Review: NEOGEN Bio Peel Peeling Gauze Lemon dan NEOGEN Real Fresh Foam Green Tea

Assalamualaikum...
Hy dear...

Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan kiriman produk-produk best seller NEOGEN Dermalogy dari Clozette Indonesia. Seneng banget karena akhirnya saya kesampaian untuk mencoba produk paling hits dan best seller dari NEOGEN Dermalogy, yaitu NEOGEN Dermalogy Bio Peel Peeling Gauze Lemon dan NEOGEN Dermalogy Real Fresh Foam Green Tea.

Supaya paham kenapa kedua produk ini bisa best seller, kita bahas satu persatu yuk!

Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Lemon
I've been eyeing this peeling pad for quite long time, tapi selalu mau mundur gitu buat membelinya, sampai akhirnya saya mendapat kesempatan untuk mencoba NEOGEN Dermalogi Bio Peel ini for free dari Clozette Indonesia, wohooo! Begitu paket sampai, saya benar langsung ga sabar banget buat mencobanya. Asli, sayapun langsung jatuh cinta banget sama produk ini sejak pertama kali pemakaian. Iya, se-dashyat-itu produk ini!
Deskripsi:
Neogen Dermalogy Bio Peel Peeling Gauze Lemon mengandung ekstrak lemon dan juga AHA untuk membantu meluruhkan sel-sel kulit mati (eksfoliasi). Peeling Gauze Lemon berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, kotoran dan minyak berlebih sehingga membuat wajah menjadi lebih halus dan bersinar, dan juga berfungsi untuk mencerahkan. Buah lemon mengandung vitamin C yang memberikan manfaat antioksidan yang luar biasa untuk mengatasi penuaan dini dan nutrisi lain yang dapat membantu mencerahkan, melembutkan, dan membersihkan kulit. 

 Neogen Dermalogy Bio Peel Peeling Gauze Lemon aman dipakai oleh kulit sensitive karena mengandung bahan alami. Dengan wangi lemon yang menyegarkan produk ini sangat efektif untuk membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit. Neogen Dermalogy Bio Peel Peeling Gauze Lemon adalah eksfoliator AHA dan mekanis yang mengguanakan bahan-bahan alami dan teknologi 3 lapis pad yang inovatif untuk membuat kulit terlihat lebih bersih, halus, dan cerah. 

Solusi untuk:
 Warna kulit tidak merata
 Kulit kusam dan kasar
 Kulit berminyak
Sisi kasar
Sisi lembut
Saya suka banget sama NEOGEN Bio Peel Peeling Gauze Lemon, karena essence pada setiap lembar pad-nya itu banyak bangeeettt! Jadi walaupun saya sudah lama banget menggunakannya di wajah, pad nya masih tetap basah, kan jadi pengen terus-terusan dipake, pantang di buang sebelum pad-nya sobek, hahahahaa jorok abis!

Cara pakai:
Setelah membersihkan wajah, selipkan jari ke dalam pad, usapkan dengan lembut sisi kasar pad dengan gerakan memutar pada wajah dan leher, lalu gunakan sisi halus pad untuk mengangkat sisa-sisa kotoran. Bilas dengan air hangat. Gunakan 2-3 kali seminggu atau sesuai dengan kebutuhan.

Setelah membaca deskripsinya, kalian sudah tertarik untuk mencobanya belum? Kalau belum, waaaahh, kalian harus membaca review saya sampai habis, kekeke.

Jujur, saya baru menggunakan tiga pad saat menulis review ini, tapi bagi saya hasilnya sudah terlihat banget. Saya menggunakan peeling pad ini sesuai dengan petunjuk cara pemakaian, walaupun agak bar-bar saat mengusapnya pada wajah saya, liat saja pada foto di atas, ada bulu yang sampai kecabut, hahaha dan kalau kalian perhatikan, banyak banget dead skin yang ke angkat pada pad yang berwarna kuning.

Hasil yang paling kerasa banget setelah menggunakan NEOGEN Bio Peel Peeling Gauze Lemon adalah, kulis wajah saya jadi super halus, asli! Setiap saya lagi menggunakan NEOGEN Bio Peel Peeling Gauze Lemon, suami saya pasti selalu nanya, "Kamu lagi ngapain sih?" dan jawaban saya, "Lagi nge-amplas muka." hahaha habisnya beneran kaya abis ngeamplas sih, kulit wajah bisa langsung lembut gitu, apalagi di bagian hidung!


 Komedo bisa terangkat, walau tidak semuanya, tapi saya jadi gampang banget mengeluarkan sisa komedo lainnya setelah selesai menggunakan NEOGEN Bio Peel Peeling Gauze Lemon! Dalam tiga kali pemakaian ini pun, saya merasa kulit wajah saya sedikit lebih cerah 


PUAS DAN SAYA MEREKOMENDASIKAN KALIAN UNTUK MENCOBANYA!! ❤❤❤

Oiya, hampir ketinggalan, NEOGEN Bio Peel ini tesedia dalam tiga varian, Lemon, Green Tea dan Wine. Harganya IDR 293.300.

NEOGEN Dermalogy Real Fresh Foam Green Tea
Produk lainnya yang saya coba adalah NEOGEN Dermalogy Real Fresh Foam Green Tea.
Deskripsi:
Foaming cleanser inovatif yang mengandung ekstrak teh hijau terfermetasi untuk menenangkan, mencerahkan dan melembapkan kulit (160ml)

Neogen Dermalogy Real Fresh Foam Green Tea merupakan pembersih wajah berbentuk foam yang mengandung fermentasi ekstrak teh hijau asli yang tersuspensi di dalam botol. Pembersih yang juga dapat membantu melembapkan dan mencerahkan kulit. Formula uniknya aman untuk kulit berminyak, kombinasi, berjerawat dan dapat membersihkan kulit dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapannya. Produk yang cocok untuk melengkapi rutinitas double cleansing anda setelah oil cleanser.

 Detail Produk:
• Foam lembut mengangkat sisa make up dan kotoran dan membantu mencerahkan warna kulit dan membersihkan hingga ke dalam pori.
• Mengandung daun teh hijau asli
• Mengangkat kotoran dan sisa minyak tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit
• Hypoallergenic dan bebas Alkohol, Talc, Mineral Oil & Pewarna buatan
• Kulit tampak lebih bersih, bening, segar, dan lembap

Cara Penggunaan:

 Bisa digunakan sendiri atau sebagai tahap kedua dari rutinitas double cleansing anda setelah oil cleanser. Pompa 1-2 kali untuk mengeluarkan foam. Pijat lembut foam pada wajah yang telah dibasahi, bilas dengan air hangat hingga bersih. 
Look at that real green tea leaves! Saya sama sekali belum pernah melihat ada sabun wajah, yang di dalamnya terdapat daun asli seperti ini, menarik dan plus point banget!!

To be honest, ini sabun wajah terenak yang saya coba, setiap selesai cuci muka, saya suka banget megang-megang pipi saya, karena kulit wajah saya jadi terasa lembut, lembab, dan kenyal sekali. 

Dan tau kah kalian? Sesungguhnya sabun muka paling baik adalah yang berbentuk busa begini, karena busa tersebut tidak akan membuat kulit ini iritasi. Busa yang di hasilkan Neogen Dermalogy Real Fresh Foam Green Tea ini benar-benar lembut dan enak banget di pakainya. Salah satu hal yang saya suka lainnya adalah, wangi sabun ini seperti madu, bikin laper setiap lagi cuci muka lol! Another plus point dari sabun ini, jerawat saya cepet kering, yaasshh!

Neogen Dermalogy Real Fresh Foam tersedia dalam empat variant Green Tea, Cereal, Cranberry, dan Blueberry dan semuanya terdapat ingredients asli di dalam botol, cool! Harganya IDR 206.000.
No tipu-tipu ya gengs, cukup terlihat kan gimana kedua produk ini cukup efektif dalam mencerahkan kulit wajah saya? Huhuhu, kenapa produk-produk NEOGEN ini enak sekali??

Alhamdulillah banget saya cocok menggunakan kedua produk tersebut, karena awalnya saya agak khawatir sebelum menggunakan peeling pad nya, takut iritasi atau tidak cocok gitu, tapi so far tidak ada reaksi negatif even di kulit wajah saya yang sensitive ini :)

So, are you excited to trying out this product?? Saat saya instastory tentang produk ini, DM ig saya langsung banjir pertanyaan apakah NEOGEN Dermalogy Bio Peel Gauze Lemon Peeling ini beneran worth all the money? Jawaban saya pun, IYAAA!! 

Be aware sama fake products NEOGEN ya gengs, pastikan kalian membelinya di official reseller NEOGEN Indonesia!
Clozette Indonesia

NEOGEN Dermalogy

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

3 comments:

  1. Aku jadi mupeng sama neogen 😍😍😍 apalagi pad nya itu.

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
  2. Aaaah aku mau cobaaa.. aku udah ngincer yang sabun wajahnya udah lama untuk gantiin sensatia botanicals. Tapi ya itu masih maju mundur.. baiklah fix bakalan beli ini.

    ReplyDelete
  3. 2 produk ini udh jd wishlist aku sejak lama hehe tapi harganya mayan mahal menurutku :')

    apaceritatami.com

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.