Review: Etude House Precious Mineral BB Cream Cover & Bright Fit

Assalamualaikum...
Hy dear...

Produk kecantikan dari brand Korea memang selalu menarik untuk di coba, tapi agak tricky untuk menemukan shade yang tepat untuk skintone wanita Indonesia, terutama jika kita ingin membeli base makeup mereka, bb cream, foundation, concealer, you name it!

Saat saya sedang merapihkan vanity makeup saya, saya menemukan Etude House Precious Mineral BB Cream Cover & Bright Fit yang sepertinya sudah saya miliki lama, namun belum pernah saya coba sama sekali, hmmm...
Saya inget banget, kalau dia ini hadir dalam box, tapi entah kemana box nya sudah menghilang -__-

Description:
This is a cover & bright fit BB Cream that smoothly glides onto skin with its Double Fitting Concealer Technology
Bagi saya, packaging-nya cukup simple tapi cantik! Kemasan aslinya berbentuk tubeEtude House Precious Mineral BB Cream Cover & Bright Fit mengandung SPF30 / PA ++ juga mengandung whitening, anti-wringkle dan UV protection.
Dalam satu tube ini memiliki berat 1.23oz / 35g, which is quite a lot. Pada masanya, bb cream dari Etude House merupakan bb cream yang paling terkenal dan booming, tapi saya tidak cocok, karena shade-nya yang terlalu putih dan terlalu berminyak untuk wajah saya. And i believe, this is the new revolution for their old bb cream.
Saat pertama kali membeli, pastikan terdapat segel pada ujung tube nya ya! Saya paling suka dengan kemasan tube seperti ini, karena sangat memudahkan kita dalam mengkontrol produk yang ingin kita gunakan, dan tentunya jauh lebih hygenis.
Etude House Precious Mineral BB Cream Cover & Bright Fit ini memiliki 3 jenis shade, N02: Light Beige, W13: Natural Beige, dan W24: Honey Beige. Berhubung box yang saya punya hilang saya lupa yang saya miliki ini shade yang nomor berapa, sorry! But, i believe this is W24: Honey Beige.
Shade yang saya miliki warnanya cukup 'aman' kan?? Tidak terlalu berbeda jauh dengan warna kulit tangan saya? Senang sekali bisa menemukan bb cream Korea yang warna nya masuk ke kulit saya.
Before: Kondisi kulit saya lagi super bermasalah, semenjak masuk bulan ketiga kehamilan, kulit wajah saya jadi super duper kering, mengelupas dan berjerawat, bisa kalian lihat sendiri terdapat noda hitam ataupun merah-merah pada wajah saya :/

After: Kulit wajah saya hampir terlihat sempurna! Coverage Etude House Precious Mineral BB Cream Cover & Bright Fit ini sangat baik untuk menutupi noda kemerahan pada wajah serta meratakan warna kulit saya.
Namun, untuk noda hitam bekas jerawat kalian mungkin masih membutuhkan bantuan concealer untuk mendapatkan kulit wajah yang benar-benar flawless tanpa noda. Tapi bagi saya, coverage yang di berikan Etude House Precious Mineral BB Cream Cover & Bright Fit sudah sangat cukup.
Saya cukup terkesan dengan daya tahan Etude House Precious Mineral BB Cream Cover & Bright Fit ini, saya menggunakannya dari siang hingga sore masih bagus dan nempel di wajah. Jidat saya pun sempet di 'unyeng-unyeng' sama suami saya, saya kira akan luntur dan jadi belang dengan bagian wajah lainnya, ternyata tidak! Walaupun hasilnya dewy, tapi tidak membuat wajah kita jadi kilang minyak, kalau kalian tidak suka dengan hasil yang dewy, tinggal di set dengan powder.
Saya cukup merekomendasikan Etude House Precious Mineral BB Cream Cover & Bright Fit ini untuk kalian yang ingin mendapatkan coverage yang bagus namun tetap ingin terasa ringan di kulit. BB cream ini sangat cocok untuk di gunakan daily, harganya juga cukup bersahabat!

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!




1 comment:

  1. Ih warnanya kok bagus pas banget terus coverage-nya oke yah aku jadi pengen lihat kamu pakai!

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.