Makeup Collaboration : Disney Villain Divas! Madame Mim

Hello my deaaarr...

How's your day? Hihihi i miss you guys, long time no see :) Sorry for not updating around 2 weeks, I'm extreamly busy with final exam and work deadline, fiuuuuhh, totally tired!
By the way, ada yang rumahnya kebanjiran? Stay save ya, dear.

Beberapa waktu yang lalu saya diajak untuk ikutan kolaborasi makeup bersama blogger-blogger super keren yang ada di tanah air tercinta kita ini, ini makeup collaboration saya yang kedua, excited sekali, apalagi temanya Disney Villain Divas a.k.a tokoh-tokoh jahat dari film Disney. Dan yang bikin makin menarik, ada 14 blogger termasuk saya yang berkolaborasi, banyak dan pastinya heboh! hahaha.
Ini dia ke 13 blogger lainnya
big thanks buat mba Dilla yg udah editin bannernya :*
Cruella de Vil : Vindy (www.inivindy.com)

Evil Queen : Ellen (loveellentan.blogspot.com)

Lady Tremaine : Sanny (sannylie-subroto.blogspot.com)

Madame Medusa : Riyanti (vncland.blogspot.com)

Maleficent : Irene (bandarkrupux.blogspot.com)

Mother Gothel : Martalina (alleriamakeupartist.blogspot.com)

Queen Narissa : Anisa (beautynothebeast.blogspot.com)

Queen of Hearts : Anggie (anggieloritairianto.blogspot.com)

Ursula : Aldila (allseebee.blogspot.com)

Yzma : Dine (sistersdyne.blogspot.com)

Anastasia Tremaine : Gita (rheapunya.blogspot.com)

Drizella Tremaine : Nila (brown-skinnedgirl.blogspot.com)

Marina del Rey : Mukti (www.muktilim.com)


Dilihat dari banner blognya aja, udah keliatan ya keren keren banget makeup mereka, dan dibandingkan dengan punya saya, jauh banget, kalah keren >,< Seperti yang tertera di judul, Disney Villians yang saya re-create look-nya adalah Madame Mim dari film The Sword in the Stone. Pernah dengar? Saya aja baru tau LOL setelah searching, ternyata film ini keluaran tahun 1963, lama banget yah? Mama saya juga belum lahir kayaknya XD
Madame Mim
Berhubung saya lagi sibuk banget 2 minggu kemarin, saya belum sempet nonton film ini, tapi dari vidio singkat yang saya lihat di youtube, Madame Mim sepertinya punya perilaku yang agak tidak normal but, she's so cuteee kekeke. Coba lihat vidio dibawah ini ya bagi yang mau kenalan sama Madame Mim :D
Bisa dibilang look Madame Mim sangat simple, nggak keliatan doi pake eyeshadow ataupun lipstick haha. Okelah ini penampakan saya sebagai Madame Mim
Compare with other bloggers, mine look flat and boring right? Salahkeun Madame Mim yang ga pake esedo dan nggak dandan hahaha. Kalau menurut mama saya, saya nggak perlu dandan seperti ini untuk terlihat judes, muke saya nggak usah diapa2in juga udah judes banget, dan menurut gosip yang beredar, teman sekolah sama kuliah saya pada takut lho sama saya karena muka judes ini -_- dan kebetulan sifat saya yang juga judes ^^v
Senjata utama untuk terlihat judes : Alis Celurit lol
Saya ada dua look untuk Madame Mim, tapi karena yg pertama kurang bagus, saya bikin lagi dengan hasil yang diatas :p
Ini look yang pertama kali saya buat :)
Last but not least, pose gila Madame Mim, nggak mau kalah sama gaya ekspresifnya Madame :D
dari look pertama
OTL
Senang banget bisa kolaborasi sama bloggers keren keren ini, kalau ada kesempatan lainnya saya mau bikin yang jauh lebih baik dari ini. Jangan lupa cek yang lainnya ya, dear. See ya on my next post. Kisses!

15 comments:

  1. wakakakak kocak banget si madam di video itu XD
    cantik madam yg ini mah :D

    ReplyDelete
  2. alisnyaaaa mantapppP! hihihihihi

    ReplyDelete
  3. Rhea : haha lucu tapi ngeselin si madame XD thx Rhea

    Sanny, hehe thx ce :D

    ReplyDelete
  4. Ckckckckck makeup muuuuh liaaa :* ceeeetar membahana.. ekspresii muuh itu lhooo lia gokiiil wkwkwkwkw..

    ReplyDelete
  5. kok ekspresimu lucu lucu yaa lia..hahahahaha..

    ReplyDelete
  6. br tau ada yg namanya madame min hahhaa..
    suka deh itu mulut km bs naik stngah gt, ekspresinya dapet banget :D

    ReplyDelete
  7. Dine, hahaha ekspresinya mba dine lebih nampol XD

    Irene, bawaan dari lahir ce, selalu lucu haha XD

    Rini, sama ka, aku juga baru tau madam mim itu ada haha. Maaciw ka rini :*

    ReplyDelete
  8. Nurin tetep cantikk.. hihihi.. ♥♥

    ReplyDelete
  9. Ellen, hihihi maaciw ce Ellen :*

    ReplyDelete
  10. ughhh kamu kamuu looo miripp ama mik makk ... alisnyaa dapet karakternyaaaa loo non

    ReplyDelete
  11. nuriiiii, km keren sekaliii, dpt bgt karakter doi!! brasa liat madame mim versi real!!

    ReplyDelete
  12. vindy, hihi maaci makvin :D ga percuma ngabisin conceal ternyata XD

    Riyanti, hahaha yuk, madame mim sama madam medusa kapan2 jahat brg XD

    Martalina, thanks ce lina :D

    ReplyDelete
  13. Nurinaaaaa~ itu aku suka ekspresi gila madame mim yang kamu buaaat >,<
    cute tapi tetep madame mim *,* ahaha
    dua-duanya keren hasilnya XD

    ReplyDelete
  14. udah mirip madame mim yak? hihihi maaci mba dilla :D

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.