Review : Shizen Gokochi Facial Soap (Green Tea)

Hello dear...
Apakah kalian tahu, ketika mencuci muka,
 kulit telapak tangan sebaiknya tidak tersentuh langsung ke muka, 
cukup busa dari sabun pencuci muka saja yang bersentuhan 
dengan kulit muka, agar tidak iritasi. Tapi dari sekian banyak sabun 
yang saya pernah coba, tidak semuanya menghasilkan busa yang melimpah sehingga,
 kulit telapak tangan saya masih sering terkena kulit wajah.

Nah, belum lama ini saya berkesempatan untuk mencoba 
Shizen Gokochi Facial Soap dari CowStyle yang mengklaim 
bisa menghasilkan busa yang melimpah, is that true? 
Silahkan terus mengscroll ke bawah :p

Gokochi Facial Soap hadir dengan net/jaring pembuat busa
Dengan jarin ini, kamu cukup membasahi dengan sedikit air, 
remas-remas sampai menghasilkan busa yang melimpah
Yap, benar sekali, busa banyak dan tidak tumpah walaupun kamu membalikan telapak tangan kamu.
Wangi dari sabun ini juga sangat enak, i feel happy and refreshed when using this soap :D
Semenjak saya pakai sabun ini kurang lebih 10 hari, saya merasakan kalau
minyak di jawah saya berkurang, kalau di rumah selesai cuci muka + menggunakan cream cream
wajah, setelah beberapa jam, saya suka merasa kulit saya mulai berminyak yang berlebihan, 
tapi setelah menggunakan sabun ini, saya jarang sekali merasakan minyak yang berlebihan itu.
Dan setiap selesai mencuci muka saya sedikit merasakan wajah saya terlihat lebih putih,
walau tidak permanen.
Pros?
+ Wanginya enak
+ Menghasilkan busa yang melimpah
+ Reducing oil
+ Brightening
+ My skin becomes smooth

Cons?
- Kinda bit pricey
- Cepet abis

Price?
Around IDR 63

Where to buy?
Guardian, Grand Lucky, Watson, Metro
Online shop : Sukamart
Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!


4 comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.