#GSTHAUL : Jajanan THR

Assalamualaikum...
Hy dear...

Jadi sebenernya udah mau posting ini dari awal-awal Juli, tapi berhubung ngejar kerjaan di kantor sebelum cuti panjang baru tersentuh lagi deh, harap maklum ya kalo judulnya rada-rada basi :"

Setelah beberapa waktu puasa belanja, entah kenapa moment lebaran kemarin bikin saya kalap belanja! Sepertinya saya ini ga boleh puasa belanja, karena sekalinya belanja bisa kalap dan selalu menggunakan alasan "Ah... udah lama ga belanja kan, masa mau beli lipstik aja harus di tahan lagi?"

Nah, bisa berabe kalau saya udah mulai mikir gitu -___-

Tanpa banyak cerita lagi, berikut sisa-sisa belanjaan THR saya! (Sisa karena sebagian ada yang saya berikan untuk keluarga :D


Etude House Sweet Recipe Lipstick
Etude House Sweet Recipe Candy Stick Lipbalm
Beli kedua lipstik Etude House ini saat aa bazaar di kantor. Sebenarnya saya tahu kalau kedua produk tersebut merupakan stok lama, tapi saya tetap membelinya karena untuk koleksi, tahu sendiri packaging Etude House itu collectable banget!

L'Oreal Rouge Maqique Matte Lipstick
Saya dapat dua lipstik L'Oreal seri ini dari doorprize kantor, dan satunya jatuh ke tangan kakak saya.

Sophie Paris Lipnicure
Lipstik ini sepertinya terinspirasi dari Cleo Lipnicure ataupun lipcream keluaran RieRie, karena packaging nya mirip sekali. Saya sudah mencobanya beberapa kali, warnanya sangat pigmented dan cover banget! Sayang, formulanya bikin bibir saya kering. Ada yang mau review-nya? 

Amalia Cosmetic Lip Cream
Lip cream ini saya dapatkan dari yukcoba.in dan sudah ada reviewnya yang bisa kalian baca pada link berikut: Review Amalia Cosmetic Lip Cream Morocco

Esqa Satin Lip Crayon & Matte Lip Liquid
Saya mendapatkan ketiga lipstik tersebut dari Clozette, seneng banget! Sampe ga tega mau menggunakannya, hahaha.

Tony Moly Lip Tint
Lagi pengen lip tint, dan pilihan saya jatuh ke lip tint Tony Moly ini :D

Purbasari Hydra Matte Lip Cream
Awalnya saya tidak terlalu tertarik dengan lip cream ini, baca reviewnya saja tidak! Sampai akhirnya saya iseng membeli salah satu shade-nya dan ternyata saya sukak! Formulanya enak banget! Salah satu lip cream yang ga crack dan bikin bibir saya kering. Saat melihat both dan promo yang di adakan Purbasari di PRJ, saya pun langsung membeli paket hematnya, tiga lipcream + satu eyeliner pen hanya seharga Rp 145.000,- Senaaaaangg ~

Purbasari Eyeliner Pen
Seperti cerita di atas, eyeliner ini saya dapatkan sebagai bonus XD Mau review-nya??

Max Factor Miracle Touch Foundation
Dapat dari doorprize kantor jugak. Belum saya coba karena foundation saya yang sudah di buka masih banyaaaaakk, dan saya lagi males banget dandan semenjak hamil.

Wardah Blush On & Eyeshadow
Saya dapat ini dari siapa ya? '_' Lupa yang pasti bukan beli sendiri dan belum di colek-colek.

Catrice Blush Artist Rp.75.000
Sudah lamaaaaa banget saya ingin mencoba produk Catrice ini, namun baru tersampaikan kemarin ini. Sebenarnya saya beli dua, tapi satunya saya berikan untuk ipar saya hehehe.

City Color Natural Shadow Palatte Rp.80.000
Saya tuh paling jarang beli eyeshadow, apalagi yang palette gini, tapi entah kenapa kemarin lagi kepengen banget ngoleksi eyeshadow palette, dan jatuhlah pilihan saya pada palette dari City Color.

Wet n Wild Iluminating Powder Highlighter Rp.80.000
Sama halnya dengan Highlighter, saya lagi obsess banget pengen ngoleksi highlighter!

La Color Matte Eyeshadow Rp.40.000
Dalam rangka ngoleksi eyeshadow juga XD

Vaseline Petrolium Jelly Rp.35.000 (setelah diskon)
Akhirnya masuk Indonesia! Penasaran ajasih sama apa beda formulanya dan ternyata lebih murah ya setelah masuk Indonesia?

Ovale Gel Cleanser
Iseng aja pengen mencoba gel cleanser dari Ovale ini. Tapi baru sekali pakai, saya sudah males untuk menggunakannya lagi -__-

Zara Rollerball Perfume Black
Hadiah dari sahabat saya, Sinar Putri. Thank you Nayskiiiii :*

Beauty Creations Highlight Rp.95.000
Ini juga dalam rangka ngoleksi highlighter, tapi pasti kalian baru denger brand Beauty Creations ini deh, sama! Saya beli di Beautyhaulindo. Mau review-nya??

Za Toner
Saya dapat ini dari Excite. Belum di sentuh sama sekali karena belum berani pakai skincare macem-macem selama hamil.

Pocket Bac Hand Gel
Ini juga hadiah dari Sinar :D

Saat saya lagi nulis ini, saya baru sadar ada beberapa item yang lupa ke foto, saya masukin ke next #GSTHaul saja yaaa ~

Kalau ada yang mau di review, monggo lho tinggal kasih tau saja di kolom komentar, Insya Allah akan saya buatkan postingannya :)

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

1 comment:

  1. Salfok sama produk Purbasarinya, murce 145 ribu dpt 4 produk huhuhuhu, dulu aku ke PRJ kok nggak liat boothnya purbasari ya hiks

    https://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.