Second Gift from Koreabeauty & How to be Official Supporter [Sponsored]

Holla dear...
I'm back again, kekeke
Jadi sudah pada tau kan kalau saya ini salah satu official supporternya Koreabeauty, nah kemarin saya dapat paket lagi dari Koreabeauty, kali ini bener - bener surprise gift banget, saya nggak nyangka kalau akan di kirimi beauty product baru! hahaha seneng banget :D buat yang belum tahu Koreabeauty itu apa bisa dilihat disini! ada penjelasan tentang Koreabeauty dan supporter gift pertama yang saya dapatkan :)

Nah, di postingan ini saya ingin memperlihatkan apa saja yang saya dapatkan, dan bagaimana caranya untuk menjadi official supporter Koreabeauty, so stay tune!
My second gift suppoerter from Koreabeauty
Full and trial kit product
Etude House Like 20 trial kit
contains
Booster essence
Eye Concentrate
Finishing Cream
All Day Cream Pact
All Day Cream Pact Sponge Aplicator
Tony Moly - Floria Nutra-Energy Toner (Full Size)
Boscians : Filler BB (Full Size) 
Ini pertama kalinya saya dengen brand Boscians, dan nggak sabar buat mencobanya, apalagi ini bb cream kyaaa!! saya penggemar berat alas bedak seperti foundation dan bb cream soalnya hehe. Tertarik mana yang lebih dahulu di review? let me know :)

Nah saya mau ngasih tau kamu cara menjadi official supporter Koreabeauty!
Saya ini merupakan official supporter batch pertama dengan waktu periode januari-febuari (hiks galama lagi) Koreabeauty menggunakan sistem remain-change, dimana supporter yang baik akan di "keep" sedangkan yang tidak akan di ganti, nah apabila ada yang diganti, ini kesempatan kamu buat menjadi next official supporter Koreabeauty.

Kamu cukup mengirimkan resume terbaik kamu ke Facebook page Koreabeauty, support terus Koreabeauty dan tinggal menunggu sampai waktu periode suppoter pertama selesai untuk mengetahui apakah ada yang diganti dan diganti dengan siapa? Yuk, bagi yang mau jadi official supporter Koreabeauty bisa langsung kirim resume kamu!

Owner Koreabeauty, Mr Reo Min baik sekali, dan selalu menjanjikan produk yang kita dapatkan masih fresh, banyak loh sekarang olshop nakal yang suka jual produk yang sudah lama atau hampir expired, hiii. Untuk masalah harga, sangat reasonable, dan kamu masih bisa dapet diskon 10% kalau kamu beli langsung dari facebook page Koreabeauty dan untuk waktu pengiriman maksimal 2 minggu, kurang apalagi? yuk belinji belinji di Koreabeauty :)
Dont forget to check out Koreabeauty website & Facebook they often giving a big sale!!
Koreabeauty : Facebook
Koreabeuty : Website
Koreabeauty : Qoo10 Indonesia
Thank you so much for reading, see you on my next post. Kisses!

5 comments:

  1. hello dear nice review, follow me and please follow me back ar http://hereimfirda.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. thank you for the info!

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. hereimfirda : thank you, dear.

    Mitch, you welcome :)

    ReplyDelete
  4. nice post! ive never tried that brand too :D

    mind to followback GFC? ^^

    Thankyou <3
    iamfoodeater.blogspot.com

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.