Review: Beauty Creation Tease Me Pallete

Assalamualaikum...
Hy dear...

Sebelum 2017 nya abis, ijinkanlah saya menyetor satu postingan lagi. Sedih ih, dua tahun terakhir saya jadi jarang banget nulis :( tahun depan pokoknya harus lebih giat lagi nulis, ga boleh males-malesan lagi, semangaaaattt!

Kemarin-kemarin ini pallete Beauty Creations lagi wara-wiri banget di timeline Instagram saya, mulai dari unggahan olshop, sampai swatch temen-temen yang bikin saya ngiler beraaatt! Karena menurut mereka untuk harga yang terjangkau, pallete ini worth every money we spend gitcu, kan aku yang udah ngiler berat jadi makin mupeeeng -__-

Tapi, apakah benar se-bagus itu? dan beneran nggak bikin kecewa? Baca terus ya, biar tau pendapat saya, ehehehehe



Dari segi packaging emang tsakep kan maen, simple, pinkie pinkie dan cukup eye catching bagi saya. Begitu pertama kali saya buka, sumpah saya nggak sabar banget buat langsung mainin pallete ini, tapi demi foto yang bagus saya tahan-tahan dulu XD


Buat saya yang selalu "main aman" dalam bermakeup, pallete ini perfect banget buat saya. Soalnya banyak banget warna natural yang pasti akan saya pakai terus dan yang bikin semua orang tergila-gila: glitter eyeshadow nya yang WOW-ing, uuuuhhh ~ 

Selain itu, Beauty Creation Tease Me pallete ini cocok banget buat di bawa travelling, apalagi pas musim liburan gini ya ceu~ Soalnya dalam satu pallete ini sudah menjawab banget kebutuhan perlenongan kita. Mau tampil natural, banyak warna yang bisa dipakai, mau tampil glamor? Tinggal pakai glitternya penampilan kita bisa langsung glam! Palletenya pun tidak terlalu besar dan bulky, bisa nyempil lah di baju-baju, biar sekalian aman nggak pecah selama perjalanan, hihihihi


Oiya, saya lupa foto bagian belakang eyeshadow pallete ini, pada bagian belakang terdapat claim bahwa Beauty Creation Tease Me pallete ini cruelty free, trus pallete ini bisa bertahan selama dua tahun terhitung dari tanggal kita pertama kali buka, yeaaayy!


Beauty Creation Tease Me pallete ini berisikan 18 warna yang terdiri dari 10 matte eyeshadow dan 8 glitter eyeshadow



Dari swatch nya cukup tempting ya pallete ini :D Glitter eyeshadow nya so creamy dan smooth banget.

Walaupun saya nafsu banget pengen mainin pallete ini, tapi saya baru sempet bikin dua eyemakeup doang buat ngetes, hiks... Semoga bisa menjadi gambaran buat kalian untuk menggunakan Beauty Creation Tease Me pallete ini, hehehehe





Nah, sekarang saya mau bahas performance dari Beauty Creation Tease Me pallete ini.
Q: Apakah benar sebagus yang banyak orang bicarakan??
A: Iya dan tidak. Karena saya cukup kecewa sama matte eyeshadownya yang tidak terlalu pigmented. Di swatch tangan sih pigmented banget kan ya? Tapi saat di aplikasikan di mata menggunakan brush ada beberapa warna yang hasilnya ga se-pigmented itu. Tapi tenang, dengan kekuatan base eyeshadow, warnanya bisa langsung keluar, dan pigmented! Oiya, kalau ingin makeup yang hedon, lebih baik membuat eyemakeupnya terlebih dahulu baru menggunakan foudation, karena matte eyeshadownya lumayan fall out.

Iya karena memang glitter eyeshadow nya BOOM banget! Langsung cling dalam sekali usapan, bagus bangeeeeett, ini yang bikin saya ga jadi nyesel beli Beauty Creation Tease Me pallete, hehehe

Q: Apakah saya merekomendasikan Beauty Creation Tease Me pallete?
A: Iya, jika kamu suka pallete terjangkau, dan lagi pengen eyeshadow glitter bagus. Tidak jika kamu membeli pallete ini karena naksir dan berharap banyak sama warna-warna matte nya.

Q: Harga dan belinya dimana?
A: Saya beli di BeautyHaulIndo tapi yang di Sh**e, biar gratis ongkir ahahaha XD
Harganya Rp 135.000


Yak, sekian rewiew saya, semoga review saya bisa berguna untuk nusa dan bangsa hahaha #ngasal. Btw, review ini tidak di sponsori siapapun ya hihihi

Selamat tahun baru, see you in 2018.
Kisses!
N

1 comment:

  1. OMG kak nuy, aku fallin in love sama blending eyeshadowmu. Sooo perfect! Ini pallete yg sempet bikin baper. Akhirnga aku beli yg 35 dannnn ga nyesel. Tapi setuju kalau si beauty creation ini keceh di glitter

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.