Event Report : Belajar Dandan with Beauty Box and bo.ho Cosmetik

Hy dear...

Saya lagi eneg nulis skripsi terus, makanya bulan ini lumayan sering posting di blog sebagai sarana refreshing.
Oh iya, keponakan saya baru lahir dua hari yang lalu, aah senangnyaaaa ~  ini keponakan saya yang kelima dan keponakan saya cowok semua hahaha. Tapi saya jadi ngerasa tua banget udah punya lima ponakan lima biji, OTL jarak umur saya sama kakak - kakak saya memang lumayan jauh, jadi ya begitulah hahaha

*sebenernya salah poster, tapi gapapalah ya haha*
Back to topic, acara belajar dandan ini sebenarnya sudah berlangsung lama, tepatnya tanggal 24 Maret kemarin. Acara ini, berlangsung di Beauty Box store, Kota Kasablanka. 
Thank to Ka Carryn atas undangannya :D

Ada 2 sesi belajar dandan pada hari tersebut, sesi pertama dimulai jam 10 pagi, dan sesi kedua jam 2 siang, saya ikut sesi yang kedua ^^ Sebelum acara dimulai, Ka Carryn menawarkan siapa yang ingin jadi model peraga dalam acara belajar dandan ini? Tanpa pikir panjang saya pun menawarkan diri, keke
Foto diatas merupakan produk yang disediakan oleh Beauty Box Indonesia untuk acara belajar dandan ini, dan semuanya merupakan produk dari bo.ho cosmetic. Yang bikin saya senang, brush yang disediakan adalah brush bersih, brush bersih itu lebih penting walau kosmetiknya bukan yang baru, menurut saya.
Berhubung saya yang menjadi model dalam acara ini, saya jadi tidak bisa banyak mengambil foto dan mencoba sendiri product bo.ho T^T
Belajar dandan ini di pandu oleh Agustin Puji, makeup artist yang sukses bikin saya cantik sehari, haha senang sekali rasanya, apalagi alis saya yang acak kadut ini juga dirapihin sama Mba Agustin :D
Pardon my stupid expression bare face dan bad quality front cam-_-
Keren ya hasilnya? saya takjub banget ngeliatnya saat selesai di makeover, mata saya jadi kelihatan "hidup" dan besar. me suppa loooove it :D
What do you think? ^^
Me with Agustin Puji sang Makeup Artist ^^

Sedikit informasi mengenai bo.ho cosmetic, bo.ho merupakan brand asal Prancis yang mengusung Green Revolution, untuk kemasan produknya sendiri menggunakan bahan daur ulang yang tentunya sangat baik untuk bumi kita ini. Walaupun bahannya natural, tapi kualitasnya oke, saya punya beberapa acne scar diwajah saya yang nggak ketangkep sama my-bad-quality-front-cam dan foundie+concealernya menutup sempurna acne scar saya :D
Untuk range harganya bisa dibilang agak lumayan, mulai dari IDR 110.000-390.000, tapi sepadan kok dengan kualitasnya, trust me ;) kamu bisa mendapatkan produk - produk bo.ho cosmetic di stor Beauty Box Indonesia, kamu bisa melihat lokasi Beauty Box Indonesia disini
With Ka Carryn ^^
Group photo :D *photo src : Ka Carryn instagram*

Sudah tau dong, apa serunya dengan hadir ke acara - acara seperti ini? Yup, ketemu teman baru, senangnya bisa kenalan dengan orang - orang baru yang baik ini :D 
Goodies dari Beauty Box Indonesia, review soon ;)

Thank you Ka Carryn and Beauty Box Indonesia for having me,
and so so sowry for late post ._.

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

9 comments:

  1. Very nice report! That event looks great **


    ✿ NEW SWEET POST ✿ ❤


    Rinako

    ReplyDelete
  2. Thanks for sharing the event. Suka sama alisnya!
    I don't know much about Boho, but the packaging just doesn't impress me :|

    xx

    http://felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Sure ^^ and thank you for visiting my blog ;)

    ReplyDelete
  4. me too :D
    yup, the packaging is to plain imo

    ReplyDelete
  5. I'm following you back... keep in touch!!!!
    Kisses darling!!!
    http://expressyourselfbypaolalauretano.blogspot.it

    ReplyDelete
  6. Pretty makeup

    Will you like to follow each other?

    New Post:
    Sandy Sandhu


    New Giveaway

    Sandy Sandhu

    ReplyDelete
  7. iya, seru banget acaranya :D
    hehe thak you

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.