Event Report: Girl's, Let's Rock the World!

Assalamualaikum...
Hy dear...

Beberapa waktu yang lalu, saya berkesempatan untuk menghadiri event yang diselenggarakan oleh Mizzu dan Beauty Journal. Girl's, Let's Rock the World, adalah tema dari acara tersebut.
Sabtu itu hujan turun dengan sangat deras tapi kami tetap bersemangat untuk menghadiri event tersebut dan keputusan kami gak salah sih emang acaranya seru banget!



Banyak banget activities seru yang bisa kita ikuti dalam acara tersebut. Mau tahu apa saja activities dan keseruan yang kita dapatkan? Keep on reading~


Yang pertama harus kita lakukan adalah making a group yang terdiri dari empat sampai enam orang. Selanjutnya, kami diberikan beauty passport yang mana didalamnya terdapat gambar tiga model dari Mizzu dan kita harus menebak,  produk Mizzu apa saja yang digunakan pada makeup model tersebut?  kebayang nggak maksud saya? Lol!




Susah-susah gampang sih, karena produk Mizzu tuh sekarang banyak banget (which is good) dan semuanya bagus-bagus banget! Setelah berputar melihat tester dan berdiskusi bersama teman-teman grup selama kurang lebih tiga puluh menit, kami pun di ajak naik ke lantai dua untuk mengikuti activity selanjutnya yang tidak kalah menarik.


Guess what? Mizzu memproduksi  short movie lho! Dan kami semua yang hadir pada event Ini kesempatan untuk melihat teaser atau cuplikan dari short movie tersebut. Sebelum masuk ke filmnya, pertama-tama diperkenalkan dengan penyanyi bernama Billy Simpson. Yup! Lagu yang di nyanyikan oleh Billy adalah lagu soundtrack untuk short movie Mizzu. Judul lagunya adalah Sendiri.
There's a story di balik lagu Sendiri ini, yang merupakan pengalaman pribadi Billy, did I mention kalau Billy juga merupakan penulis dari lagu Sendiri ini?? Lagunya ringan di telinga dan mudah nempel di otak. Mi luv it!


Setelah selesai membahas soundtracknya, kini saatnya membahas short movie Mizzu yang berjudul Complete. Tidak hanya itu kita pun diajak berkenalan dengan pemain utama short movie Complete, Rangga Azof dan Erinda Azzqy, hadir juga mba Sasha dari Mizzu.

Selain berkenalan, mereka juga menjelaskan sedikit cerita dan makna dari short movie Complete ini. Short movie ini bisa di bilang unik, biasanya kan di film/sinetron tokoh utamanya adalah wanita tapi disini justru tokoh utama pria. Bikin penasaran nggak sih?? Kami pun di perlihatkan cuplikan dari short movie Complete, dan menurut saya short movie ini sangat well made! Jadi ga sabar nonton versi full nya!

Short movie Complete akan up pada tanggal 16 November 2017 di YouTube channel Mizzu, so pastikan kalian sudah subscribe ya!

foto src: Beauty Journal
Setelah nonton bareng short movie Complete, kami semua di ajak kembali ke bawah untuk mengikuti activity selanjutnya, yakni membuat lipstik! Super excited! Tapi sebelum kami membuatnya, kami di ajari terlebih dahulu melalui demo membuat lipstik dari ka Berbie. Setelah cukup jelas, kami pun berkumpul dengan teman-teman kelompok kami sebelumnya dan mulai membuat lipstik. Tapi tak bisa sembarang warna lipstik, warna lipstik yang kita buat harus mirip dengan lipstik yang digunakan Arinda, pemeran utama wanita short movie Complete.


Kami di beri waktu selama 20 menit untuk menemukan warna yang sesuai. Setelah merasa cukup, lipstik yang kami buat harus di pakai ke model kami agar mudah di nilai. Long short story, kelompok saya pun menang, yeaaayy!!

Activity selanjutnya setelah coffee break sebentar adalah membuat eye makeup. Masih berkelompok, dan kami harus mempercayai mata kanan kami untuk di makeupin oleh teman di samping kita, super seru dan tegang! Karena setiap orang hanya di berikan waktu dua menit untuk membuat satu eye makeup. Too bad, we didn't win again kekeke ~
Acara pun di tutup dengan pembagian hadiah bagi para pemenang di tiap activities dan di akhiri dengan foto group bersama.

Saturday well spent, thank you Mizzu Cosmetics dan Beauty Journal!

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

1 comment:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.