Review: V10 Plus Water Based Peeling Gel & Serum Anti Acne Series

Assalamualaikum...
Hy dear...

Beberapa waktu yang lalu, saya mendapatkan paket dari V10 Plus. Paket tersebut terdiri dari Water Based Peeling Gel & Serum yang Anti Acne Series. Saya excited sekali untuk mencoba serum nya, karena saya cukup sering membaca review bagus untuk serum nya!


Produk perawatan V 10 Plus sudah mendapatkan 14 penghargaan internasional baik di Asia maupun Eropa sejak tahun 2011 hingga 2016. 

Saya akan me-review V 10 Plus Serum series terlebih dahulu ya ^^


V10 Plus Serum Anti Acne Series

Rangkaian perawatan Serum V10 Plus Anti Acne Series yang terdiri dari 3 jenis  serum berbeda, yakni Vitamin C Serum, Licorice Serum, dan Pycnogenol membantu sintesis kolagen di kulit, sehingga meminimalkan pori-pori. Serum ini juga membantu mengurangi jerawat yang meradang serta mengurangi bekas jerawat.
(taken from V10 Plus website)


Selain Acne Series, V10 plus juga memiliki jenis-jenis serum untuk permasalahan kulit lainnya, yaitu V10 Plus Serum Sensitive Skin Series, V10 Plus Serum Hydrating Series, V10 Plus Serum Anti Aging Series, V10 Plus Anti Acne Series dan V10 Plus Serum Whitening Series.


Produk yang saya terima berbentuk seperti map, agak bingung juga kenapa berbentuk map dan tipis sekali, ternyata yang saya dapatkan adalah kemasan sachet-nya. Setiap seriesnya terdiri dari tiga jenis serum yang berbeda, dengan kemasan sachet seperti ini tentunya memudahkan dan memberikan keuntungan sendiri untuk kita.

Kita bisa mencoba nya terlebih dahulu, dan kalau memang cocok, kita baru membeli kemasan full size-nya. Karena harganya yang tidak murah, hal ini sangat membantu banget!

Serum Anti Acne Series ini terdiri dari...


Licorice baik untuk ...
Iritasi dan peradangan. Ini menenangkan kekasaran yang disebabkan oleh alergi, jerawat meradang dan iritasi yang disebabkan oleh sengatan matahari. Disarankan untuk menggunakan V 10 PLUS Licorice serum ketika Anda merasakan iritasi atau sensitifitas pada kulit Anda.


Pycnogenol baik untuk ...  
Menghilangkan oksigen aktif. Hal ini mencegah kulit Anda dari masalah kulit yang disebabkan oleh oksigen aktif dan juga solusi kerusakan. Juga, karakterisasi yang fungsional adalah bahwa ia memperkuat efek dari vitamin, kolagen, dll V 10 PLUS Pycnogenol Serum dapat digunakan sebagai Penguatan sistem perawatan kulit harian.


Vitamin-C baik untuk ...
Jerawat dan pori-pori. Vitamin-C di V10 Plus Vitamin-C serum merupakan turunan vitamin-C, yang stabil dan bekerja secara efisien. Juga, berisi OBAKU yang mengontrol sekresi sebum.

Cara penggunaan serums:
1 sachet serum bisa untuk 4-6 kali pakai.
Gunakan satu tetes untuk tiap jenis serum setiap habis membersihkan wajah.
Gunakan secara rutin pagi dan malam hari.


Salah satu kekurangan kemasan sachet adalah  begitu kita buka isinya ga terjamin lagi kebersihannya untuk di gunakan kemudian hari, dan sepertinya untuk penggunaan berkali-kali agak rempes yaa, jadi saya pun memindahkan kedalam kontainer kecil seperti foto di atas. Jauh lebih praktis dan bersih sih, bagi saya :p


Hasil yang saya rasakan selama kurang lebih dua minggu pemakaian adalah kulit saya jauh lebih kenyal dan cerah. Jerawat pun sepertinya sudah jarang mampir ke wajah saya.

V10 Plus Water Based Peeling


Selanjutnya yang saya akan review adalah V10 Plus Water Based Peeling. Lama jauh sebelum postingan ini, saya sudah pernah me-review produk ini, bisa kalian baca pada link berikut. 

↓↓↓


Berhubung sudah pernah saya review, saya hanya akan membahas garis besarnya saja ya, dan apakah formulanya masih sama dan masih sama baiknya dengan yang dahulu pernah saya coba.


V10 Plus Water Base Peeling Mengandung Ekstrak Beras Dan Rumput Laut. Tanpa Memerlukan Scrub Yang Kasar, V10 Plus Water Base Peeling Mampu  Mengangkat Sel Kulit Mati Serta Membersihkan Dan Mencerahkan Kulit Seketika.
V10 Plus Water Base Peeling Mengandung Ekstrak Beras Dan Rumput Laut. Tanpa Memerlukan Scrub Yang Kasar, V10 Plus Water Base Peeling Mampu  Mengangkat Sel Kulit Mati Serta Membersihkan Dan Mencerahkan Kulit Seketika.
Kandungan Aktif:
Ekstrak Beras
Sumber Alami Dari Beberapa Jenis Antioksidan, Yaitu: Tokoferol, Tocotrienols, Gamma Oryzanol, Phytosterols, Polifenol Dan Squalene. Melawan Radikal Bebas Dan Membantu Dalam Memperlambat Efek Penuaan.
Ekstrak Rumput Laut
Dengan Penyerapan Mineral Dan Garam Laut, Rumput Laut Diyakini Memiliki Sifat Penyembuhan Alami, Mengandung Agen Antipenuaan, Bahkan Memiliki Khasiat Mengurangi Selulit. Lendir Rumput Laut Juga Menyediakan Kelembaban Alami Pada Kulit.
Penggunaan: Pompa Jumlah Yang Tepat Dan Biarkan Di Kulit Yang Telah Dibersihkan & Kering Selama 5 Detik. Kemudian Pijat Lembut Dengan Ujung Jari Anda Dalam Gerakan Melingkar. Setalah Itu Sel Kulit Mati Akan Keluar Berbentuk Serpihan Kecil. Bilas Serpih Bersih Dengan Air.


Kemasannya pun masih sama dengan V10 Plus Serum Series, sachet. Satu sachet ini bisa di gunakan untuk satu hingga dua kali penggunaan.

So far, hasil yang di berikan masih sama bagusnya. Kulit saya terasa halus dan bebas bump-bump yang berisi komedo. Tidak ada reaksi negatif yang terjadi pada wajah saya selama menggunakan V10 Plus Water Based Peeling.


So far, this is a great product to try! 
Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba, bisa membeli yang berbentuk seperti sachet ini sebagai percobaan, jika cocok, baru bisa membeli produk full size nya :)

Produk-produk V10 Plus bisa di beli pada website resmi mereka: V10 Plus Web Store

Thank you for reading, see you on my next post.
Kisses!

1 comment:

  1. Oke juga tuh yaa serumnya bisa ngecilin pori-pori..
    Licorice serumnya kayaknya oke tuh bisa buat menenangkan kekasaran..Kan kalo lagi bruntusan kulitku suka kasar gitu hihi mungkin oke yaa dicoba..
    Vitamin C nya juga oke tuh buat jerawat, pori-pori, dan oil control juga ckck lengkap banget yaa..
    Demi apa itu 1 sachet bisa buat 4-6x pake?? Kirain sekali pake buang haha irit dong yaa..
    Pas aku cek ke websitenya lumayan mehong ya sist ahaha wishlist dulu deh cobainnya kapan-kapan kalo udah mampu :") hihi

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.