Review Emina Cheeklit Pressed Blush

Assalamualaikum...
Hy dear,

Seberapa penting blush on bagi kalian?
Dulu, saya sering sekali malas menggunakan blush on, dan merasa makeup saya sudah cukup tanpa menggunakan blush on. Tapi ternyata saya salah!

Blush on sangat berperan penting dalam keseluruhan makeup kita. Saat kita sedang sakit namun tidak ingin terlihat pucat, blush on adalah penyelamat kita, yang bisa dengan instan mengubah wajah pucat kita menjadi terlihat lebih segar.


Belum lama ini saya baru mencoba blush on dari Emina, yaitu Emina Cheeklit Pressed Blush dengan shade Cherry Blossom.
Your cheeks can get a little more cheeky by adding some color. Emina Cheeklit Pressed Blush comes in 6 cheeky shades to suit your mood
Overall, saya cukup suka dengan packagingnya yang simple dan cute. Emina memang cukup terkenal dengan desain packagingnya yang imut nan gemaaasshh!
Walaupun kemasanya cukup kecil, namun pan blush on nya cukup besar dan mendominasi.
Entah kenapa, menurut saya Emina Cheeklit Pressed Blush - Cherry Blossom ini memiliki warna yang terlihat segar dan cantik banget!

Emina Cheeklit Pressed Blush memiliki empat jenis shade yang bisa kita pilih.
Saya langsung jatuh cinta pada swatch pertama. Nggak nyangka blush on ini akan pigmented!
Warna nya terlihat sedikit neon dan kontras sekali ya dengan warna kulit telapak tangan saya, but no worries, saat di sapukan pada bagian pipi warnanya akan terlihat natural.

Buat kalian yang sedang mencari blush on untuk di gunakan daily yang bagus dan harganya terjangkau, Emina Cheeklit Pressed Blush merupakan pilihan yang tepat!
Harga Emina Cheeklit Pressed Blush Rp 36.000 dan bisa kalian dapatkan di counter-counter Emina terdekat di kota kalian, nggak mau ribet? Kita bisa membelinya di Sociolla

Kalian juga bisa menggunakan kode voucher saya SBNLAKAK untuk mendapatkan potongan 
Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan Rp. 250.000. Such a great deal kan :D
Thank you for reading, see you on my next post.
Kisses!


2 comments:

  1. Aku juga punya emina blush on powder, tapi warnanya cotton candy. Aku juga tertarik warna ini, kayanya bagus dan cantik gitu warnanya :D Nanti mungkin bakalan beli^^

    hollabeautievers14.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Pigmented gak? Tahan lama kalo dipake seharian ?

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.