Review: Vitalis Fragranced Body Spray

Assalamualikum...
Hy dear...

Siapapun pasti setuju kalo tubuh yang wangi pasti jauh lebih di sukai orang. Siapa sih yang tahan berdekatan lama-lama dengan orang yang memiliki aroma kurang sedap? Tidak melulu masalah bau badan, banyak faktor lain yang membuat tubuh kita memiliki aroma yang kurang sedap. Contoh kecilnya adalah, bau masakan serta bau asap kendaraan.

Saat menghadiri pesta resepsi pernikahan saya sering sekali merasa bahwa tubuh dan baju saya sudah tekontaminasi bau masakan yang ada pada tempat resepsi tersebut. Tentunya, kadang saya merasa terganggu, tidak mau kan kita tercium aroma masakan saat bertemu dan bercengkrama dengan sahabat atau sodara saat di pesta tersebut?

Sudah dandan super glamorous from head to toe dan siap menjadi pusat "admiration" orang-orang sekitar, eh pas cipika cipiki sama kerabat, yang tercium dari tubuh kita bau sate padang, uugh! Tidak mau kan mengalami hal seperti itu?


Vitalis Fragranced Body Spray selalu menjadi andalan saya belakangan ini, kenapa?
Karena kalian dapat merasakan sensasi parfume glamor internasional yang unik dan tahan lama. Membuat kita semakin percaya diri untuk menjadi pusat perhatian dan menghidupkan impian mu.

Packaging:
Packaging dari Vitalis Fragranced Body Spray berbentuk botol spray dengan kandungan isi 100ml. Dengan kemasan yang kecil tersebut, tentunya kalian akan lebih mudah membawanya di dalam tas ataupun makeup pouch kalian kemanapun.

Vitalis Fragranced Body Spray - Dream
Feeling luxurious in a special moment is everybody dream. Be glamorous with the enchanting scent of  Vitalis Glamorous Body Spray Dream.

Vitalis Fragranced Body Spray - Sheer
Feel the sheer of glamorous moment with tempting scent of Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Sheer.

Vitalis Fragranced Body Spray - Fantasy
Being glamorous is about creating a fantasy around you. Be Glamorous with soft tone scent of Vitalis Glamorous Fraganced Body Spray Fantasy.

Ketiga varian Vitalis Fragranced Body Spray memiliki wangi yang sangat unik, lembut, mewah dan yang pasti tahan lama! Dari semua varian yang ada, saya paling suka dengan aroma Vitalis Fragranced Body Spray - Fantasy. Wanginya lembut dan mewah! Dalam sekali semprot kalian pasti langsung merasa glamorous, fresh and confident dimanapun kalian berada, terutama di pesta!

Penciuman suami saya cukup tajam, setiap saya menggunakan atau mencoba parfume baru dia pasti langsung notice! Saat saya menggunakan Vitalis Fragranced Body Spray - Fantasy di dekat suami saya, suami saya pun bertanya parfume merk apa yang saya gunakan, dan meminta saya untuk terus menggunakannya. Will do, hubby! Kekeke...
Kalian pasti semakin penasaran kan dengan pesona glamorous dan admiration yang di berikan oleh Vitalis Fragranced Body Spray? Atau kalian ingin mendapatkan perhiasan Swaroski dari Vitalis?? Kalian harus banget mengikuti kontes Vitalis OOTD #GlamorousQueen yang sedang berlangsung di website Vitalis.
Kunjungi link berikut untuk mengetahui syarat dan submit foto #GlamorousQueen terbaik kamu!

Thank you for reading, see you in next post!
Kisses!

3 comments:

  1. Suka semua sama wanginya 💕💕
    Btw aku baru follow kamu,baru sadar selama ini belum follow 😄
    Maafkan daku 🙏

    Clozette Star
    Gratefulbeauty Blog

    ReplyDelete
  2. Yeaay di approve suami wanginya, hihihi. Emang yang kudu ditanya duluan suami ya, hehehe.

    ReplyDelete
  3. Aku juga suka banget sama wanginya :D


    www.deniathly.com

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.