
V10 Indonesia sedang mengadakan promo di Facebook fanpage mereka, 
kamu bisa mendapatkan produk ini (10 sachet) seharga 
IDR 98.000 dari harga asli IDR 270.000 such a great deal right? ^^

Where to buy? :
V10 Indonesia Facebook fanpage or simply by clicking
PERFECT! Joon Love this product so much!

PS : Saya hanya diminta untuk mencoba produk ini, 
hasil review yang saya tulis adalah hasil dari pengalaman saya sendiri.


Thanks for reading,
see you on my next post.
Kisses!



6 comments:

  1. I've never tried water based peeling like this. Thanks for the review!

    xx

    http://felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. waaaaaaaa...peelingnya kayaknya bagus yaaa..jadi pengen coba..
    Nice review nungkiy hehe..
    ehh follow back aku donk di GFC, :)

    ReplyDelete
  3. Following you dear
    Love
    New Post: Sandy
    Sandhu


    New Giveaway

    Sandy Sandhu

    ReplyDelete
  4. Wow, this looks like it actually works!

    www.fashionicide.com

    ReplyDelete
  5. hehe thank you put :D
    udah aku folback :D

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.