Review : CLIO Gelpresso Waterproof Pencil Gel Liner

Hy dear...

Gimana persiapan lebarannya? ga kerasa ya udah mau lebaran aja :)
Di postingan My July Haul banyak yang request buat ngeriview si Clio ini, jadi postingan ini di dedikasikan untuk mereview CLIO Gelpresso Waterproof Pencil Gel Liner #tsaaahh. Aku sendiri suka banget sama pencil gel liner ini, sampai jatuh cinta malah lol

Aku beli Clio Gelpresso Waterproof Pencil Gel Liner ini di Tiny Trinket pas mereka lagi ngadain sale besar, sayang yang di sale cuma satu, kalo banyak mau banget beli semua warnanya, oh iya yang aku punya ini warna Silver Metalic, mariiii kita lihat review & swatchnya ~






Ingridientsnya

ada sharpenernya

panjangnya sekita 4.5 cm bakalan lama nih abisnya ^^
Swatcheeess ~
WATERPROOF!! walaupun disiram air tapi sama sekali ga smudge
dalam keadaan basah di gosok, mulai memudar

 Kesimpulannya, CLIO Gelpresso Waterproof Pencil Gel Liner ini, warnanya pigmented, sekali ulas *ga tau nama bagusnya* langsung keliatan, ujung pensilnya juga lunak, jadi nggak sakit pas mengaplikasikannya. Isinya juga panjang sekali, bisa setahunan mungkin baru abisnya kkke~

Aku suka banget pakai gelpresso ini buat teardrop liner aku, bener bener tahan lama dan waterproof, berulang kali wudhu pun masih ada, nggak memudar apalagi smudge!! Sebenernya sih kalau lagi nggak basah, mau digosok sekeras apapun smudge nya dikit banget, yang di foto itu setelah aku siram air, ga lama aku gosok makanya smudgenya lumayan, dan eyelid aku juga lumayan oily, selama 7 jam di ajak jalan, masih betah kok, ga beleber atau memudar warnanya.

Untuk packaging standar ya seperti umumnya brow pencil atau eyeliner pencil, tapi perpaduan warna hitam dan silvernya menurut aku memberikan kesan eksklusif dan nggak murahan, jelas, karena setahu aku Clio ini termasuk salah satu brand make up high end di Korea Selatan, *bener nggak sih? ._.* jadi nggak mungkin packaging mereka terlihat murahan :p

Puaaaassss !! jadi pengen nyoba produk Clio lainnya >,< ada yang sudah pernah pakai produk dari Clio? Eyelinernya bagus nggak?

Pros :
- WATERPROOF
- Walaupun ga tertulis Smudgeproof tapi pas aku coba, smudgenya dikit bgt
- Isinya panjang, around 4.5cm >,<
- Ada sharpenernya, jadi kalau udah tumpul ga perlu repot lagi ^^
- Tahan lama!
- Pilihan warnanya banyak
- Secara pribadi, aku suka sama packagingnya ^^

Cons :
- bit pricey ._.

Rating : 4.5 / 5

Thanks for visiting and reading my blog post. K isses!

7 comments:

  1. These look great!! I love bright colored eyeliners, and I love them more when they last all day ;)

    ReplyDelete
  2. This is lovely !
    I love the package
    betzysmakeup.com

    ReplyDelete
  3. berarti yg gel pencil eyelinerny jg bagus yaa..
    krn eyeliner pensilku msi ada makanya nahan ga beli terus smpe skrg >.<
    aku pake clio eyeliner yg brush, bagus banget jg <3

    www.rinicesillia.com

    ReplyDelete
  4. Hi there, I've just nominated you for the Liebster Award. Visit http://beautifulwayscherries.blogspot.com/2013/08/the-liebster-blogger-awards.html
    for more info. Also, do you want to follow each other?

    cherries

    ReplyDelete
  5. hy Emma, i bet you will love this eyeliner :D

    thank you Betzy :)

    Rini, iya bagus banget ka gel pecil eyelinernya :D aku udh ngeliat review eyeliner brush clio kakak, dan itu racun bgt >,<

    Thankyu Kathrine :D

    ReplyDelete
  6. Bagus ya, Pingin lhoooo...
    Tapi bingung beli nya dimana..
    Kalo counter nya dikota aku nggak ada..

    ReplyDelete
  7. Dine : di online shop aja mba belinya :)

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.