Review : Tony Moly Luminous Goddess Aura BB Cream (Sponsored by Koreabeauty)

Hello my dear….
You’ll gonna meet me often this week, because I have so many review to share J

Untuk postingan kali ini saya punya review bb cream dari Tony Moly, Luminous Goddess Aura BB Cream. Sebenernya sudah lama saya ingin mencoba bb cream ini, karena banyak review bagus dan bb cream ini menjadi salah satu best seller productnya Tony Moly, tapi apa daya, saya lebih cinta foundation daripada bb cream, jadi uang saya selalu mengalir untuk foundie dan harus mikir berjuta kali kalau mau beli bb cream kekeke

Thanks to Koreabeauty, I cant hide my happiness pas lihat bb cream ini menjadi salah satu produk di dalam Tony Moly 2014 New Year Kit! Walaupun hanya dalam sample size, tapi ukurannya sama persis sama MUA Matte Foundation saya, yang berukuran 30ml. Yeaay, I can wear it for long time :D Pssstt… they have SPF37 PA++, loh.
Packaging

Packagingnya sama seperti ukuran real sizenya, tube type packaging with pink and white as main color. Nothing special, but I think they look pretty
Swatch
Kalau dilihat dari foto, shadenya memang terlihat terlalu terang ditangan saya, tapi setelah beberapa menit, warnya menyatu dengan tangan gelap saya ini J untuk texturenya sendiri, pas! Tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair, sehingga sangat mudah dibaurkan, bahkan hanya dengan jari.
Review
Bisa dilihat setelah di gunakan di wajah saya, warna bb cream ini menyatu dengan warna kulit saya dan cukup menyamarkan noda jeriwit saya
Staying Power
Untuk oily controlnya kurang lebih 5 jam, sepertinya semua foundie atau bb cream hanya bisa bertahan 5 jam, T zone saya kejar setoran nih mulai jam 1  -_-

Pros 
+ mudah dibaurkan
+ warnya bisa menyatu dengan kulit
+ menyamarkan noda jerawat
+ SPF37 PA++
Cons
- Found nothing 
Where to buy? 
Koreabeauty : Facebook
Koreabeuty : Website
Koreabeauty : Qoo10 Indonesia
Dont forget to give some love for Koreabeauty by clicking LIKE button on their fagebook page.
Thanks for reading, see you on my next post. Kisses!

4 comments:

  1. iy na, warnanya kliatan putih bgt yaaa *.*
    tp baguslah klo trnyata bs beradaptasi jd sesuai warna kulit :D

    ReplyDelete
  2. hehe iya Ka Rini, untung warnanya membaur ke kulit :D

    ReplyDelete
  3. Racun sekali jadi kepengen. Btw kenapa lebih suka foundation dibanding bb cream??

    ReplyDelete
  4. soalnya menurut aku foundation lebih bagus coveragenya, wajah aku butuh keajaiban dr coverage foundie XD

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.