Review : IT SKIN Grapefruit Facial Mist Bright

April 29, 2013

Hy dear...
I'm back with another review ^^
sebenernya banyak banget yang pingin aku review, tapi entah kenapa blog aku jadi aneh sekarang, ga mau di buka di mozila, dan kalau di buka via Opera atau Chrome malah begini -_-



Aku jadi bener - bener susah mau posting, kira - kira ini kenapa ya? ada yang bisa bantu mungkin? :)

Back to the topic, bisa dibilang sekarang aku udah ketagihan Facial Mist, nggak bisa rasanya abis cuci muka tau mandi nggak semprat semprot mist ke muka aku, yang aku gunain sekarang dan bikin aku ketagihan Facial Mist dari IT'S SKIN






It's Skin 2PM -  Grapefruit Facial Mist Bright
Close your eyes and spray an appropriate amount (2-3 times) at a distance of about 30cm
from the face by absorption helps skin dryness and whenever you feel fatigue often.
Can be used as a substitute for toner morning and evening after cleansing.
you may use after makeup helps keep yourskin looks fluffy. (web info)

Ada 3 jenis Facial Mist dari IT'S SKIN
1. Grapefruit (mine)
2. Bamboo
3. Aloe

Swatches 



My thought, like i said before i always use this after cleaning my face, yeah this is great mist. Mungkin awalnya kerasa lengket, tapi setelah kering ga kerasa lengket lagi. Wangi grapefruitnya bikin seger, dan aku menyimpan mist ini di kulkas, jadi pas di semprot ke muka segernya jadi dobel ^^ selain menyegarkan, mist ini juga bikin muka aku lembab, dan aku pernah nyoba buat pakai mist ini setelah make up, hasilnya memuaskan, muka aku jadi glowing, dan *makin* lembab

Aku beli mist ini di yes24 sekitar 2 bulan yang lalu, pas lagi ada sale, IDR 49 harga aslinya IDR 71 lumayan banget kan? ^^ tapi sayang pas aku cek lagi udah sold out dan punya aku udah mau abis :( I think i will try facial mist from Etude new collection I'm Blooming Deep Moisture Mist :)

Repurchase ? : No, Sold Out :(

Rating : 4.5 / 5

Kalian pernah pakai facial mist? ada recommend facial mist yang bagus? tell me :)



4 comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.