Makeup Look : Broken Valentine

February 13, 2014
Hello my deaaarr...
Semoga belum pada bosen ya sama saya, secara minggu ini say posting banyak sekali tidak seperti biasanya, kekeke. Mungkin kalian bosen dengan review, jadi saya hadir dengan makeup look 
terbaru bertemakan Valentine :)

Untuk Valentine ini sendiri saya berencana mau bikin sequel atau trilogy (kalau sempat) makeup look bertemakan Valentine, semoga saja bisa terwujud semuanya sebelum tanggal 14 tiba. Kok tumben bikin makeup look sampai ada sequel atau trilogy? hehe nggak ada alasan khusus sih, tiba - tiba aja kepikiran buat bikin hal semacam itu.

Makeup look pertama yang saya sajikan sedikit suram, walaupun ini bulan kasih sayang, tapi nggak semua orang bisa merasakan indahnya kasih sayang di hari Valentine *curcol si jomblo /plaaakk/* oleh karena itu saya kepikiran untuk bikin makeup look Broken Valentine, daripada nanti kebanyakan curhat colongannya, mari kita lihat saja seperti apa hasilnya ^^

Kalau kata mama saya, saya terlihat seperti kuda lumping disini -_- dan saya bukan kakak perempuannya Avatar Ang yah, jangan salah paham sama segitiga terbalik di jidat saya LOL
More Details
Makeup look ini menggambarkan kesedihan yang dilambangkan air mata, serta kemarahan yang saya gambarkan di dalam alis merah membara itu, dan untuk mendapatkan kesan Valentine saya menggambar hati di bibir saya, namun dikelilingi aura hitam untuk kesan suramnya. aniwei tumben saya ngejelasin maksut dari makeup yang saya buat -_-

Baikah, ditunggu ya part kedua dari Valentine edition ini, selanjutnya nggak akan suram atau makeup aneh seperti ini, saya sih berencana untuk membuat romantic look yang bisa kalian jadikan referensi untuk date pas Valentine nanti, so stay tune :D
Bloopers
Oh iya, saya mau cerita dikit, jadi pas lagi bikin look ini kondisi rumah sedang kosong, hanya ada saya sendiri, dan sialnya ada tamu yang datang, silahkan kalian bayangkan sendiri kalau bertamu ke rumah kerabat dan yang membukan pintu bertampang seperti ini, hahaha yang sabar ya Pak RT. 
Btw, pas saya lagi nulis post ini, saya nggak ada berentinya dengerin lagu Rain yang baru I Love You, ah saya lemes dengerin lagu ini, gimana enggak di liriknya ada kaliamat "this your song, this is love song, sarangheee" lagunya dibikin khusus buat saya, lagu cinta lagi!! *pengsan* haha enggak, kebetulan genre musik kesukaan saya yang seperti ini, pas pertama kali denger seorang Rain nyanyi genre seperti ini, romantis pula, saya nyerah, nyeraaaahh!! Silahkan cek disini, nggak tanggung jawab kalo ketagihan :p
Thanks for reading, see you on my next post. Kisses!
Softlens by Japan Softlens 
AGEHA - ICY GREY
Facebook : Japan Softlens
Instagram : Japan Softlens
Twitter : Japan Softlens

9 comments:

  1. Hahaha sesuatu yg baru... biasanya valentine kan cantik2kan. Ide bagus yah bikin makeup gini. Tutorial nya dong ^_

    ReplyDelete
  2. Hani, thanks for kind words :D wah pengen tutorialnya? sip, kalau sempet nanti aku bikinin ^^

    ReplyDelete
  3. Hahaha.. ini cerita nya lg jatuh cintaaaah? Atoo lg patah hati? Makeup look nya dhaasyaat lia^^

    ReplyDelete
  4. haha lagi patah hati mba dine XDD

    ReplyDelete
  5. It looks amazing~!

    http://alluringalyssbeauty.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. keren lohhh nuyin, aku berasa patah hatiiii liat ini </3 hahaha

    ReplyDelete
  7. Alluring, thank you

    Iva, hihi maaci ka ipah, jgn patah hati beneran yak kekeke

    ReplyDelete
  8. Aku baca blog kamu dan kereeeeennnn bangetttt!!!! :D

    ReplyDelete
  9. aah, roma terima kasiiiihhh, aku terharu bacanya *peyuuukk*

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.