Review: Amalia Cosmetic Lip Cream Morocco

Assalamualaikum...
Hy dear...

Beberapa waktu yang lalu, saya berkesempatan untuk mencoba produk dari program yukcobain. Apakah kalian pernah mendengar website yukcoba.in? Kalau belum, kalian wajib mengunjungi website tersebut, karena siapa tahu kalian bisa menjadi reviewer beruntung dan mendapatkan produk baru untuk di coba dan di review, Seperti yang akan saya review pada postingan ini :)



Sebelumnya, adakah yang pernah mendengar brand Amalia Cosmetic? Amalia merupakan brand kosmetik yang berpijak di atas kecantikan holistik yang menyunergikan tiga elemen:
1. Halal beauty: Mengisnpirasi wanita muslim modern untuk mentaati kaidah islam termasuk dalam pemakaian kosmetik. Amalia merupakan kosmetik halal yang hanya menggunakan bahan alami berkualitas tinggi, melalui proses produksi berteknologi tinggi dengan cara yang halal.
2. Luxury beauty: Membentuk kepercayaan diri sesuai tuntutan gaya hidup berkelas Amalia merepresentasikan wanita mandiri bergaya elegan dan mandiri.
3. Beauty by giving: Berbagi manfaat untuk sekitar Amalia memberi inspirasi untuk mengembangkan kebaikan hati melalui kegiatan amal/zakat atau sedekah.

Selain itu, produk Amalia juga mengandung 3 kandungan antioksidan: Xanthone, vitamin E dan vitamin C dari buah manggis yang bermanfaat untuk melembabkan, menghaluskan, dan melindungi bibir dan kulit wajah.


Amalia Cosmetic Lip Cream Morocco adalah lip cream yang terinspirasi dari keindahan matahari, laut, dan gaya maroko yang memberikan hasil matte pada bibir. Dengan warna yang memukau, dalam sekali pulas, warnanya akan terlihat tegas dan nyata. Teksturnya yang ringan di bibir, tidak lengket dan tidak membuat bibir menjadi kering.


Sesuai dengan penjelasan di atas, Amalia Cosmetic ini memang sangat terinspirasi sekali dengan gaya Maroko, hal tersebut bisa terlihat jelas pada box packaging lip creamnya.


Amalia Cosmetic Lip Cream mengandung Mangosteen extract sebagai antioksidan, vitamin E membantu menjaga kelembaban bibir, dan formula warna yang intens membuat bibir cantik lebih lama dan tampak sempurna.


Pada bagian bawah box nya terdapat keterangan shade dari lip cream tersebut. Amalia Cosmetic Matte Lip Cream ini memiliki 12 pilihan warna, mulai dari tone nude, pink, red, hingga tone purple.


Kemasan matte lip creamnya sendiri berbentuk kotak, dengan bagian bening pada 'badannya' which is good point, karena kita bisa melihat dengan mudah warna lip cream tersebut.


Sama seperti box nya, pada bagian bawah kemasan lip creamnya pun terdapat keterangan nama shade lip cream tersebut.


Di bandingkan dengan beberapa lip cream yang saya miliki, saya rasa sponge aplikator Amalia Cosmetic Lip Cream jauh lebih panjang, tapi dalam hal pengaplikasiannya tidak ada yang aneh kok.

Can you see?? Can you seeee?? Warnanya super pigmented banget kaaann?? Warnanya juga bold banget dan saya banget! 


Daya tahan Amalia Cosmetic Lip Cream ini cukup oke, mampu bertahan cukup lama, namun standar seperti lip cream pada umumnya, jika di pakai makan berat akan mulai memudar.

Setelah mencoba menggunakannya selama beberapa waktu, menurut saya Amalia Cosmetic Lip Cream ini sedikit membuat bibir saya kering, tidak parah. Hanya saja jika saya gunakan pada pagi hari, saat siang bibir saya mulai terlihat cracking. But, not bad kok, masih dalam tahap wajar :)

Sebagai pecinta lip cream kalian wajib mencoba Amalia Cosmetic Lip Cream ini. Pilihan warnanya banyak, super pigmented, halal dan pastinya kita harus support brand lokal ^^

Kalian bisa mencari tahu lebih banyak mengenai Amalia Cosmetic memalui social medianya di
Facebook: Amalia Halal Beauty
Twitter: Amalia Cosmetic
Instagram: @amaliahalalbeauty

Thank you so much yukcoba.in untuk kesempatannya :)
And thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

PS: Review yang saya tulis di atas 100% murni berdasarkan pengalaman saya. Thanks!

2 comments:

  1. Cantik banget jadi penasaran pengen coba juga💋💋💋

    ReplyDelete
  2. You know your projects stand out of the herd. There is something special about them. It seems to me all of them are really brilliant! Printed Boxes UK

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.