Review : Etude House Alphabet Mask Sheet

Hy dear... 
Saya ini jarang banget yang namanya me-review facial mask, apalagi facial mask sheet. karena saya jarang banget menggunakannya, dan hasil penggunaanya nggak bisa di lihat hanya dengan satu kali pemakaian.

But well, kali ini saya mau posting review mask sheet karena saya punya banyak banget mask sheet, dan sayang kayaknya kalau tidak di masukan disini reviewnya.


Mask sheet yang akan saya review adalah Etude Alphabet Mask Sheet. Mask sheet ini unik banget karena memiliki 26 jenis yang berbeda dan mengandung 26 macam bahan yang berbeda sesuai dengan huruf abjad.
Saya punya 4 sebenarnya, L, I, A, dan N (dimana itu membentuk nama saya) Namun saat postingan ini di buat, mask sheetnya hanya tinggal 2 dan hanya satu saja sih yang akan saya review, yaitu yang lemon :D
Packagingnya standar mask sheet pada umumnya yang memiliki individual pack. Di bagian dan belakang terdapat informasi mengenai kandungan masker dan cara penggunaannya.

Di dalam kemasannya essence yang tersisa juga masih banyak banget, biasanya sisa essencenya ini saya aplikasikan lagi di wajah saat maskernya sudah mau kering, dan kalau masih ada sisanya lagi, biasanya saya pakai untuk bagian leher, tangan ataupun kaki. Sayang kalau di buang, kekeke
Pardon my face. emang nggak ada yang terlihat cantik kayaknya saat sedang menggunakan face mask XD 
Walaupun baru digunakan sekali, wajah saya terlihat sedikit lebih cerah setelah menggunakan face mask ini. Kalau di gunakan secara rutin, saya yakin wajah kita pasti akan tampak lebih cerah.

So what are you think about this Etude House Alphabet Face Mask? Have you tried this mask berfore? Tell me in comment box bellow ^^

Thanks for reading, see you on my next post. 
Kisses!

1 comment:

  1. Nuy, sorry comment nya gak nyambung tapi gw nominasiin lo Liebster Award ya, pertanyaan nya ada di blog gw, silahkan cus kesono :D

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.