February Haul

Assalamualaikum...
Hy dear...

Akhirnya saya berhasil melewati trisemester pertama saya! That's mean, saatnya kembali aktif dan (insya Allah) akan rajin lagi update di blog tercinta saya ini, kekeke ~

Sebagai permulaan saya ingin mem-posting haul saya selama beberapa waktu ini. Tidak semuanya saya beli pada bulan february, oleh karenanya maaf-maaf yaa jika kalian nanti melihat produk yang kemasannya sudah sedikit dekil, hehehe...

Oiya, ada beberapa produk yang dikirimi oleh brand untuk keperluan review :)

Didn't bought much, but here it is my february haul ~
Daiso Blush (Gift dari sahabat saya)
Blush on ini sangat cantik! Saya sampe nggak tega untuk membuka kemasannya :'

Catrice Smokey Eyes Set (Rp 75.000)

Emina Cheeklit Pressed Blush (Rp 36.000)

Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow (Rp 39.500)
Sebenarnya saya tidak membutuhkan another blush on ataupun eyeshadow, tapi saat saya melihat diskon 30% untuk all item Emina, saya pun berakhir di kasir -__-

CC Color Lip Balm (Gift dari sahabat saya)
SkinLife Medicated Acne Care (Rp 72.000)
SkinLife ini merupakan produk andalan saya banget dalam membasmi jerawat-jerawat jahanam!

Redwin Sorbolene Moisture Restoring (pr sample)

Garnier Micellar Cleansing Water (Rp 15.000 after discount)
Such a great deal!! Saya langsung beli dua botol untuk stok. So far so good sih di wajah saya.
Coup Belle Jean Purple Beauty Sponge (Rp 19.000 after discount)
Coup Belle Jill Blending Brush - 7007 (Rp 20.000 after dicount)
Coup Belle Josie Eyebrow Brush - 7004 (Rp 15.000 after discount)
Ketiga produk di atas bisa saya dapatkan dengan sangat murah di berrybenka. Belum coba sih, tapi kalau saya lihat kualitasnya sangat lumayan. Buat kalian yang suka mengumpulkan brush, kalian bisa banget langsung berburu di online shop tersebut, pilihannya juga lumayan banyak!

Silver Swan Eilonwy, Halona Fake Eyelashes (Rp 27.000 after discount)
Fake eyelashes dengan packaging paling cantik yang pernah saya lihat! Sudah lama banget saya pengen membelinya, tapi saya agak keberatan dengan harga nya, saat diskon pun tidak tinggal diam dan saya langsung membelinya, hahahaha.
Seven Angels Soft Matte Lip Cream (pr sample)
Saya sudah me-review ke tujuh shade dari Seven Angels Soft Matte Lip Cream, yang bisa kalian baca pada link berikut:

NYX Simply Red Lip Cream (Rp 35.000/each after discount)
Bener-bener good deals! Saya membeli NYX Simply Red Lip Cream ini pada saat black friday desember kemarin.
Vitalis Fragranced Body Spray (pr sample)
Sebenarnya saya mendapatkan ketiga varians, tapi yang dua botol sudah berpindah tempat, di kantor dan di dalam pouch kondangan saya, kekeke. Review nya bisa kalian baca pada link berikut :

Bali Ratih Body Mist Strawberry (Rp. 36.850)
Saya cukup penasaran dengan brand Bali Ratih, karena pada saat saya masih kuliah banyak teman saya yang menggunakannya, dan beberapa dari mereka mengklaim bahwa Bali Ratih adalah versi lokalnya The Body Shop, hahaha! Finally, saya mencoba juga produk Bali Ratih ini.

Natur Natural Extract Hair Tonic (Rp sekitar 20.000-40.000, lupa)
Cellebon Collagen Essence Mask (Rp 21.000 for two)
Saya beli ini karena lagi buy one get one XD Sahabat saya juga bilang kalau wajahnya langsung cerah sehabis menggunakan masker ini, semakin tidak ada alasan untuk tidak membelinya!

Maybelline Color Sensational (Rp 35.000 each, after discount)

Olay insta Glowing Fairness Cream (Rp 20.000-30.000, lupa)
Me Now Eyebrow Powder (Rp 25.000)
Eyebrow powder ini memang murah banget dan walaupun dari brand ga terkenal, produk ini merupakan produk eyebrow andalan saya!

Maybelline Fit Me Matte (Rp 96.000 after discount)
Akhirnya saya mencoba Maybelline Fit Me ini! Cukup puas, selanjutnya akan saya bahas pada post terpisah saja yaa :D

Silkygirl Shine Free Loose Powder (Rp 45.000)
Andalan saya sejak duluuuuuu! Bisa kalian baca Review nya di link berikut! 

Bisa kalian lihat kan, hasil belanjaan saya kebanyakan barang yang diskon! Saya memang murahan banget kalau sama diskonan XD

Saya mau lihat dong hasil belanjaan kalian, leave me the link on the comment yaah! Saya pasti datang, karena saya suka banget baca haul post :D 

Ada produk yang ingin di review terlebih dahulu?

Thank you for reading, see you on my next post.
Kisses!

1 comment:

  1. Wah itu Maybelline Fit Me nya dapet murah banget *0* .. Aku juga lagi penaran banget sama si fit me, gak sabar nungguin fondie druma habis hiks

    My-makeupdiary.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.