Review: Pond's Magic Powder

Assalamualaikum...
Hy dear,

Seneng banget kali ini saya bisa join Komunitas Beauty Blogger & Vlogger, dan postingan ini pun merupakan beauty post collaboration saya dengan KBBV. Seperti yang pernah saya bilang, saya mau lebih rajin menulis lagi tahun ini, dengan join KBBV insya Allah, keinginan saya akan berjalan lancar, makin rajin nulis, karena dengan join KBBV saya jadi terinspirasi dan tertantang untuk rajin nulis hihihi. Jangan lupa join Komunitas Beauty Blogger dan Vlogger yah!


Nah, tema untuk tulisan yang saya dapat adalah bedak tabur favorite. Saya jarang bangeeeett beli dan coba-coba bedak tabur, karena saya sudah menemukan tambatan hati saya, yaitu Silky Girl Loose Powder, dan sudah pernah saya review lamaaaa sekali, hihihi


Belum lama ini saya menemukan tambatan hati yang baru. Saya rasa semua orang menyukai bedak tabur ini, karena beberapa waktu yang lalu (dan sampai sekarang) bedak tabur ini lagi hits ngets!

POND'S Magic BB Powder, saya lupa siapa yang memulai sampai bedak ini jadi boom banget di Indonesia, padahal bedak ini sendiri keluaran Thailand, belum masuk di Indonesia. Nggak mau ketinggalan tren dong, saya pun ikutan membelinya, karena saya penasaran banget, apakah benar bedak tabur ini sebagus itu? Sampai-sampai dunia perlenongan Indonesia jadi heboh banget ~ 


POND'S Magic BB Powder ini ada tiga jenis, POND'S Magic BB Powder BB Full Coverage (yang saya punya), POND'S Magic BB Powder Sweet Pink Pinkish White Glow dan POND'S Magic Powder Cool Blue Natural Matte Finish. Jujur saya nggak tahu apa perbedaan dari ketiganya kecuali warna bedaknya yang berwarna coklat, pink dan biru. Tentunya saya main aman dengan membeli yang coklat


Ukuran bedak ini mungil banget, bisa kalian lihat dari perbandingannya dengan tangan saya. Bisa di bilang travell friendly. Told ya, bedak tabur ini merupakan keluaran POND'S Thailand, jadi semua keterangan yang tertera pada bedak tabur ini berbahasa Thailand.


Pada bagian atas terdapat segel(?) POND'S yang menandakan produk ini masih baru!


Nah, kalau stikernya sudah di buka begini lah penampakan cap nya. Modelnya seperti bedak tabur bayi gitu, bisa di buka tutup dengan cara di putar. Too bad, menurut saya packaging model gini bikin susah menggunakan bedaknya. Soalnya saya terbiasa menggunakan bedak tabur dengan brush ataupun sponge kalau lagi ingin baking. Tapi tenaaaang ~ bisa banget kita akali dengan memindahkan isi bedak ini ke tempat bedak tabur yang sudah tidak terpakai atau ke wadah-wadah lain, sehingga akan lebih leluasa saat kita ingin menggunakannya :)


Tekstur POND'S Magic BB Powder ini halus banget, dan kalau di perhatikan ada shimmer halus di dalamnya, namun tidak terlalu terlihat kok saat sudah di aplikasikan ke wajah.

Baiklah, mari kita masuk kebagian terpenting dari postingan ini!

Q: Apa benar bedak tabur ini ampuh banget nahan minyak di wajah?
A: Pada wajah saya yang normal to oily, bedak ini cukup ampuh nahan minyak di wajah saya. Bagian minyak terparah saya ada di jidat, setiap pakai bedak tabur POND'S Magic BB Powder ini, minyak di jidat saya jadi jauuuuuhh banget berkurang! Bedak tabur ter-the-best yang pernah saya coba. Selain itu bedak tabur ini juga enak untuk dipakai baking, dan juga ga kerasa berat di wajah, dan terpenting, ga geser dan bikin foundation terlihat berkerak gitcu.

Q: Jadi, kamu merekomendasikan bedak tabur POND'S Magic BB Powder?
A: Tentu saja iya, karena selain harganya murah, bedak ini beneran bagus nahan minyak di wajah saya

Q: Memang harganya berapa?
A: Tergantung belinya dimana, saya membeli POND'S Magic BB Powder di Sho**e dengan harga Rp 33.000 termasuk murah di banding online shop lainnya, hehehe

Q: Oiya, katanya wangi bedak ini nggak enak?A: Kalau ini sesuai persepsi masing-masing. Memang cukup wangi, tapi saya tidak merasa terganggu.

Yeay! Saya seneng banget berhasil nemuin bedak tabur favorite lainnya. Semoga saja bisa jadi favorite kalian juga hihihi. Oiya jangan lupa untuk cari tahu bedak favorite Rifa :)

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

10 comments:

  1. Eh serius ini enak bedaknya? Kondisi kulit kita hampir sama nuri, pasti yg mengkilap duluan bagian jidat hihihi sama hidung sih kalau aku.
    Aku pengen coba, cuma masih maju mundur cantik😂😂

    ReplyDelete
  2. Iya pernah tau juga kalau bedak ini booming tapi ternyata keluaran Thailand ya.. Hasilnya kece loh 💃

    ReplyDelete
  3. wakkk ku pengen cobaaa belom kebeli tahun kemarin....

    ReplyDelete
  4. asli ini bedak juga salah satu favorite aku banget..

    ReplyDelete
  5. Memang debest banget ini bedak tabur, setelah melalang buana mencari yang cocok, ternyata jatuh hati dengan yang ini, ga ngerti lagi udh berjam2 make up tetep stay diwajah 😄

    ReplyDelete
  6. pengen coba karena wajah aku tipe yang berminyak

    ReplyDelete
  7. Pengen nyoba pond's ini tapi takut sama baunya yg orang2 bilang itu :)

    ReplyDelete
  8. Sayang blum kesampean beli produk ini, padahal bnyak yg rekomen krna bagus. tapi emang sih lebih murah beli di Shop** ya kak apalagi klo ada diskon, kmren aku lihat jadi cuma 25ribuan 😅
    Btw, nice review kak 😉
    www.pesonacleopatra.com

    ReplyDelete
  9. kayaknya ini bisa masuk bedak ter hits dan terbaek 2017 deh hihihi

    ReplyDelete
  10. Aku kurang suka sama shimmernya sih. Gak tau kenapa kalo makeup produksi thailand itu semuanya pasti ada shimmernyaaa🤣

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.