IBB Make Up Challenge February 2014

Hello deaaarrr...

Saya mau mencoba peruntungan untuk ikutan IBB MUC untuk bulan ini, untuk tema make up challenge ini sendiri ialah Summer Fairytale, sudah tau dong kalau princess gini identik dengan apa? Yup, benar sekali, Etude House Indonesia, dan tidak tanggung - tanggung hadiahnya, total 2 juta untuk 2 pemenang, aaaaakkk!!! *ngeces* 
Langsung kita lihat yuk hasil Summer Fairytale versi saya ^^

Saya juga bikin tutorial untuk eyemakeupnya :)
1. gunakan base
2. aplikasikan warna lime green pada inner corner
3. untuk bagian tengah gunakan warna light blue
4. dan aplikasikan warna biru tua dibagian luar mata
5. blend! kamu juga bisa menambah intensitas masing2 warna
6. rapihkan alis, gunakan eyeliner dan mascara. and done! 
Saya sengaja menggunakan 3 warna tersebut, karena menurut saya
warna warna tersebut terasa "summer sekali" kekeke. Untuk bagian alur disamping mata
saya lupa untuk foto step by stepnya, OTL
*beaware pict spam, kekeke*
Saya bikin 2 look, untuk MUC ini, tapi yang satunya lagi terlihat lebih sederhana ^^
perkenalkan saudara kembarnya Putri Salju,
Putri Hujan hahaha!
Which one look better? kekeke :p
Yang ingin ikutan IBB MUC feat Etude House bisa klik DISINI 
untuk mengetahui persyaratan dan mekanismenya.
Wish me luck, and good luck juga untuk kalian yg ikutan :D
Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

10 comments:

  1. Lia diri mu dari hari ke hari makin cantik :* *ciuuuum aaah*

    ReplyDelete
  2. Nurinn manis sekalii♥♥
    Cc geli putri hujan tuh.. ada2 aja.. basah kuyun donk.. hihi..
    Good luck yaah sayang :*

    ReplyDelete
  3. Dine, kyaaa mba dine, aku jadi mayu *cium balik* *muacah*

    Ellen, biar sekseh ci basah2an hehe. makasih ci Ellen :*

    ReplyDelete
  4. cantikkkk bgttt :*


    missdjoen.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Missdjoen, thank you dear :)

    ReplyDelete
  6. aku suka yang pertama. pilihan warnanya bagus, seger diliat. good luck ^^

    yuniusmanda.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Yuni, wah thank you so much ya ^^

    ReplyDelete
  8. aaaa terima kasih banyak :*

    ReplyDelete
  9. biar sekseh ci basah2an hehe. makasih ci Ellen :*

    ReplyDelete
  10. kyaaa mba dine, aku jadi mayu *cium balik* *muacah*

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.