Review and PriceList Baby Spa di Mom n Jo Galaxy

Assalamualaikum...
Hy dear


Woaaaah, finally im back again! I miss blogging so much, tapi saya masih belum nemu ritme yang asik buat kembali rajin nge-blog 😔

Sesuai judul, pada postingan ini saya akan memberikan review atau lebih tepat dibilang first impression tentang pengalaman anak saya melakukan treartment baby spa di Mom n Jo Galaxy. Oiya, project ini saya dapatkan dari Clozette Indonesia thank you Clozette!
Mom n jo galaxy
Foto src: website Mom n Jo
Begitu masuk ke dalam Mom n Jo, langsung terasa sekali kedamaian di hati dan sanubari ini, lol penggambarannya terlihat lebay, tapi asli homey dan nyaman banget suasana di Mom n Jo!

Jika kalian tertarik melakukan treatment Baby spa di Mom n Jo Galaxy atau Mom n Jo manapun, ada baiknya untuk melakukan reservasi dua hari sebelum kedatangan, terutama weekend! Mom n Jo Galaxy selalu full book tiap weekend, waaaaw!

Saat datang kita akan diminta untuk mengisi form yang berisikan data pribadi anak, setelah itu, anak kita akan di timbang berat badannya dan setelah menunggu sebentar, kita akan dipanggil dan diajak untuk memasuki ruangan treatment.

Ruangan treatment mom n jo galaxy

Saya cukup surprise, karena tiap orangnya mendapat satu kamar, tidak seperti di tempat baby spa lainnya yang menggabungkan banyak anak untuk tiap jenis treatmentnya. Jujur, saya jauh merasa lebih nyaman mengajak anak saya baby spa di Mom n Jo dibandingkan tempat lainnya. 

Ruangannya sendiri pun sangat nyaman dan harum, selain kolam untuk baby swimming tersedia juga jacuzzi untuk berendam, mainan yang disediakan dalam tiap ruangan juga cukup banyak, ada TV juga yang menyajikan acara kartun, pokoknya super lengkap dan bikin anak saya merasa sangat amat nyaman!

Tips: Karena ruangannya full matras, ada baiknya untuk para pengantar (ayah, ibu) membawa kaus kaki, karena kita diharuskan menggunakan kaus kaki saat masuk ke dalam ruangan atau kalau tidak mau ribet, bisa juga membelinya langsung ditempat.

Bubble bath di mom n jo galaxy

Anak saya mendapatkan dua jenis treatment di Mom n Jo, Bubble bath, and baby massage. Treatment pertama yang dilakukan adalah Bubble bath. Saya sudah menyiapkan mental, kalau-kalau anak saya nangis atau cranky, tapi ternyata tidak! Anak saya sangat amat menikmati waktu bermain dan berendamnya! Hal ini tentu saja berkat kakak terapis yang sangat sabar dan ramah dengan anak saya.

Treatment ini berlangsung selama 20 menit, walaupun termasuk lama (bagi saya, takut masuk angin euy) namanya anak kecil ketemu air, anak saya ga mau keluar, sudah terlalu asik bermain air 😁

Oiya, kita akan ditanya mau seperti apa suhu air yang akan digunakan, hangat? Dingin? Atau mau sesuaikan sendiri? Bisa banget!

baby spa di mom n jo galaxy

Setelah 20 menit berlalu, anak saya pun tidak dipaksa langsung keluar dari jacuzzi, perlahan tapi pasti anak saya pun berhasil meninggalkan arena bermain airnya tanpa menangis.

Sebelumnya, kakak terapis akan bertanya apa ada keluhan yang di alami anak saya? Kebetulan saat itu anak saya sedang pilek dan flu, kakak terapis tersebut pun menyarankan untuk menggunakan essential oil cold and flu untuk digunakan saat pijat. Ojelas YES dong! Anak saya pun mulai dipijat. Dimulai dari punggung, kaki, tangan dan terakhir bagian perut depan.

Pijat bayi ternyata mempunyai manfaat yang sangat bagus lho untuk anak kita, antara lain
1. Melancarkan peredaran darah
2. Meningkatkan kualitas makan
3. Menstabilkan emosi
4. Meningkatkan imunitas tubuh
5. Menjadi indikator bonding antara ibu dan buah hati

Selain itu, menurut Touch Research Institute Amerika, menyatakan pijat dapat meningkatkan kecerdasan anak dan anak yang dipijat dua kali sehari selama seminggu, ternyata bisa memperbaiki hingga 50% total kesalahan yang dibuat sebelumnya.

Terapis Mom n Jo melakukan gerakan pijat yang sangat lembut, tapi ternyata tetep aja anak saya nangis 😂 pada saat di pijat punggungnya anak saya masih zantai dan asik bermain sambil menonton, pas pindah ke kaki, lama-lama dia nangis. Kalian jangan khawatir dengan kemampuan terapis di Mom n Jo, karena mereka sudah mendapatkan pelatihan yang handal, berpengalaman dan dengan standar international.
baby spa di mom n jo galaxy

Menurut terapis Mom n Jo, syaraf kaki anak saya tegang, berhubung anak saya sudah mulai aktif berjalan dan saya jarang memijatnya, jadi banyak syaraf yang tegang, makanya anak saya nangis saat di pijat. Kakak terapis tersebut merekomendasikan untuk melakukan pijat minimal 1 bulan 2 kali.

Saya mengajak ibu saya saat itu, dan sesi pijatnya cepat sekali berakhir, beliau ga tega melihat cucunya nangis saat di pijat dan memutuskan untuk menyudahinya, padahal tinggal sedikit lagi selesai, kentang bangeeeett 😂

Setelah beberes kami pun meninggalkan ruangan dan menuju ruang tunggu untuk disuguhi teh oleh kakak pemijat. 

Saya pun ke kasir untuk membayar kaus kaki yang saya beli tadi, dan sumpah saya sangat kaget melihat billnya Rp. 437.000. Waaaw, branded sekali kaus kakinya!

essential oil di mom n jo
Essential oil yang digunakan dari brand Belly to Baby

Ternyata essential oil cold and flu yang ditawarkan kakak terapis sebelumnya bayar, memang dibawa pulang sih, tapi saya cukup shock kalau ternyata bayar, karena tidak di infokan sebelumnya 😅

Tips: saat ditanya atau ditawarkan untuk menggunakan essential oil apa, ada baiknya ditanya dulu ya free atau bayar, biar ga kaget seperti saya saat di kasir! Kejadian seperti ini cukup saya sayangkan banget sih!

Price listnya sendiri untuk Mom n Jo Baby Spa harganya adalah 
Baby swim / Bubble bath Rp. 150.000
Baby massage Rp. 150.000
Kaus kaki Rp. 10.000
Essential oil + Grapeseed oil Rp. 417.000

Yha, walaupun dibikin terkejut dengan biaya dadakan yang lebih besar dibandingkan harga treatmentnya, saya cukup senang mengajak anak saya baby spa di Mom n Jo, karena setelahnya anak saya tidur sangat pulas dan keesokannya makan sangat lahap!

Buibu, boleh banget sesekali mengajak buah hati tercinta nya untuk melakukan berbagai macam treatment di Mom n Jo. Ga hanya untuk bayi dan anak, lho! Ibu hamil bahkan pasutri pun ada berbagai jenis macam treatment-nya di Mom n Jo. 

Spesial untuk kalian yang membaca blog post ini, kalian bisa mendapatkan potongan langsung sebesar Rp 100.000 untuk perawatan apapun yang ada di Mom n Jo, dan berlaku diseluruh cabang Mom n Jo.

CARANYA
Cukup screenshoot postingan ini dan tunjukan ke frontliner Mom n Jo, thats it!! 
Gampang banget kan?!

Voucher ini berlaku 2 bulan setelah postingan ini, jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu H-2 sebelum kedatangan, yaaa.

Terms and condition apply, bisa langsung ditanyakan saat telepon untuk reservasi yaaa.

Informasi lokasi dan treatment apa saja yang ditawarkan Mom n Jo bisa di cek di website Mom n Jo, atau instagram Mom n Jo untuk update terbaru mereka.

Jangan lupa juga untuk cek instagram Clozette Indonesia untuk update berita terkini dan ikutan berbagai macam kuis yang sering mereka adakan.

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!
N


No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.