Review: Azalea inspired by Natur Hair Shampoo and Hair Mist [Sponsored]

Assalaimualaikum...
Hy dear...

Sepertinya saya sudah cukup sering bilang kalau saya sedang mengalami masalah rambut rontok semenjak menggunakan hijab. Tidak hanya satu atau dua produk anti hair fall yang saya coba, tapi saya belum merasakan adanya perubahan yang signifikan. Huft...

Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan tawaran untuk mencoba produk hijab terbaru dari brand bernama Azalea. Saya mendapatkan dua produk, yakni Azalea inspired by Natur Hair Shampoo dan Hair Mist. Keduanya akan saya review atau mungkin lebih tepatnya memberikan first impression.

Azalea inspired by Natur Hair Shampoo
Mengandung bahan alami Zaitun Oil dan Gingseng Extract yang melembutkan helaian rambut dan membantu merawat kekuatan akar rambut. Membersihkan rambut, mengurangi rasa gatal di kulit kepala berhijab. Rambut terasa segar, kuat dan tampak sehat berkilau. Lengkapi dengan penggunaan Azalea Hair Hijab Mist untuk perawatan menyeluruh rambut dan hijab.
Shampoo ini akan membuat rambut sedikit terasa kesat saat kalian menggunakannya, namun saat rambut kita sudah kering, rasa kesat tersebut akan tergantikan dengan rambut yang sangat halus. Saya sangat menyukai sensasi dingin di kulit kepala saat di gunakan. Membantu sekali untuk memberikan rasa rileks pada kepala saya. Wangi shampoo Azalea ini juga sangat enak 💖

Azalea inspired by Natur Hair Mist
Satu produk lainnya yang saya dapatkan adalah hair mist. Hair mist ini di kemas dalam box, tidak seperti shampo nya. Kalian perhatiin nggak sih? Kalau warna baju dan hijab si model di kedua kemasan berbeda? Kalau di shampo berwarna biru, sedangkan di hair mist berwarna peach #infogapenting kenapa harus berbeda yah? 😕  #abaikan 
Perawatan sehari-hari untuk rambut berhijab yang berfungsi mengharumkan dan menyegarkan rambut sehingga membantu mengurangi bau lembab di area sekitar kepala. Dengan kandungan bahan alami Zaitun Oil dan Aloe Vera Extract membantu melindungi dan merawat tiap helai rambut sehingga rambut tetap segar, harum dan mudah diatur.
No kidding! Wangi hair mist ini enak bangeeett! Sejak menikah saya memang suka membeli hair mist, karena tidak setiap hari saya keramas tiap pulang kerja, dan salah satu andalan saya untuk mengatasi bau lembab rambut saya adalah dengan menggunakan hair mist!

Well, walaupun saya males keramas, suami saya pun masih bisa bernafas dengan tenang karena bau lembab rambut saya dapat teratasi oleh hair mist 😝 😝
Awalnya saya tidak merasakan adanya perubahan pada rambut saya, sampai satu hari suami saya bilang "Kok rambut rontok di lantai udah nggak sebanyak dulu ya, Dek? Kamu lagi pake perawatan rambut yang mana sekarang?"

Dan bener ajaaa, rontok pada rambut saya pun berkurang. Padahal saya baru menggunakan shampo ini kurang lebih 10 hari. Excited banget, nggak sabar mau melihat hasilnya setelah menggunakan produk ini lebih lama!

Kalau kalian mengalami kerontokan pada rambut serta ingin menghilangkan bau tidak enak pada rambut berhijab kalian wajib mencoba produk perawatan rambut dari Azalea ini!

Saya pernah melihat produk Azalea ini sudah ada di supermarket-supermarket besar, dan kalau tidak salah, harganya pun tidak lebih dari Rp 30.000!!

Informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi social media Azalea
Instagram : @azaleabeautyhijab
Facebook: Azalea Beauty Hijab 
Twitter: @AzaleaHijab_ID

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!
PS: Postingan ini murni berdasarkan pengalaman saya pribadi, tidak di lebih-lebihkan.

3 comments:

  1. ooohallah.. saya malah baru tahu kalau si Azelea udah berjejer di supermarket **emak kudet** **mainnya ke alfa/indo muluuk**
    wkwkwkwk..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  2. rambutku pun rontok, kayaknya bisa nih dicoba untuk mengatasi rambut rontok

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.